Jadwal Pertandingan Sepakbola Timnas U-23 di Sea Games : Pesta olah raga bagi negara - negara di kawasan Asia Tenggara akan segera di mulai di Tanah air. Akan tetapi sepak bola sepertinya yang lebih mendapat sorotan khusus dari publik. Mengingat timnas senior gagal melaju ke kualifikasi piala dunia di Brazil, Timnas U-23 di harapkap memberikan prestasi yang lebih baik dari senior - seniornya.





Timnas U-23 Indonesia yang berada di Grup A harus menerima kenyataan menghadapi lawan-lawan yang merupakan kekuatan di kawasan ASEAN. Meski demikian target emas tetap dipertahankan skuad besutan Rahmad Darmawan.


Skuad Garuda Muda diketahui akan berjumpa dengan Thailand, Singapura, Malaysia dan Kamboja. Kekuatan di grup ini terbilang setara kecuali Kamboja yang bisa dibilang tim terlemah dalam grup ini.


Egi Melgiansyah dkk akan mengawali perjuangannya dengan menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 9 November 2001. Diikuti duel lawan Singapura (13/11), Thailand (15/11) dan terakhir menghadapi juara bertahan, Malaysia pada 17 November.


Dua tim teratas di masing-masing grup berhak melaju ke babak semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada 19 November dan final berlangsung pada 21 November 2011.


Berikut jadwal pertandingan di Grup A:


(9 November 2011): Indonesia vs Kamboja, Malaysia vs Singapura


(11 November 2011): Malaysia vs Thailand, Kamboja vs Singapura


(13 November 2011): Indonesia vs Singapura, Thailand vs Kamboja


(15 November 2011): Indonesia vs Thailand, Malaysia vs Kamboja


(17 November 2011): Thaliand vs Singapura, Indonesia vs lawan Malaysia


Sumber lengkapnya di : Jadwal Pertandingan Sepakbola Timnas U-23 di Sea Games