Page 5 of 11 FirstFirst 1234567891011 LastLast
Results 41 to 50 of 101

Thread: Masih Adakah Jodohku di Saat Usia Menginjak 42 Tahun???


  1. #41
    Member waradian's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    680
    Rep Power
    6

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    maksud gw mayoritas bukan brarti gak ada kan?

    Wah mau pesan sama cewek yang udah lanjut usia dech
    Jangan mau sama duda kecuali dia sekaya Rupert Murdoch
    (or you really desperate)

    Kalau anda punya modal sendiri, yaaa carilah yang muda terus dibina buat menyayangi anda, he he.

  2. #42
    Contributor Itachi's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Konohagakure
    Posts
    4,715
    Rep Power
    10

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Expired2 View Post
    Lha kalo jodoh situ emang umurnya lebih muda?

    kali aja emang gitu, makanya situ ngga dapet2 jodoh, wong udah dikasih ma Yang Kuasa eh, malah ditolak.
    Nti juga di kasih lagi...

    Got killed by human? Thats not a god, but 'CENCORED' acting like God.

  3. #43
    Contributor Expired2's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    3,193
    Rep Power
    11

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    Nti juga di kasih lagi...

    setujuuuuu......

    makanya laen kali kalo ada kambing muda ndeket jangan langsung didepak, ya toh?

  4. #44
    Newbie
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Batam
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Expired2 View Post
    setujuuuuu......

    makanya laen kali kalo ada kambing muda ndeket jangan langsung didepak, ya toh?
    trim's yach
    aduh ya enggak d depak lah
    mrk semua freindly kok
    so sangat indah bisa bersahabat dgn mereka semua

  5. #45
    Newbie
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    47
    Rep Power
    0

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Ashima01 View Post
    yach!
    masih adakah kesempatan itu???
    apakah lewat FK ini saya bisa mendapatkannya???
    Kalau soal jodoh sih selalu ada harapan ya.
    Karena jodoh itu di tangan Nya.
    Tetap semangat!

  6. #46
    Contributor Itachi's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Konohagakure
    Posts
    4,715
    Rep Power
    10

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by losaria View Post
    Kalau soal jodoh sih selalu ada harapan ya.
    Karena jodoh itu di tangan Nya.
    Tetap semangat! Berusaha dan Berdoa
    Fixed.
    Got killed by human? Thats not a god, but 'CENCORED' acting like God.

  7. #47
    Newbie
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Batam
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    Fixed.
    Quote Originally Posted by losaria View Post
    Kalau soal jodoh sih selalu ada harapan ya.
    Karena jodoh itu di tangan Nya.
    Tetap semangat!
    SIP!!!!
    thk tuk semuanye

  8. #48
    Newbie
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    tetap semangat kaka!


    salam kenal tuk semua
    - be your self -

  9. #49
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,192
    Rep Power
    30

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Ashima01 View Post
    yach!
    masih adakah kesempatan itu???
    apakah lewat FK ini saya bisa mendapatkannya???

    harus optimis, terbuka dan ada kemauan untuk mencari teman hidup tentunya jodoh yang diidamkan akan datang juga.

  10. #50
    Newbie
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Batam
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by andir View Post
    harus optimis, terbuka dan ada kemauan untuk mencari teman hidup tentunya jodoh yang diidamkan akan datang juga.
    Terima kasih atas support nya yach

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0