Page 5 of 8 FirstFirst 12345678 LastLast
Results 41 to 50 of 80

Thread: Mobil Bekas Terbaik di Kisaran <25 Jutaan


  1. #41
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    Salam kenal, br gabung nih..
    Kebetulan sy punya vantrend blm 1 thn, u/kisaran hrg <25 jt kyknya cocok, bandel, irit, sparepart mudah, muat banyak, t'bukti dipake mudik ke jw timur tdk ada mslh sampe skrg, u/pengetahuan ada diskusi ttg vantrend & baby boomers. coba link ke mazda-indonesia. bs dipertimbangkan..

  2. #42
    Newbie ryanto3001's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Yangju city - South Korea
    Posts
    14
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    Yah....namanya juga beli mobil bekas...pastinya pergantian suku cadang lazim dilakukan, berapa besar dana yg dibutuhkan tergantung kerusakannya. Jadi menurut saya...sebelum anda membeli mobil telitilah keadaan mobil secara detil. Dan menurut saya dengan anggaran dana <25 jutaan ...beli saja Corona Ex-Saloon tahun 84, modelnya juga engga ketinggalan zaman koq,dan interiornya juga lumayan mewah tuh.......

  3. #43
    Newbie
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    Quote Originally Posted by adamsandik View Post
    Salam kenal ,
    Tolong kasih informasi Kalau mobil kijang dibawah 25jt
    thanks
    Kemarin saya liat ada yang jual dengan harga di bawah itu. Coba kamu cek di Jual Beli Mobil Bekas

  4. #44
    Newbie
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    Salam Kenal.

    Gimana kalo Holden EH aja, mantap bro.......tongkrongan Dapet, naikannya juga mantaffff. malah ga jarang dijempolin orang..........apalagi kalo dibangun serius............

  5. #45
    Newbie
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    ada teman punya mazda 323 tahun 88....sudah bagus belum ya ? kisaran harga kalau di jakarta berapa ya ?
    Take One More Step.....Reach Out for Excelence

  6. #46
    Beginner punk5kucek's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    80
    Rep Power
    5

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    keknya toyota corolla lebih oke dech dibanding corona
    kenapa gak milih corolla aja.....
    pertimbangan yang okeh...
    secara corolla lebih irit soal BBM

  7. #47
    Member Q Double's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Komp. P&K Cirendeu
    Posts
    664
    Rep Power
    6

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    Quote Originally Posted by sutantop View Post
    ada teman punya mazda 323 tahun 88....sudah bagus belum ya ? kisaran harga kalau di jakarta berapa ya ?
    Sori bro, sign yg loe pk sptnya iklan jd terpaksa gw report...
    Tlg baca kembali rules dr FK.....

  8. #48
    Senior Member Slump's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    few click away
    Posts
    1,763
    Rep Power
    8

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    ada yang bisa ulas mengenai Honda Prestige tahun 87/88 gak? kalo ada tolong di-share ya... lagi tertarik nih

    spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya tolong dibongkar disini...

  9. #49
    Senior Member Slump's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    few click away
    Posts
    1,763
    Rep Power
    8

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    Quote Originally Posted by Slump View Post
    ada yang bisa ulas mengenai Honda Prestige tahun 87/88 gak? kalo ada tolong di-share ya... lagi tertarik nih

    spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya tolong dibongkar disini...

  10. #50
    Newbie
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    waduh, pilihan lu ga banyak bro. Kalo <25jt, berarti kan mobil tahun lama. Tapi kalo mobil tahun lama, dianjurkan pilih mobil merek jepang kayak toyota/honda sebab serewel2 nya mobil, toyota honda lebih ga rewel dibanding yang lain. Jadi pilihan lu toyota / honda tahun 80-88an bro.. ga banyak yang bisa lu lakuin hehe.. Kalo mo lihat daftar mobil bekas tu di "mobilbekasdotcom", ato di "oke-mobildotcom". Lumayan buat lu liat2.. Cheers...

Page 5 of 8 FirstFirst 12345678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0