Results 1 to 3 of 3

Thread: Samsung Galaxy Note 3 Dan Galaxy Gear Resmi Masuk Indonesia


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    May 2013
    Posts
    312
    Rep Power
    2

    Samsung Galaxy Note 3 Dan Galaxy Gear Resmi Masuk Indonesia

    Akhirnya perangkat yang telah di nanti nanti oleh para pengguna Gadget Indonesia telah secara resmi dirilis di Pasar Lokal. PT. Samsung Electronics Indonesia ( SEIN ) kemarin secara resmi telah memperkenalkan perangkat Phablet Android terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 3 dan juga Samsung galaxy Gear kepada masyarakat Indonesia. Sebelumnya kedua perangkat ini telah diperkenalkan terlebih dahulu dalam acara Samsung Unpacked 2013 yang berlangsung di Berlin pada awal September lalu.




    Acara pengenalan perangkat Samsung galaxy Note 3 dan Samsung galaxy Gear yang berlangsung di Jakarta dibuka dengan kata sambutan dari Mr. Yoo Young Kim selaku Managing Director Samsung Electronics Indonesia.


    Peluncuran Samsung Galaxy Note Generasi pertama telah menciptakan kategori tersendiri di pasar Gadget. Sejak saat itu, Samsung tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan beragam fitur dan teknologi terbaik demi menunjang kinerja dari perangkat Note Series agar menjadi perangkat yang dapat diandalkan untuk mengoptimalkan kreativitas dan produktivitas.



    Setelah itu diteruskan oleh Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, Febri Rusli yang mengatakan bahwa perangkat Samsung galaxy Note 3 adalah perangkat Android kelas Premium seperti perangkat Galaxy Note lainnya. Perangkat yang akan sangat membantu berbagai aktivitas sehari- hari dan juga dapat meningkatkan produktifitas penggunanya.




    Keunggulan utama pada Samsung Galaxy Note 3 terletak pada fitur S Pen yang dinamakan Air Command. para pengguna hanya cukup menekan tombol yang terdapat pada S Pen dan mengarahkan ujung S Pen ke layar Note 3, maka fitur Air Command dengan lima fitur utama akan secara otomatis muncul pada layar. Kelima fitur utama pada Air Command diantaranya adalah Action Memo, Scrapbook, Screen White, S Finder, dan Pen Window. Selain itu fungsi dan tingkat sensitifitas pada S Pen yang terdapat di Galaxy Note 3 pun telah ditingkatkan.


    Selain itu Samsung pun turut merilis perangkat Galaxy Gear yang disebut sebagai Companion Device. Smartwatch ini memungkinkan para penggunanya terkoneksi terus dengan segala macam fungsi yang terdapat pada perangkat Galaxy Series. Untuk perangkat Samsung Galaxy Note 3 Samsung membanderol harga sebesar Rp. , sedangkan untuk Smartwatch Samsung Galaxy Gear akan dibanderol dengan harga Rp. 3 Juta. Nantinya Samsung akan memberikan paket bundling khusus untuk pembelian Samsung galaxy Note 3 + Galaxy Gear.


    Source : http://kliknklik.com/blogs/samsung-g...suk-indonesia/

  2. #2
    Junior Member
    Join Date
    May 2013
    Location
    Bangkok-Jakarta
    Posts
    133
    Rep Power
    2

    Re: Samsung Galaxy Note 3 Dan Galaxy Gear Resmi Masuk Indonesia

    Permisi gan,
    sebelumnya makasih atas infonya.. baiklah untuk technology terbaru, cepat & bagus.. tapi kalo menurut ane anek jam Galaxy gear ok lah bagus futurenya tapi gimana jamnya harus ngecharger tiap2 hari.. ??

  3. #3
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,410
    Rep Power
    5

    Re: Samsung Galaxy Note 3 Dan Galaxy Gear Resmi Masuk Indonesia

    iya bener juga , hehe...

    Quote Originally Posted by sammeagain View Post
    Permisi gan,
    sebelumnya makasih atas infonya.. baiklah untuk technology terbaru, cepat & bagus.. tapi kalo menurut ane anek jam Galaxy gear ok lah bagus futurenya tapi gimana jamnya harus ngecharger tiap2 hari.. ??

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0