Page 7 of 9 FirstFirst 123456789 LastLast
Results 61 to 70 of 88

Thread: Mobil Bekas Terbaik di Kisaran <25 Jutaan


  1. #61
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    asyik nih..
    jadi mudik to
    yg penting roda 4
    kagak kena hujan....
    sik asyikkkk

  2. #62
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    mau pilih yg cc gede ya Corona 2000cc, yang irit ya 1600cc. Lebih comfort...

  3. #63
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    Halo ijin gabung en mau tanya. Kalo yang kisaran dibawah 50jt pilihannya apa ya.
    Thanks sebelumnya

  4. #64
    Beginner hadeliaris's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Cikarang
    Posts
    77
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    aku punya temen supir,, katanya kalo pengen mobil yg tangguh , beli aja mobil yg biasa di pake angkot (angkutan kota)

    kaya sujuki cary, toyota kijang, atau L300 yg kalo lagi jalan dengan penumpang penuh masi bisa kenceng di tanjakan

    untuk sujuki carry harga nya ssepertinya sekitar 25 tuch..
    Air Mengalir .. Angin Berhembus .. Api Menyala ..

  5. #65
    Newbie
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    ford laser gan...ane dulu pake itu..murah, sisa budget bisa dimodif gan..

  6. #66
    Beginner
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    51
    Rep Power
    3

    Re: Mobil Bekas Terbaik di Kisaran <25 Jutaan

    kebetulan juga lagi hunting mobil murah...pilihan sementara corona or ford laser pilihan OK...sementara tetap cari info & pantau thread ini

  7. #67
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    7,883
    Rep Power
    0

    Re: Mobil Bekas Terbaik di Kisaran <25 Jutaan

    kalau yg diesel kecil murah mungkin bisa paling ngirit kali ya gan ??
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  8. #68
    Newbie
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Re: Mobil Bekas Terbaik di Kisaran <25 Jutaan

    mobil apaan tuh ya gan hehe kalo TDP 25 juta sih banyak hehe

  9. #69
    Beginner
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    84
    Rep Power
    3

    Re: Mobil Bekas Terbaik di Kisaran <25 Jutaan

    Kalau menurutku yang terbaik Toyota Corona nya mas

  10. #70
    Newbie donaalfian's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Semarang
    Posts
    18
    Rep Power
    0

    Re: Mobil bekas terbaik di kisaran <25 jutaan

    Coba ajah Daihatsu Charage atau Honda Starlt yang masih kotak, mesinnya rata rata handal bro....

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0