Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: 4 Contoh Sarapan Pagi yang Baik untuk Kesehatan


  1. #1
    Beginner
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    85
    Rep Power
    0

    4 Contoh Sarapan Pagi yang Baik untuk Kesehatan

    Anda suka bersarapan atau tidak sama sekali? sudah benarkan Pola makanan untuk sarapan anda? Sarapan itu sangat penting dan dikatakan sebagi waktu yang sangat baik untuk memasukan nutrisi kedalam tubuh dan sebagai sumber energi untuk menjalani aktifitas seharian.




    Maka dari itu menu sarapan harus anda perhatika dan disajikan dengan cepat, mudah, dan tidak sulit tapi tetap bergizi, pasti diantara anda pernah sesekali tidak memperhatikan menu sarapan dan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh anda.
    Sebenarnya cukup mudah untuk membut menu sarapan yang sehat dan tentunya rendah lemak dan kalori.


    1. Oatmeal
    Oatmeal adalah makanan yang rendah kalori, makanlah bubur oatmeal yang berguna untuk menjadikan anda tetap kenyang sampai saat makan siang. Bahan utama dari Oatmeal adalah biji gandum.


    2. Telur
    Mengkonsumsi telur pada saat sarapan sangat bagus, telur adalah menu ideal untuk di konsumsi karena telur memiliki Protein yang tinggi dan tidak sulit untuk penyajian nya. Satu Butir telur memiliki 70 kalori serta dapat memenuhi 13 Persen Kebutuhan Protein yang di perlukan tubuh.


    3. Smoothies
    Jika anda tidak punya waktu untuk menyapkan sarapan pagi minumlah smoothies. Smoothies dapat melengkap gizi sarapan di pagi hari dengan di minum. Smoothies memiliki kandungan antara susu dan buah piasang.


    4. Buah-buahan
    Banyak macam buah yang dapat anda olah dan anda jadikan sebagi sarapan yang sehat dan kaya akan nutrisi. Makanlah Yogurt yang rendah lemak dan diberikan beberapa toping buah.


    Sekarang anda sudah tidak perlu pusing - pusing lagi bukan ? untuk memenuhi kebutuhan sarapan anda dan tentunya mudah untuk anda lakukan.

  2. #2
    Member asep50's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    870
    Rep Power
    0

    Re: 4 Contoh Sarapan Pagi Yang Baik untuk Kesehatan

    nice share gan.... perbanyak minum air putih juga gan.. biar awet muda...

  3. #3
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,578
    Rep Power
    5

    Re: 4 Contoh Sarapan Pagi Yang Baik untuk Kesehatan

    Quote Originally Posted by asep50 View Post
    nice share gan.... perbanyak minum air putih juga gan.. biar awet muda...
    berarti udah tua ya bro ?

  4. #4
    Member Bidan Ismi's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    875
    Rep Power
    0

    Re: 4 Contoh Sarapan Pagi Yang Baik untuk Kesehatan

    Kata orang tua dulu, pagi pagi kok makan buah, ntar sakit perut...
    tapi dari segi kesehatan pagi pagi bagusnya sarapan buah..

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    lowongankerjabatam.net
    Posts
    128
    Rep Power
    3

    Re: 4 Contoh Sarapan Pagi Yang Baik untuk Kesehatan

    Quote Originally Posted by Bidan Ismi View Post
    Kata orang tua dulu, pagi pagi kok makan buah, ntar sakit perut...
    tapi dari segi kesehatan pagi pagi bagusnya sarapan buah..
    berarti biar gak sakit perut makan telur dulu, minum nya susu, cuci mulutnya pake buah segar

  6. #6
    Beginner
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    85
    Rep Power
    0

    Re: 4 Contoh Sarapan Pagi Yang Baik untuk Kesehatan

    Quote Originally Posted by mobnas View Post
    berarti biar gak sakit perut makan telur dulu, minum nya susu, cuci mulutnya pake buah segar

    kalo mw minum susu untuk sarapan sebaiknnya susu yang rendah lemak ya.

  7. #7
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,321
    Rep Power
    8

    Re: 4 Contoh Sarapan Pagi Yang Baik untuk Kesehatan

    Quote Originally Posted by mobnas View Post
    berarti biar gak sakit perut makan telur dulu, minum nya susu, cuci mulutnya pake buah segar
    hu uh................................................ .......................setuju

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    125
    Rep Power
    2

    Re: 4 Contoh Sarapan Pagi Yang Baik untuk Kesehatan

    Quote Originally Posted by keizer View Post
    berarti udah tua ya bro ?
    ha,,, ha,, kok tua brow?

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: 4 Contoh Sarapan Pagi Yang Baik untuk Kesehatan

    aku ga suka telur, apakah ada alternatif lain nya mas..

    oatmeal itu pertamanya eneg tapi lama-lama enak juga


    thanks sharing nya

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    45
    Rep Power
    0

    Re: 4 Contoh Sarapan Pagi Yang Baik untuk Kesehatan

    Kalo telur, makan putihnya aja. kalo kuningnya terlalu banyak karbohidrat. Tapi telur ya emang termasuk makanan sehat juga sih.

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0