Page 5 of 10 FirstFirst 12345678910 LastLast
Results 41 to 50 of 93

Thread: Kejadian Yang Memalukan.....


  1. #41
    Newbie yongki's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    bekashit!!!!
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Re: Kejadian Yang Memalukan.....

    lagi ngintip orang mandi dulu waktu smp..hahahahah
    untung gw cepet kabur......

  2. #42
    Newbie CUTE_BABY's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    somewhere in east area
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: Kejadian Yang Memalukan.....

    Bang Marshal, ngomong2 soal mobil saya juga punya pengalaman lucu dan memalukan (menurut saya loh) Gini nih ....

    Saya dan suami kadang2 kalau berangkat dan pulang kerja barengan dengan menggunakan mobil suami saya.
    Seperti biasa ketika jam pulang kantor, saya menunggu nya di lobby kantor.
    Waktu itu cuma ada 2 orang termasuk saya. Teman saya yang 1 orang itu dijemputnya pake motor.
    Ketika sedang asik2 ngobrol...datang sebuah mobil merek, warna dan jenis yang sama dengan mobil suami saya, kemudian berhenti di depan loby.
    Saya pamit dengan teman saya, kemudian langsung membuka pintu mobil dan duduk didepan.
    Mau tau apa yang terjadi...
    Ternyata yang duduk di bangku sopir adalah orang lain!!! Bukan suami saya.
    Kontan saya langsung turun, dan bilang " eh sorry ya... sy kira mobil saya..."
    Gilaaaaa..... malunya gue....
    Ternyata itu adalah mobil teman aku dari divisi lain..yang di jemput oleh suaminya...
    MODAR GUE.....
    I FEEL FINE...
    BEATLES MANIA

  3. #43
    Senior Member yantiluhjinggan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    2,412
    Rep Power
    9

    Re: Kejadian Yang Memalukan.....

    wakakakakak....... Ya ampyun.... lucu-lucu banget sih ceritanya... aku sampe kepingkel-pingkel.... lalu kalo dah terlanjur malu, untuk ngilangin malu suka jadi salah tingkah malah bikin malu-maluin lagi ya....

  4. #44
    Senior Member marsal's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta aja deh...
    Posts
    1,473
    Rep Power
    9

    Re: Kejadian Yang Memalukan.....

    Ada lagi nih...! Waktu sehabis acara pengajian, kadang2 kami melakukan latihan ilmu bela diri semacam pencak silat. Pada waktu itu kebetulan saya yang sedang mendapat giliran untuk memberikan contoh2 gerakan silatnya di depan teman2 pengajian yang lainnya, kurang lebih ada 20 orang yang duduk memperhatikan ke arah saya. Nah..., pada saat saya sedang semangat2nya memberikan contoh2 gerakan silat tsb, tau2 aja ada yang bunyi "Brett....!" Eh... gak taunya celana saya yang robek pas di tengah2 selangkangan... Waduh...., jadi malu banget nih...! Akhirnya saya hentikan aja contoh gerakan silat tsb dengan alasan saya sudah capek.....
    Nah lho..., kebayang kan tuh gimana rasa malunya...., karena kejadian itu disaksikan oleh banyak orang....? Untungnya aja pada saat itu malam hari..., jadinya gak kelihatan deh muka saya yang berubah menjadi merah karena menahan malu....

  5. #45
    Contributor Cakrawala Meazza's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    PR. China
    Posts
    4,148
    Rep Power
    11

    Re: Kejadian Yang Memalukan.....

    Quote Originally Posted by yongki View Post
    lagi ngintip orang mandi dulu waktu smp..hahahahah
    untung gw cepet kabur......
    ati2 bintitan yha....

    Quote Originally Posted by marsal View Post
    Ada lagi nih...! Waktu sehabis acara pengajian, kadang2 kami melakukan latihan ilmu bela diri semacam pencak silat. Pada waktu itu kebetulan saya yang sedang mendapat giliran untuk memberikan contoh2 gerakan silatnya di depan teman2 pengajian yang lainnya, kurang lebih ada 20 orang yang duduk memperhatikan ke arah saya. Nah..., pada saat saya sedang semangat2nya memberikan contoh2 gerakan silat tsb, tau2 aja ada yang bunyi "Brett....!" Eh... gak taunya celana saya yang robek pas di tengah2 selangkangan... Waduh...., jadi malu banget nih...! Akhirnya saya hentikan aja contoh gerakan silat tsb dengan alasan saya sudah capek.....
    Nah lho..., kebayang kan tuh gimana rasa malunya...., karena kejadian itu disaksikan oleh banyak orang....? Untungnya aja pada saat itu malam hari..., jadinya gak kelihatan deh muka saya yang berubah menjadi merah karena menahan malu....
    hahahaha... ati3 terbang, pak Dosen
    menjelajahi cakrawala dan menuai kata dari langit
    jejak-jejak yang tersisa merupakan rahasia hidup

  6. #46
    Member atha fransiska's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    jakarta raya
    Posts
    746
    Rep Power
    7

    Re: Kejadian Yang Memalukan.....

    Pernah..., waktu kecil..., klo ga salah umur2 9 tahun gitu dech...
    Waktu itu lagi main petak umpet..., saking takutnya ketahuan..., pas kebelet pipis..., saya tahan... Sampai bener2 ga tahan..., akhirnya saya lari pulang dan temen2 teriakin, "hei..., kamu jangan lari... Kamu harus gantiin saya, karena kalah..." Padahal saya lari sambil nahan pipis..., sampai akhirnya saya pipis di celana... Temen2 pas tau saya pipis di celana ketawa ngakak dech... Sebel...
    "Exaudi Domine vocem mean qua clamavi ad Te"
    Dengarlah Tuhan seruan yang kusampaikan kepada-MU

  7. #47
    Senior Member then must the on's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    deepest in your heart
    Posts
    1,019
    Rep Power
    8

    Re: Kejadian Yang Memalukan.....

    Quote Originally Posted by marsal View Post
    Pernah gak kita mengalami suatu hal yang sangat memalukan di dalam hidup ini, yang mungkin rasanya tidak akan pernah bisa dilupakan? Misalnya ketangkap basah sedang selingkuh; ketahuan sama keluarga or orang lain kalo kita sedang oh nani/masturbasi; resleting celana yang terbuka tanpa kita sadari pada saat sedang menghadiri pesta pernikahan; celana yang mendadak tiba2 saja robek pas di selangkangan pada saat kita mau duduk di tengah2 orang banyak; dll.
    Tentunya pasti dong kita pernah mengalami kejadian yang memalukan di dalam hidup ini, apapun itu....! Ayo dong share di sini untuk berbagi pengalaman, karena bisa jadi dari kejadian yang memalukan yang pernah kita alami itu bisa berubah menjadi hal yang paling lucu....! Silahkan.....!
    bulan feb y.l di lift bandara juanda sby, gw sendirian dalam lift dan gw maaf "kentut"....pas keluar lift (cuma dua lantai) bau itu belum hilang2, lha sialnya di depan pintu sudah ada 1 set crew lion air yang mo turun, tapi mereka nggak masuk2 ntu lift, truz ada yg manggil gw "mas ada yg ketinggalan neh!"...dan bodonya gw reflek balik, pas dideket mereka salah satu mugarinaya bilang "baunya mas yg ketinggalan.".....DUH MALUNYA....!!@#%$#$

  8. #48
    ina
    ina is offline
    Newbie ina's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Cool Re: Kejadian Yang Memalukan.....

    Membuat Heboh satu Lantai

    Suatu ketika temenku dengan temennya pergi mencari brangkas...
    Ada salah satu mall, dimana brangkasnya ada beberapa macam, dan juga beralarm...

    Lg enak... cari tiba-tiba temen temanku menyengggol salah satu brangkas yang beralarm....

    Wah langsung heboh deh tuh pegawai mall... ada yang bawa HT... dan semua pegawainya sibuk cari yang mana brangkas yang bunyi.... mana banyak lagi.... brangkasnya... wah heboh banget deh.....

    temenku dengan temennya dengan nyantainya jalan pura-pura enga tau... keluar dari mall....

    dasar...

  9. #49
    Newbie
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Kejadian Yang Memalukan.....

    Waktu SMA, pulang sekolah ma doi, harusnya turun dari bus kaki kiri duluan, nah aq turun kaki kanan duluan, bruk....nyium aspal dah....

  10. #50
    Senior Member DaryL's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    +70
    Posts
    1,323
    Rep Power
    8

    Re: Kejadian Yang Memalukan.....

    Quote Originally Posted by Madam Suri View Post
    Waktu SMA, pulang sekolah ma doi, harusnya turun dari bus kaki kiri duluan, nah aq turun kaki kanan duluan, bruk....nyium aspal dah....
    wah enak dong ya HEHEHE....
    Your signature contains too many lines and must be shortened. You may only have up to 5 line(s).

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO