Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    228
    Rep Power
    0

    Thumbs up 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan

    Setiap desain kendaraan dibuat semenarik mungkin untuk bisa memikat hati para konsumen. Namun terkadang hal itu belum tentu bisa memuaskan para pecinta otomotif.

    Banyak dari mereka justru melakukan modifikasi dengan harapan tunggangannya bisa memiliki desain lebih menarik dan sedap di pandang mata.

    Dilansir Automotto, beberapa pengguna mobil memiliki kreasi tersendiri untuk menumpahkan idenya ketika memodifikasi. Tetapi perlu diketahui juga, tidak semua modifikasi bisa menjadi lebih baik atau memukau.

    Hasil modifikasi yang berlebih justru malah menghilangkan unsur kemewahan yang seharusnya dimiliki mobil tersebut. Berikut 10 desain mobil hasil modifikasi yang paling memalukan:

    1. Pig Mobile

    Mobil yang dimodifikasi dengan balutan bodi berwarna merah muda, hidung babi di bagian depan, dan telinga babi di bagian samping kanan dan kiri, membuat mobil ini begitu aneh. Ketika berjalan mobil ini menyerupai babi besar yang sedang melintas.


    2. Pick-up Ferrari

    Perpaduan antara sebuah truk pick-up dan Ferrari merupakan kombinasi terburuk yang pernah ada. Ferrari yang merupakan supercar, mengalami ubahan pada bagian bukaan kap mesin, pintu gunting, dan sebuah bak di bagian belakang. Desain ini sama sekali bukan karakter milik Ferrari.


    3. Mobil sedan dengan ban ekstra besar

    Mobil sedan klasik yang seharusnya tampil elegan berubah menjadi buruk. Setelah adanya gubahan di bagian roda. Digunakannya roda ekstra besar pada mobil ini dinilai tidak tepat dan sesuai.


    4. Mobil gemuk berdesain buruk

    Desain mobil ini terlihat seperti hewan babi yang malas bergerak. Selain desainnya yang buruk dan tidak punya tujuan yang jelas, mobil ini juga tampak menyeramkan.


    5. Mobil pintu

    Bagi pecinta mobil dengan desain pintu gunting, perhatikan ubahan pada mobil yang satu ini. Bagian bagasinya pun dibuat model bukaan gunting. Ditambah balutan bodi berwarna merah termasuk kombinasi velg dan merah tutul di bagian kaca pilar-C (samping belakang).


    6. Mobil tank

    Modifikasi Hummer dengan desain roda tank terlihat aneh karena desainnya yang bertolak belakang dengan kondisi aslinya. Roda tank menjadi keunikan modifikasi sekaligus membuat pengemudi semakin kesulitan mengendalikan mobil besar ini di balik lingkar kemudi.


    7. Mobil lampu

    Ditempelkannya lampu di sekujur bodinya bertujuan untuk membuat mobil ini semakin terang. Namun, hal itu ternyata dapat mengganggu orang-orang di sekitarnya. Lebih parahnya lagi dapat menimbulkan kecelakaan karena cahaya yang dihasilkan dapat menyilaukan mata.


    8. Mobil kura-kura ninja

    Ini bukan mobil yang digunakan dalam film animasi kura-kura ninja. Mobil yang dirancang dari VW Beetle ini lebih cocok digunakan untuk rekreasi ke kebun binatang.


    9. Mobil dengan banyak lampu depan

    Bagi orang yang sering melintas di malam hari dan membutuhkan cahaya terang, cukup mengganti ukuran serta jenis lampu standar mereka. Namun, dengan menambah 6 lampu baru di bagian depan justru akan membuat keindahan mobil berkurang.


    10. Batmobile

    Bayangkan bila pahlawan seperti Batman menggunakan mobil ini untuk mengejar kawanan penjahat. Lambang batman digunakan di beberapa bagian sekeliling mobil dengan sayap di bagian belakang samping bagasi. Sungguh sedih bila Batman terlihat bangkrut karena menunggangi mobil ini

  2. #2
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,652
    Rep Power
    6

    Re: 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan

    iya modifikasinya ndak begitu bagus ya...sayang duitnya dong...

  3. #3
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,435
    Rep Power
    35

    Re: 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan

    menurut gw unik ........................................

  4. #4
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,696
    Rep Power
    7

    Re: 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan

    menurut gw itu keren abis..................................................... ......

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    285
    Rep Power
    2

    Re: 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan

    Ada2 saja nih.... kan kalau gitu mau pake malu... haha.. bisa di ketawain orang..

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    202
    Rep Power
    2

    Re: 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan

    tuh desainnya jelek banget. kl pake pasti bakalan diliatin orang banyak tuh.

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    45
    Rep Power
    0

    Re: 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan

    ane demen yang nomor enam bro, mobil Thank. Keren kali modifikasinya, pake roda catterpilar/beko pula ntuh atau roda Tank. Kalo roda gitu diterapin ke modifikasi motor gimana jadinya ya?? Ahaaa... musti nyari-nyari tempat jual sparepart motor murah lagi deh. tambah beberapa pernak pernik gadget terbaru buat motor biar lebih hi-tech, cari-cari tempat jual gadget yang murah lagi.
    Last edited by ryanfriska; 25-01-13 at 11:30 PM.

  8. #8
    Contributor
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,821
    Rep Power
    0

    Re: 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan




    ini yang desainnya paling hancur deh

  9. #9
    Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    654
    Rep Power
    2

    Re: 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan

    menurut kita jelek, menurut yang empunya mobil bagus, kepuasan ada pada mereka.
    *tapi sayang duitnya buat modifnya
    Bila kamu tahu arti cinta, unsur air apa, Hidrogen H, atau Oksigen O2, yg bisa hilangkan dahaga?

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Tasikmalaya - Indonesia
    Posts
    497
    Rep Power
    0

    Re: 10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan

    Mobil kura-kura ninja keren juga, kepalanya manggut manggut gak ya he he ?

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0