Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27

Thread: Istri Selingkuh Suami Diam Saja


  1. #1
    tie
    tie is offline
    Beginner
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    South Korea
    Posts
    55
    Rep Power
    7

    Istri Selingkuh Suami Diam Saja

    Begini ceritanya,
    Temenku[istri] selingkuh sampe hamil dan bayinya di gugurkan tapi karna tidak pake dokter bayi tidak keluar dan pendarahan,suaminya tau klo istrinya hamil dari dokter karna harus di operasi dan semua biaya RS suaminya yg bayar,setelah suaminya tau hamil dia marah besar tp cuma sekedar marah saja,suami tau klo istri hamil bukan anaknya karna suami sudah lama KB nah 2 minggu setelah operasi si istri masih tetap bertemu dengan pacarnya yg jadi masalah tiap kali mau ketemuan ama pacarnya si istri[temenku]slalu menggunakan namaku biar suami percaya.
    maksudnya suami percaya klo ketemuan ama aku trus aku harus gimana dengan temenku ini?
    dilanjutkan pertemanan kami ato mending mundur aja masalahnya aku jg kenal sepintas ama suami temenku itu?
    please saran donk!!

  2. #2
    Contributor adi_albaar's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Inside My head
    Posts
    3,240
    Rep Power
    10

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Mundur......jauhin teman seperti itu. Nanti namu mu jadi jelek juga. Teman macam apa itu
    - She is back -

  3. #3
    Newbie iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Mending jangan dilanjutkan , atau jangan terlalu dekat lagi dengan temanmu itu. Soalnya , bisa2 kedepannya kamu bisa saja tersangkut masalah temanmu itu.
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  4. #4
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Kolong Langit
    Posts
    1,067
    Rep Power
    8

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Quote Originally Posted by tie View Post
    Begini ceritanya,
    Temenku[istri] selingkuh sampe hamil dan bayinya di gugurkan tapi karna tidak pake dokter bayi tidak keluar dan pendarahan,suaminya tau klo istrinya hamil dari dokter karna harus di operasi dan semua biaya RS suaminya yg bayar,setelah suaminya tau hamil dia marah besar tp cuma sekedar marah saja,suami tau klo istri hamil bukan anaknya karna suami sudah lama KB nah 2 minggu setelah operasi si istri masih tetap bertemu dengan pacarnya yg jadi masalah tiap kali mau ketemuan ama pacarnya si istri[temenku]slalu menggunakan namaku biar suami percaya.
    maksudnya suami percaya klo ketemuan ama aku trus aku harus gimana dengan temenku ini?
    dilanjutkan pertemanan kami ato mending mundur aja masalahnya aku jg kenal sepintas ama suami temenku itu?
    please saran donk!!
    ampun2...coba aja pake hatinurani kamu, pasti kamu tau yang terbaik yang mana...

  5. #5
    Beginner OnlyLove8799's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    S -Town
    Posts
    83
    Rep Power
    7

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    jgn terlalu ikut campur deh klo mslh perselingkuhan kek gt...
    cos smuanya pasti nanti kena getahnya,jd lbh baik cari aman aja...
    menyingkir n jgn ikut campur lg.... blg baik2 sama temenmu itu klo km mers g nymn n g suka klo dia pke2 namamu untuk menyembunyikan perselingkuhannya...
    Slowly Moments Passing By As I Walk Away & Try.... To Go Back And Turn In Hands Of Time...

    Slowly Memories Hits My Mind,Only Part Of Them Revise... See The Reasons Through This Rainy Winter Night....

  6. #6
    Senior Contributor anonymous's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    /dev/random
    Posts
    7,049
    Rep Power
    17

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    sebaiknya hindari saja, daripada nanti dikira Anda yang jadi selingkuhan istrinya btw, mungkin suaminya terlihat diam saja tapi sebenarnya dia sedang menyelidiki secara diam-diam??? atau malah dia juga selingkuh??? *no offense*
    И у стен бывают уши

  7. #7
    Beginner OnlyLove8799's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    S -Town
    Posts
    83
    Rep Power
    7

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Quote Originally Posted by Ernitara View Post
    Gitu deh mba....
    Lucunya nih, si suami bales SLI juga, istri malah damprat tu cewe...
    Yang boleh selingkuh cuma istri aja kali ya... dengan alasan cuma temen... Iiih sebel....
    wah2 dunia mmg udh gila
    pada bls2an selingkuh...
    selingkuh lg jd trend ya sekarang...
    sekarang di mana2 selingkuh lg ngetop ngetopnya....
    dari yg duitnya banyak abis
    sampai duitnya yg buat idup 1 hr aja blm tentu cukup pd slgkh smua
    ga co ga ce.... smuanya lg hobby selingkuh..
    Slowly Moments Passing By As I Walk Away & Try.... To Go Back And Turn In Hands Of Time...

    Slowly Memories Hits My Mind,Only Part Of Them Revise... See The Reasons Through This Rainy Winter Night....

  8. #8
    Beginner OnlyLove8799's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    S -Town
    Posts
    83
    Rep Power
    7

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    denagn kata lain selingkuh itu sekarang jadi trend hiudp orang2 di Jakarta???
    waduchhhhhhh.........ikke jaid tambah bingung....
    ach.. kemana ya moral itu orang2???
    duch ...apa dahc putus urat akal sehatnya!!!!!!
    ga cuma di kota2 gede aja skrg kyk surabaya n jakarta slgkh menjamur...
    sampai2 ke pelosok2 desa jg udh byk yg selingkuh koq....
    temen saya ada KKN (Kuliah Kerja Nyata) di desa yg agak tertinggal d daerah kalimantan... dan kata temen saya.. kepala desanya punya 3 org selingkuhan ..
    mw jd gmn ntar dunia ini??? klo manusianya aja begitu
    Slowly Moments Passing By As I Walk Away & Try.... To Go Back And Turn In Hands Of Time...

    Slowly Memories Hits My Mind,Only Part Of Them Revise... See The Reasons Through This Rainy Winter Night....

  9. #9
    Senior Member techan's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    2,185
    Rep Power
    9

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    lebih baik jauhi temen seperti itu, ntar kalo ada masalah yg disalahkan jg kamu loh. kalo kamu bilang ke suami temenmu kalo selama ini temenmu pake namamu utk ketemuan, ntar akan ditanya balik, kenapa baru sekarang kasi taunya. serba salah kan? lebih baik pilih diam dan tidak tahu.

    aneh...seorang suami bisa ya kasi istrinya selingkuh, apa ga merasa ternodai pernikahannya?
    Our mind is like a garden; if no good seeds are sown, nothing good will grow from it.

  10. #10
    Senior Member techan's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    2,185
    Rep Power
    9

    Re: istri selingkuh suami diam saja

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    denagn kata lain selingkuh itu sekarang jadi trend hiudp orang2 di Jakarta???
    waduchhhhhhh.........ikke jaid tambah bingung....
    ach.. kemana ya moral itu orang2???
    duch ...apa dahc putus urat akal sehatnya!!!!!!
    ada temanku cerita, di Medan juga banyak yg kayak gt tuh, suami ga betah di rumah, karna istri di rumah bukan yg dicintai, menikah karna umur dah mendekati 30. heran ya, daripada sengsara gt mendingan ga usah menikah.
    Our mind is like a garden; if no good seeds are sown, nothing good will grow from it.

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO