Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Results 31 to 40 of 40

Thread: Harga Mobil di Indonesia


  1. #31
    Newbie osbertc0ol's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    49
    Rep Power
    0

    Re: Harga Mobil di Indonesia

    gue mah singkat aja .. sebelomnya salam kenal dulu yah ! hehehe

    bayangin mitsubishi eclipse di amerika suman 20k us an doank !

    masuk sini bisa brapa duid ??

    EVO X di jepang / amerika cuman 300juta - 400 juta !

    di sini ?? 800 juta !!!

    WTF !!

  2. #32
    Senior Member Happy's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jawa
    Posts
    1,974
    Rep Power
    8

    Re: Harga Mobil di Indonesia

    Quote Originally Posted by osbertc0ol View Post
    gue mah singkat aja .. sebelomnya salam kenal dulu yah ! hehehe

    bayangin mitsubishi eclipse di amerika suman 20k us an doank !

    masuk sini bisa brapa duid ??

    EVO X di jepang / amerika cuman 300juta - 400 juta !

    di sini ?? 800 juta !!!

    WTF !!
    .

    Yang gw heran ..... KOK ADA YG MAU BELI

    .

  3. #33
    2mm
    2mm is offline
    Junior Member
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    102
    Rep Power
    6

    Re: Harga Mobil di Indonesia

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    Itulah Indonesia.........
    buat anda yang tidak suka dengan Indonesia ya jangan tinggal di Indonesia..
    karena untuk saat ini ...... itulah adanya...
    apa2 serba mahal......

    so bersyukurlah anda yang bisa tinggal di luar indonesia dengan segala kenyamanannya ......tidak seperti kami yang cukup bersyukur kalau



    bisa beli tempe dan makan sehari sekali....
    Jangan pesimis dong

  4. #34
    Newbie
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Re: Harga Mobil di Indonesia

    Hai semua...salam kenal ya....diskusi yang menarik..bisa dilihat di dua sisi dan keduanya benar semua....semoga orang2 pemerintahan ada yg tergerak n baca neh forum....trus bisa mikir yg gak berbau korupsi...tapi..alah...kayaknya image pejabat tu tetep berbau korupsi..jadinya susyah...

    peace deh ah...

  5. #35
    Beginner
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    66
    Rep Power
    6

    Re: Harga Mobil di Indonesia

    dulu di negeri ini terkenal dgn harga kendaraan yg mahal,akan tetapi bensin kita lbh murah...

    skrg,ud harga kendaraan plg mahal bensinnya ikutan mahal pula, Luar Biasa...

  6. #36
    Newbie
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Harga Mobil di Indonesia

    Quote Originally Posted by mrguns View Post
    pertanyaannya harga mobil mahal kok masih bisa dibel ama pegawai negeri padahal gajinya bukan makan seminggu or dua ama tetek bengek bayar kontrakan ngak cukup. padahal ngak punya usaha jawabannya hanya satu bisa jadi sering terima uang KORUPSI , KOLUSI DSB. ..........!

    saban hari anak bini di kasih uang haram begitu mati tangggung sendiri dosanya. emang ENAK. pikir sebelum bertindak hidup didunia paling banter 70-80 tahun tapi siksa NERAKA FOREVER
    Wah jangan gitu dong omm, gw sebagai PNS jadi gak enak nih (gak semuanya seperti yg kmu gambarin).. GW beli mobil bekas dengan harga > Rp.130 juta hasil patungan ma istri gw setelah gw ma dia balik sekolah dari Eropa (ini dah termasuk dri duit gw kerja part time disono loh), masa ini dibilang korupsi juga seh???

    Klo syirik dan dengki boleh aja, tpi jangan maen "judge" seenaknya dong..

    thanks

  7. #37
    Senior Member red_devil's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    2,126
    Rep Power
    8

    Re: Harga Mobil di Indonesia

    kalao mau yg harga murah
    beli yang seken saja

  8. #38
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Harga Mobil di Indonesia

    kita kan negara kaya, makanya harga mobil di Indonesia lebih mahal dari negara manapun di dunia... kalo yang sering keluar negeri pasti setuju dengan pendapat saya... Thx.

  9. #39
    Newbie indoshowro's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Re: Harga Mobil di Indonesia

    Kebanyakan pungutan resmi dan pungutan liarnya.. :P

  10. #40
    Newbie
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    44
    Rep Power
    0

    Re: Harga Mobil di Indonesia

    harga mobil di indonesia mahal aja di jalanan dah banyak yg macet..

    apalagi klo harga mobil disini murah.. dari masuk tol bekasi sampe tol dalam kota pasti gak gerak..

Page 4 of 4 FirstFirst 1234

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0