Page 5 of 12 FirstFirst 123456789101112 LastLast
Results 41 to 50 of 119
Like Tree1Likes

Thread: Masih Adakah Jodohku di Saat Usia Menginjak 42 Tahun???


  1. #41
    Contributor Itachi's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Konohagakure
    Posts
    4,712
    Rep Power
    10

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Expired2 View Post
    Lha kalo jodoh situ emang umurnya lebih muda?

    kali aja emang gitu, makanya situ ngga dapet2 jodoh, wong udah dikasih ma Yang Kuasa eh, malah ditolak.
    Nti juga di kasih lagi...

    Got killed by human? Thats not a god, but 'CENCORED' acting like God.

  2. #42
    Contributor Expired2's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    3,192
    Rep Power
    11

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    Nti juga di kasih lagi...

    setujuuuuu......

    makanya laen kali kalo ada kambing muda ndeket jangan langsung didepak, ya toh?

  3. #43
    Newbie
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Batam
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Expired2 View Post
    setujuuuuu......

    makanya laen kali kalo ada kambing muda ndeket jangan langsung didepak, ya toh?
    trim's yach
    aduh ya enggak d depak lah
    mrk semua freindly kok
    so sangat indah bisa bersahabat dgn mereka semua

  4. #44
    Newbie
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    47
    Rep Power
    0

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Ashima01 View Post
    yach!
    masih adakah kesempatan itu???
    apakah lewat FK ini saya bisa mendapatkannya???
    Kalau soal jodoh sih selalu ada harapan ya.
    Karena jodoh itu di tangan Nya.
    Tetap semangat!

  5. #45
    Contributor Itachi's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Konohagakure
    Posts
    4,712
    Rep Power
    10

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by losaria View Post
    Kalau soal jodoh sih selalu ada harapan ya.
    Karena jodoh itu di tangan Nya.
    Tetap semangat! Berusaha dan Berdoa
    Fixed.
    Got killed by human? Thats not a god, but 'CENCORED' acting like God.

  6. #46
    Newbie
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Batam
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    Fixed.
    Quote Originally Posted by losaria View Post
    Kalau soal jodoh sih selalu ada harapan ya.
    Karena jodoh itu di tangan Nya.
    Tetap semangat!
    SIP!!!!
    thk tuk semuanye

  7. #47
    Newbie
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    tetap semangat kaka!


    salam kenal tuk semua
    - be your self -

  8. #48
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by Ashima01 View Post
    yach!
    masih adakah kesempatan itu???
    apakah lewat FK ini saya bisa mendapatkannya???

    harus optimis, terbuka dan ada kemauan untuk mencari teman hidup tentunya jodoh yang diidamkan akan datang juga.

  9. #49
    Newbie
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Batam
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Quote Originally Posted by andir View Post
    harus optimis, terbuka dan ada kemauan untuk mencari teman hidup tentunya jodoh yang diidamkan akan datang juga.
    Terima kasih atas support nya yach

  10. #50
    Senior Contributor paswa's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    5,025
    Rep Power
    15

    Re: Masih adakah jodohku di saat usia menginjak 42 thn???

    Tuhan menciptakan dunia dan alam semesta berpasang pasangan, begitu juga dengan manusia adalah ciptaanNya yang paling sempurna, dan wanita diciptakan dari tulang rusuk pria dan carilah priamu yang kehilangan rusuknya, pasti Tuhan akan membantu anda semoga kalau mau cepat sharing aja fotonya just kidding

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0