Results 1 to 9 of 9

Thread: Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda


  1. #1
    Newbie lagalus's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    24
    Rep Power
    0

    Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

    Cara Memutihkan Gigi dapat dilakukan dengan banyak cara. Melalui cara yang modern maupun tradisional menggunakan bahna-bahan yang ramah lingkungan. Salah satu cara untuk membuat gigi Anda menjadi putih adalah baking soda. Saya rasa bahan ini sudah tidak asing lagi di telinga Anda.


    Gigi yang putih merupakan dambaan setiap orang. Bayangkan saja jika senyum manis Anda harus ternoda karena gigi kuning. Tentu saja membuat kita minder dan tidak percaya diri lagi. Banyak orang yang sudah mencoba berbagai cara memutihkan kulit. Namun pernahkan Anda mencobanya menggunakan baking soda? Berikut ini cara memutihkan gigi dengan baking soda.

    Baking soda dapat menghilangkan noda pada permukaan gigi. Caranya dengan menyebarkan baking soda ke seluruh permukaan gigi. Diamkan 5 sampai 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi. Namun, pemakaian baking soda yang berlebihan dapat merusak gigi. Makanya lakukan minimal satu atau dua bulan sekali, biar aman.

    Menggunakan baking soda merupakan satu dari sekian banyak cara untuk membuat gigi menjadi putih. Semoga sedikit ulasan tersebut bisa bermanfaat. Selamat mencoba cara memutihkan gigi!

  2. #2
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,293
    Rep Power
    8

    Re: Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

    ohhhhhhhhhhhhh.......................ternyta bisa juga yah.............................

  3. #3
    Senior Member
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,599
    Rep Power
    0

    Re: Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

    tips bagus gan....
    makasi dah sharing ya

  4. #4
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,720
    Rep Power
    9

    Re: Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

    saya kurang mendalami masalah gigi... tapi jika melihat sifat garamnya maka kumur dengan bahan ini sebelum sikat gigi mungkin bagus untuk kesehatan gigi. terutama jika abis makan makanan ato minuman yang asam, yang cenderung melunakkan email gigi. email gigi yang lunak tentu bakal lebih mudah mengalami 'erosi' saat gigi disikat. ini sih teori saya. mohon yang lebih ngerti bisa memberikan pencerahan. thanks.

  5. #5
    Senior Member yolia's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,514
    Rep Power
    4

    Re: Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

    Baking soda itu seperti pa ya gan..

    oya, ada cara memutihkan gigi secara cepat dengan menggunakan bubuk bata..nih...
    tapi bagi yang skeptis, jangan dilakukan aza..

    Cara memutihkan gigi secara cepat ini bisa langsung dipraktekin kok,,khusus buat yang giginya udah kuning,, ke item-iteman ato yang udah jamuran,, hihi ,, maksudnya gigi yang warnanya udah nggak putih lagi tuh,, kayak yang banget rokok, kopi teh,, coklat,,, cobak ajah siapin , batu bata,, yaa!! batu bata yang merah itu,, sama odol kesayangan kamu plus sikat gigi dan air…,

    Caranya haluskan batu bata, pokoknya batu batanya dalam keadaan kering,, diparut, digiling ato di hancurin pake penghalus bumbu juga bisa, terus diemin dulu…\

    kumur kumur,, terus biarin sampek ludah n air nya berkurang yang ada dalam mulut kamu,,

    kalo udah, ambil sejumput bubuk batu bata tadi,, olesik ke gigi kamu,, secara rata, kalo udah gosok gigi kamu sama sikat gigi, sama kayak kamu gosok gigi, lakukan selama 5 menit,, sampek kamu rasa cukup,,, bilas dan kumur sama air,,

    kumur sampek bersih terus baru kamu gosok gigi kayak biasanya,,, coba deh ngaca… DI JAMIN PUTIH SEKETIKA….!!!!

  6. #6
    Junior Member 26Time's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    120
    Rep Power
    3

    Re: Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

    ternyata bisa dengan cara itu ya......
    baru tahu.....

  7. #7
    Senior Member mania12bet's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    1,388
    Rep Power
    3

    Re: Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

    apa gak berbahaya ya tuh dengan email gigi kita
    Silahkan gabung dan bermain di sini

  8. #8
    Beginner
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    86
    Rep Power
    1

    Re: Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

    dengan memiliki gigi yang putih dapat menambah rasa percaya diri kita saat berkomunikasi dengan banyak orang

  9. #9
    Senior Member
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    1,268
    Rep Power
    4

    Re: Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

    Mau coba memutihkan gigi dengan baking soda, tapi masih ragu, maksudnya apa baking soda yang buat kue yaaa.....?

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0