Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37

Thread: Istri Selingkuh Suami Diam Saja


  1. #1
    tie
    tie is offline
    Beginner
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    South Korea
    Posts
    56
    Rep Power
    7

    Istri Selingkuh Suami Diam Saja

    Begini ceritanya,
    Temenku[istri] selingkuh sampe hamil dan bayinya di gugurkan tapi karna tidak pake dokter bayi tidak keluar dan pendarahan,suaminya tau klo istrinya hamil dari dokter karna harus di operasi dan semua biaya RS suaminya yg bayar,setelah suaminya tau hamil dia marah besar tp cuma sekedar marah saja,suami tau klo istri hamil bukan anaknya karna suami sudah lama KB nah 2 minggu setelah operasi si istri masih tetap bertemu dengan pacarnya yg jadi masalah tiap kali mau ketemuan ama pacarnya si istri[temenku]slalu menggunakan namaku biar suami percaya.
    maksudnya suami percaya klo ketemuan ama aku trus aku harus gimana dengan temenku ini?
    dilanjutkan pertemanan kami ato mending mundur aja masalahnya aku jg kenal sepintas ama suami temenku itu?
    please saran donk!!

  2. #2
    Contributor adi_albaar's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Inside My head
    Posts
    4,581
    Rep Power
    11

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Mundur......jauhin teman seperti itu. Nanti namu mu jadi jelek juga. Teman macam apa itu
    - She is back -

  3. #3
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    sebaiknya kamu beritau suami temanmu itu bahwa istrinya tidak bertemu dengan kamu dan selama ini selalu menggunakan namamu.

    tapi heran ya....???? dari cerita mu kan suaminya sudah tau kalau istrinya selingkuh dan bukan jenis istri yang benar..koq masih didiamkan ?tidak mengambil tindakan apa2...atau ach saya jadi bingung......mungkin itu sebabnya kalau istrinya tetap selingkuh....sebab merasa tindakannya tidak mendapat respon negativ dari suaminya.....seolah2 tindakan nya itu benar...

    seandainya saya suaminya ceraikan saja, untuk apa punya istri yang tidak setia....
    c yau

  4. #4
    Senior Member iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    1,808
    Rep Power
    8

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Mending jangan dilanjutkan , atau jangan terlalu dekat lagi dengan temanmu itu. Soalnya , bisa2 kedepannya kamu bisa saja tersangkut masalah temanmu itu.
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  5. #5
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Kolong Langit
    Posts
    1,071
    Rep Power
    7

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Quote Originally Posted by tie View Post
    Begini ceritanya,
    Temenku[istri] selingkuh sampe hamil dan bayinya di gugurkan tapi karna tidak pake dokter bayi tidak keluar dan pendarahan,suaminya tau klo istrinya hamil dari dokter karna harus di operasi dan semua biaya RS suaminya yg bayar,setelah suaminya tau hamil dia marah besar tp cuma sekedar marah saja,suami tau klo istri hamil bukan anaknya karna suami sudah lama KB nah 2 minggu setelah operasi si istri masih tetap bertemu dengan pacarnya yg jadi masalah tiap kali mau ketemuan ama pacarnya si istri[temenku]slalu menggunakan namaku biar suami percaya.
    maksudnya suami percaya klo ketemuan ama aku trus aku harus gimana dengan temenku ini?
    dilanjutkan pertemanan kami ato mending mundur aja masalahnya aku jg kenal sepintas ama suami temenku itu?
    please saran donk!!
    ampun2...coba aja pake hatinurani kamu, pasti kamu tau yang terbaik yang mana...

  6. #6
    Beginner OnlyLove8799's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    S -Town
    Posts
    85
    Rep Power
    6

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    jgn terlalu ikut campur deh klo mslh perselingkuhan kek gt...
    cos smuanya pasti nanti kena getahnya,jd lbh baik cari aman aja...
    menyingkir n jgn ikut campur lg.... blg baik2 sama temenmu itu klo km mers g nymn n g suka klo dia pke2 namamu untuk menyembunyikan perselingkuhannya...
    Slowly Moments Passing By As I Walk Away & Try.... To Go Back And Turn In Hands Of Time...

    Slowly Memories Hits My Mind,Only Part Of Them Revise... See The Reasons Through This Rainy Winter Night....

  7. #7
    Senior Member Ernitara's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,838
    Rep Power
    8

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    sebaiknya kamu beritau suami temanmu itu bahwa istrinya tidak bertemu dengan kamu dan selama ini selalu menggunakan namamu.

    tapi heran ya....???? dari cerita mu kan suaminya sudah tau kalau istrinya selingkuh dan bukan jenis istri yang benar..koq masih didiamkan ?tidak mengambil tindakan apa2...atau ach saya jadi bingung......mungkin itu sebabnya kalau istrinya tetap selingkuh....sebab merasa tindakannya tidak mendapat respon negativ dari suaminya.....seolah2 tindakan nya itu benar...

    seandainya saya suaminya ceraikan saja, untuk apa punya istri yang tidak setia....
    Mba Alin bingung ya....Hehehe....
    Temen saya juga ada tuh yang begitu....suami udah tau, tapi diem aja...illfeel deh ngeliatnya....
    Saya sih pilih ngejauhin aja, daripada namanya saya juga jadi cemar....

  8. #8
    Senior Contributor anonymous's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    /dev/random
    Posts
    8,068
    Rep Power
    17

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    sebaiknya hindari saja, daripada nanti dikira Anda yang jadi selingkuhan istrinya btw, mungkin suaminya terlihat diam saja tapi sebenarnya dia sedang menyelidiki secara diam-diam??? atau malah dia juga selingkuh??? *no offense*
    И у стен бывают уши

  9. #9
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    wach.. masak sich Erni?
    duch tambah bngung dech saya atau suami jaman skearang dach ilang pamor ya ..takut ama istri meskipun type tidak setia sehingga didiamkan saja..

    untung gak punya teman seperti itu.. takut ach..!!!!!!!


    Quote Originally Posted by Ernitara View Post
    Mba Alin bingung ya....Hehehe....
    Temen saya juga ada tuh yang begitu....suami udah tau, tapi diem aja...illfeel deh ngeliatnya....
    Saya sih pilih ngejauhin aja, daripada namanya saya juga jadi cemar....
    c yau

  10. #10
    Senior Member Ernitara's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,838
    Rep Power
    8

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    wach.. masak sich Erni?
    duch tambah bngung dech saya atau suami jaman skearang dach ilang pamor ya ..takut ama istri meskipun type tidak setia sehingga didiamkan saja..

    untung gak punya teman seperti itu.. takut ach..!!!!!!!
    Gitu deh mba....
    Lucunya nih, si suami bales SLI juga, istri malah damprat tu cewe...
    Yang boleh selingkuh cuma istri aja kali ya... dengan alasan cuma temen... Iiih sebel....

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0