Results 1 to 2 of 2

Thread: Emil Audero Mulyadi, Kiper Juventus Kelahiran Indonesia


  1. #1
    Contributor
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,854
    Rep Power
    0

    Emil Audero Mulyadi, Kiper Juventus Kelahiran Indonesia




    Indonesia boleh berbangga dengan semakin banyaknya pemain keturunan yang memperkuat klub-klub elite Eropa. Setelah Radja Nainggolan, pemain berdarah Batak yang memperkuat Cagliari, kini calon bintang sepakbola berdarah Indonesia kembali muncul.

    Dialah talenta muda Emil Audero Mulyadi yang kini disebut-sebut sebagai kiper utama tim junior Juventus U-17. Pemain berdarah campuran Indonesia-Italia ini ternyata lahir di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 18 Januari 1997 silam.

    Dilansir football-talents, Audero saat ini telah menjadi tulang punggung di bawah mistar gawang Juventus Allievi. Performa apiknya bersama Juventus junior ini juga sukses membuat pemain yang baru berusia 15 tahun ini masuk timnas U-15 Italia.

    Audero tampaknya akan dipersiapkan pelatih Juventus, Antonio Conte, sebagai penerus Gianluigi Buffon. Hal itu juga dibuktikan dengan terus dipantaunya sepak terjang Audero di bawah mistar.

    Bahkan, sang allenatore juga memberikan beberapa kali kesempatan kepada Audero Mulyadi untuk berlatih bersama tim senior Juventus termasuk dengan Buffon. Nah, kita tunggu sepak terjang "Putra Mataram" ini dalam beberapa tahun ke depan.

    Sumber

  2. #2
    Junior Member galeri's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Kota Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    344
    Rep Power
    3

    Re: Emil Audero Mulyadi, Kiper Juventus Kelahiran Indonesia

    Itu sihh kebanggaan semu, gak ngaruh sama persebakbolaan kita. Lebih bangga kalo prestasi PSSI gak kayak sekarang ini, organisasi kacau, pemain gak dibayar, kesebelasannya gak pernah juara ...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0