Persebaya Surabaya membantah kalau mereka hanya memburu Mohd. Noh Alam Shah di bursa transfer tengah musim Indonesian Premier League (IPL) 2011-12 ini.

Striker yang biasa dipanggil Along itu memang santer dirumorkan akan direkrut Persebaya yang tengah mencari striker di bursa transfer ini. Apalagi Striker asal Singapura itu kini tengah menganggur tanpa klub sejak ia memutuskan mundur dari Arema IPL Januari lalu.

Ketika ditanya tentang rumor ini, CEO Persebaya, Gede Widiade malah balik bertanya, "Lho yang datengin siapa?"

"Banyak Mas nggak hanya Along. Saya melihat banyak pemain yang layak untuk direkrut. Ya, Along salah satunya, tapi kalau tidak memungkinkan ya kita cari yang lain."

Mantan manajer Persebaya Surabaya musim 2009-2010 itu pun kemudian menyebut mantan strikernya yang kini tengah membela Persijap Jepara, I Made Adi Wirahadi, sebagai salah satu striker yang masuk radarnya.

"Bidikan saya ini selama ini sih Wirahadi, dan ada beberapa nama lain. Tapi semua kan terikat, bagimana cara kita mendekati dan membuat perhitungan dengan PT dari klubnya kan ada aturan mainnya. Kita masih hormati itu, Mas," tandasnya