Page 2 of 16 FirstFirst 123456789101112 ... LastLast
Results 11 to 20 of 157
Like Tree242Likes

Thread: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur


  1. #11
    Newbie
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur

    Idihh kok bisa sih gan...
    abis saur malah ada pernikahan sesama jenis..
    ampun dah dunia makin kacau.. haha

  2. #12
    Newbie
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur

    Kirain pngtin maho bneran, klau bnran ma ngri jga

  3. #13
    Newbie staniswd's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Re: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur

    Quote Originally Posted by Tymeconue View Post
    thanks udah mampir. gimana? tertarik ngeliat pernikahan sesama jenis ini nggak? apa agan yang mau jadi pengantinnya? hahahahaha.
    tertarik gan, krn agak unik, cm kan nggak ada kesempatan utk itu, ane tunggu update selanjutnya aja gan

  4. #14
    Newbie
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur

    hahaha

    aneh2 aja nih tradisinya,, tp unik jg cara menyemarakkan bulan puasa dgn tradisi ini,dijamin meriah tuh,,haha

  5. #15
    Junior Member Tymeconue's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Hope to near you <3
    Posts
    478
    Rep Power
    3

    Re: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur

    Quote Originally Posted by Ariezsendy View Post
    Idihh kok bisa sih gan...
    abis saur malah ada pernikahan sesama jenis..
    ampun dah dunia makin kacau.. haha
    hahahaha ini buat hiburan aja gan, nggak beneran kok.

    Quote Originally Posted by rigretfiz View Post
    Kirain pngtin maho bneran, klau bnran ma ngri jga
    iyalah, ogah amat ya hahahahhaha.

    Quote Originally Posted by staniswd View Post
    tertarik gan, krn agak unik, cm kan nggak ada kesempatan utk itu, ane tunggu update selanjutnya aja gan
    sep deh stay tune gan .

  6. #16
    Newbie
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur

    saya kira beneran !!!
    unik jg ya tradisinya !!
    asik nih kayanya kalo bs liat langsung...

  7. #17
    Junior Member Tymeconue's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Hope to near you <3
    Posts
    478
    Rep Power
    3

    Re: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur

    Quote Originally Posted by Adiyanz View Post
    hahaha

    aneh2 aja nih tradisinya,, tp unik jg cara menyemarakkan bulan puasa dgn tradisi ini,dijamin meriah tuh,,haha
    iya nih, hahahaha. saya ngebayangin kalau agan yang ikut gimana? hahahaha.

    Quote Originally Posted by iwansick View Post
    saya kira beneran !!!
    unik jg ya tradisinya !!
    asik nih kayanya kalo bs liat langsung...
    jadi pertanyaannya, kapan ke Jambi? kita backpackers sama-sama .

  8. #18
    Newbie
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur

    hahaaa..kirain apaan..
    tapi kasian juga sih yang laki yg didandanin jd pengantin perempuannya..
    bagus juga sih idenya, kreatip, beda ma daerah lainnya

  9. #19
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,402
    Rep Power
    18

    Re: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur

    pertama baca judul nya, alis mata langsung berkerut... yang bener nih..
    setelah baca baru ngeh ternyata ini hanya trik hiburan smata utk meramaikan kemenangan ramadhan.
    cara yang sangat unik dan lucu...


    hihihihi penasaran ama pengantin yang di dandanin perempuannya...
    Life is Adventure

  10. #20
    Junior Member Tymeconue's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Hope to near you <3
    Posts
    478
    Rep Power
    3

    Re: [CUR] Tradisi "Pernikahan Sesama Jenis" Menjelang Sahur

    Quote Originally Posted by gooner210 View Post
    hahaaa..kirain apaan..
    tapi kasian juga sih yang laki yg didandanin jd pengantin perempuannya..
    bagus juga sih idenya, kreatip, beda ma daerah lainnya
    Quote Originally Posted by ayang View Post
    pertama baca judul nya, alis mata langsung berkerut... yang bener nih..
    setelah baca baru ngeh ternyata ini hanya trik hiburan smata utk meramaikan kemenangan ramadhan.
    cara yang sangat unik dan lucu...


    hihihihi penasaran ama pengantin yang di dandanin perempuannya...
    Mungkinkah "pengantin wanita"nya secantik oom ayang? hihihihihihihi.

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0