Results 1 to 5 of 5

Thread: Rahasia Merawat Wajah Agar Alami, Bersih, Segar, dan Cantik


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    tangerang, serpong
    Posts
    18
    Rep Power
    0

    Tips Merawat Wajah Agar Alami, Bersih, Segar, dan Cantik

    Bagi sebagian wanita memiliki wajah yang cantik adalah suau kebanggan tersendiri, banyak cara dilakukan untuk merawat wajah baik secara alami atau buatan. Sering kali wanita mengalami yang namanya flek hitam, penuaan dini, jerawat, kulit berminyak, dan masih banyak lagi.

    Nah, jika Anda menginginkan kulit yang cerah, sehat, alami, putih, bersih. Nah, berikut adalah tips perawatan muka secara alami, yuk langsung saja kita lihat dibawah ini :

    Tips yang pertama adalah mencuci muka.



    Tips yang satu ini bisa dibilang murah, alami, serta aman, karna Anda hanya perlu mencuci muka Anda sebelum dan setelah bangun tidur, karna agar kotoran atau kuman yang menyebabkan timbulnya jerawat atau kulit berminyak akan terbawa oleh air.

    Tips yang kedua adalah perbanyak minum air putih



    Air putih memiliki banyak segudang manfaat, terutama pada bagian kulit wajah Anda untuk itu konsumsilah air putih agar kulit wajah Anda tidak kering. Konsumsilah paling tidak 8 gelas dalam sehari.

    Tips yang ketiga adalah pakailah masker yang alami.



    Ada cara selain tips satu dan yang kedua, sekedar membantu saja, gunakanlah masker yang alami maksudnya masker yang terbuat dari buah buahan, atau bangkuang, lobak, timun, dll. Karna masker tersebut bisa mempercepat menyegarkan wajah Anda.

    Tips yang terakhir adalah gunakan pelembab yang alami



    Sekedar tambahan untuk mempercepat wajah Anda sehat adalah gunakan pelembab yang alami, jika kulit wajah Anda termasuk yang tipe kulit berminyak sebaiknya gunakan pelembab yang mengandung banyak air, karna itu akan menghilangkan kotoran kotoran yang dapat menyebabkan kulit berminyak pada kulit wajah Anda.

    Yah, sekian dulu tips dari saya mengenai perawatan muka yang alami, semoga tips tips yang saya berikan bermanfaat bagi Anda, Jika ada yangi ingin menambahkan artikel saya silakan berikan komentarnya dibawah ini atau klik link yang tersedia.
    Terima kasih
    Last edited by steven_st; 25-06-12 at 09:48 AM.

  2. #2
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,187
    Rep Power
    8

    Re: Rahasia Merawat Wajah Agar Alami, Bersih, Segar, dan Cantik

    nice info gan...

    tmbhn dkit aj,
    cuci muka saja pk air, kyaknya belum mmpu mengngkt kotoran yah....
    cari facial foam yg ringan untuk digunkn tiap hri juga yah...

  3. #3
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,645
    Rep Power
    6

    Re: Rahasia Merawat Wajah Agar Alami, Bersih, Segar, dan Cantik

    hmm menarik juga nich tipsnya, bisa dicoba kayaknya.....

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    43
    Rep Power
    0

    Thumbs up Sekilas tentang kosmetik

    Produk Kosmetik sejak dulu sudah menjadi teman setia wanita yang membantunya tampil lebih menarik. Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, beragam kosmetik muncul di pasaran. Namun sayangnya, tidak semua kosmetik itu memenuhi kaidah farmasetika yaitu aman, berkhasiat, dan berkualitas. Melalui siaran pers No : KH.00.01.3352 Tanggal : 7 September 2006, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengeluarkan peringatan kepada masyarakat tentang kosmetik yang mengandung bahan dan zat warna yang dilarang. Dalam siaran pers tersebut BPOM menyebutkan bahwa dari hasil pengawasan Badan POM RI pada tahun 2005 dan 2006 di beberapa provinsi, ditemukan 27 (dua puluh tujuh) merek kosmetik yang mengandung bahan yang dilarang digunakan dalam kosmetik yaitu : Merkuri (Hg), Hidroquinon > 2 %, zat warna Rhodamin B dan Merah K.3.
    Kosmetik sejak dulu sudah menjadi teman setia wanita yang membantunya tampil lebih menarik. Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, beragam kosmetik muncul di pasaran. Namun sayangnya, tidak semua kosmetik itu memenuhi kaidah farmasetika yaitu aman, berkhasiat, dan berkualitas.


    Melalui siaran pers No : KH.00.01.3352 Tanggal : 7 September 2006, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengeluarkan peringatan kepada masyarakat tentang kosmetik yang mengandung bahan dan zat warna yang dilarang. Dalam siaran pers tersebut BPOM menyebutkan bahwa dari hasil pengawasan Badan POM RI pada tahun 2005 dan 2006 di beberapa provinsi, ditemukan 27 (dua puluh tujuh) merek kosmetik yang mengandung bahan yang dilarang digunakan dalam kosmetik yaitu : Merkuri (Hg), Hidroquinon > 2 %, zat warna Rhodamin B dan Merah K.3.
    Last edited by zonamodis; 18-07-13 at 08:34 PM.

  5. #5
    Senior Member yolia's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,529
    Rep Power
    3

    Re: Rahasia Merawat Wajah Agar Alami, Bersih, Segar, dan Cantik

    Tips yang ketiga adalah pakailah masker yang alami.
    yang alami memang top markotop gan, boleh juga dilakukan merawat wajah dengan buah pir dan bengkoang, gan.

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0