Page 3 of 42 FirstFirst 12345678910111213 ... LastLast
Results 21 to 30 of 418

Thread: Buat Yang Suka Menghayal


  1. #21
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: Buat yang suka menghayal

    waduuh khayalannya dach jauh amat ya,,,aku ketingalan lagi neeh.
    ya sudah kan helinya model airwolf, jadi mau landing dimana aja bisa koq..gak mesti ada helipad khusus....... diatas gedung boleh bawah tanah juga okeh,sebaiknya ada 2 helipad jadi gampang kalau ada serangan tinggal ngumpet, kalau lagi aman ya boleh parkir diatas gedung...

    kalau dibawah tanah...naik metro ya ke pulau impian sambil liat hiu berenang...kan tunnelnya dari kaca ya...
    oke dech lanjut lagiii soalnya aku sambil nyiapkan makan malam
    c yau

  2. #22
    Senior Member rosonezz's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    negeri Timur
    Posts
    1,775
    Rep Power
    8

    Re: Buat yang suka menghayal

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    ada koq, cuma kemaren emang gaksampe malam banget soalnya migrainku kambuh,,, masih nich sebelah kanan..kebanyakan menghayal kaleee.

    he he he..menghayal dapat pacar? boleh lah, mau yg bagaimana Ryan?yg mungil, putih, cantik, berbibir sexy atau yg ayu, hitam manis and bahenol?
    terserah dech...yg penting cantik luar and dalamya? seperti cinderella.
    Hmmmm... hayalin dapet cewe yg bijak sama hidup, mandiri, manjaan, posesif (napa bisa jd suka cewe posesif yah), dan... kl dia tersenyum hatiku luluh, hilang semua penat dan kesal hihihihi
    Cuma NGAYAL gpp kali yah

    Bobo deh mbak biar sembuh tuh migrain
    Sama kayak mamaku di Medan, kasian kl beliau dah migrain
    Cepet sembuh mbak Alin

    Quote Originally Posted by CUTE_BABY View Post
    Hai Las, ketemuan di sini deh.. Kalo aku gak mo pake supir dehh. Gak sabaran.. apalagi Jakarta yang kian hari muacetnya kagak nahaann...Lengag dikit di sodok 'ma angkot..
    Saat ini aku mau menghayal yang simple : aja jalanan di Jakarta lancar... Bis2nya kaya di luar negri, ada timingnya, antri, gak ada sampah... initinya aku mau Jakrta tuh TERTIB, minimal kaya di Singapur lah... gak usah yang jauh2 dulu...
    Wah, khayalannya tertib hehehehe
    Semoga bisa bener2 terjadi tuh mbak di Jkt... aamiin
    Yg bikin saya males tinggal di Jkt salah satunya adalah itu.. MACET
    Senja mulai jatuh…
    Kuingat kamu
    Segugus angin menderu…
    Mengait khayalku tentangmu
    - ryan -

  3. #23
    Senior Member iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    1,808
    Rep Power
    8

    Re: Buat yang suka menghayal

    Sampai detik ini udah ada beberapa khayalan :
    1. Punya rumah di desa lengkap dengan peternakan dan helikopter dan akses ke tengah kota
    2. Punya mobil + supir robot
    3. Jakarta yang tertib
    4. Punya pacar yang baik hati dan penyayang ( +posesif ya..hehehe )

    Biar ngayalnya makin asik...gimana caranya khayalan2 diatas supaya bisa digabung...hehehe... ada ide??
    ( namanya aja ngayal....yang aneh2 juga boleh yach...)
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  4. #24
    Junior Member Dexter's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    137
    Rep Power
    7

    Re: Buat yang suka menghayal

    Khayalan saya, yaitu jika saya ke luar negeri dan ketemu sama orang2 disana dan mereka bertanya "anda berasal dari mana?" dan saya jawab dengan sangat bangga "dari Indonesia" mereka smua akan langsung mengerti Indonesia itu dimana dan akan menanggapi dengan berkata "wah beruntung sekali ya tinggal disana, negaranya indah, bersih, orangnya ramah, teknologinya maju, peluang bisnis terbuka lebar, pemerintahnya bijaksana, dan mereka berkhayal mereka bs jadi WNI, bahkan, saking menghayalnya percakapan ini dilakukan dalam bahasa Indonesia, krn bahasa Indonesia telah menjadi bahasa internasional seperti bahasa inggris
    - DEXTER LAB -
    it's always funny until someone gets hurt so think twice act wise..

  5. #25
    Member lembayung's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    the spirit of java
    Posts
    997
    Rep Power
    7

    Re: Buat yang suka menghayal

    Berkhayal sudah nge-blend dengan logika. Hi...hi...hi... jadi suka nggak nyadar ini khayalan apa betulan.
    perangi subordinasi perempuan!!!

  6. #26
    Senior Member CUTE_BABY's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    somewhere in east area
    Posts
    2,079
    Rep Power
    9

    Re: Buat yang suka menghayal

    Quote Originally Posted by iyutW View Post
    Sampai detik ini udah ada beberapa khayalan :
    1. Punya rumah di desa lengkap dengan peternakan dan helikopter dan akses ke tengah kota
    2. Punya mobil + supir robot
    3. Jakarta yang tertib
    4. Punya pacar yang baik hati dan penyayang ( +posesif ya..hehehe )

    Biar ngayalnya makin asik...gimana caranya khayalan2 diatas supaya bisa digabung...hehehe... ada ide??
    ( namanya aja ngayal....yang aneh2 juga boleh yach...)
    Yut, untuk point no. 4, kalo yang udah punya yang tetap gimana tuh?

    Untuk pont 1. Aku gak mo punya helikopter ah... pengennya naek Impala tahun 68 warisan papah... Berduaan aja sama si bapak... keliling desa jendelanya dibuka... semilir angin.. mh... ngomong2 udara nanti masih bisa sesegar waktu kita masih kecil dulu gak ya..
    I FEEL FINE...
    BEATLES MANIA

  7. #27
    Senior Member iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    1,808
    Rep Power
    8

    Re: Buat yang suka menghayal

    Quote Originally Posted by CUTE_BABY View Post
    Yut, untuk point no. 4, kalo yang udah punya yang tetap gimana tuh?

    Untuk pont 1. Aku gak mo punya helikopter ah... pengennya naek Impala tahun 68 warisan papah... Berduaan aja sama si bapak... keliling desa jendelanya dibuka... semilir angin.. mh... ngomong2 udara nanti masih bisa sesegar waktu kita masih kecil dulu gak ya..
    Kalo no. 4 sih untuk yang belum punya pasangan aja...hehehe

    Keren juga naik mobil kuno...., sambil ngelewatin sawah atau pinggir bukit...sembari menghirup udara segar dan mendengar kicauan burung...
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  8. #28
    Ree
    Ree is offline
    Junior Member Ree's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    225
    Rep Power
    7

    Re: Buat yang suka menghayal

    Suka mengkhayal bisa Kungfu, jago silat Kan tenang tuh klo keluar malem eh ga malem aja denk, secara maling, copet, pencuri, jembret ngga kenal waktu menjalankan aksinya... Klo ada orang/ibu2 yg dijambret, langsung deh ta' tolong ciaat... ciaat.. ciaat.. hehe...

  9. #29
    Senior Member iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    1,808
    Rep Power
    8

    Re: Buat yang suka menghayal

    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post
    Aku juga suka berhayal seperti itu...Kuliner Indonesia yang terkenal di seluruh dunia...Art...
    Enak banget tuh..., semua2 pake bahasa indonesia dan indonesia menjadi standar tertinggi dalam segala hal di dunia ini...hehehe....

    Tapi kasian dong...kursus2 bahasa inggris jadi tutup semua...
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  10. #30
    Senior Member rosonezz's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    negeri Timur
    Posts
    1,775
    Rep Power
    8

    Re: Buat yang suka menghayal

    Pengen punya pulau.... (nyontek Oppie)
    Ntar gw undang semua temen2 ke pulau gw... party sederhana di pinggir pantai
    Yg panuan ga boleh pake celana pendek, merusak pemandangan
    Senja mulai jatuh…
    Kuingat kamu
    Segugus angin menderu…
    Mengait khayalku tentangmu
    - ryan -

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0