Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk


  1. #1
    Member inichaja's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Ciputat
    Posts
    652
    Rep Power
    6

    Thumbs up Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk

    Sharing yukk... beserta harganya dan lokasinya.. Kalau bisa di Seluruh Indonesia...

    Dimulai dari aku yah....
    1. D'Maroon, letaknya dekat stasiun cikini, Bisanya ambil paket pijat tradisional, udah termasuk Pijat Aromatherapy (dengan essential oil pilihan kita) + Lulur Scrub + Masker Badan + Mandi Susu, semuanya Rp. 177.000. Klo pijat khusus Cw, asik kan.. cowo boleh asal Suami - Istri.

    2. Etnix, letaknya di Casablanca. Di situ murah banget, ada Paket Rp. 100.000 ada A, B, C,... yang ada 4 item (Pijat Aromatherapy, Ratus, Masker Payudara dll) Dan Khusus Cw, semua pegawainya cw, jadi comfort bgt!! bahkan di pintunya ada tulisan Khusus Wanita simbol cowo di coret

    Ada yang lain gak..?? Sekedar info aja (Bukan Iklan loh..)
    Love being part of Film Production

  2. #2
    Beginner Lithdut's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    97
    Rep Power
    6

    Re: Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk

    rekomendasi gue agak jauh di Pluit, gue pun pergi juga karena sekalian barengan co gue praktek di sana .. nama salon na Ana Salon/Clinic/Spa .. di ruko mega mal pluit ..
    murah and tempat na bagus .. spa na cuma 78 rb perak, itu udah termasuk, pijat+lulur, steam, mandi susu, creambath, apalagi yach .. lupa gue .. pokoke recomended dech .. buat yg mau perawatan tapi tetap pengen kantong na tebal .. he3

  3. #3
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,986
    Rep Power
    12

    Re: Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk

    kl gw seh sll ke Martha Tilaar. Gak terlalu mahal & servisnya bagus.. Aplg kl urusan facial.. Weisss...mantap ! Kulit bs lgsg kinclong..
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  4. #4
    Junior Member galung_euy's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Batavia
    Posts
    118
    Rep Power
    6

    Re: Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk

    Ke Inan Salon. Jl kunci No.19 Kampung Ambon. Cabangnya byk seh ... ada di Duren Sawit n Depok dech.... Ada paketnya juga loh...
    Gw biasa spa orange/lightglow, incl sauna, lulur n masker cuma 90rb. Kamarnya bs private n yg rame klo bareng temen. Khusus cewek yah. Klo mo perawatan rambut juga ada ampe meni pedi. Pokoke buat cewek bgt.
    Gw langganan disitu udh 3 taon. hikzzz
    If you don`t dare to fly
    You`ll never know how high u can fly

  5. #5
    Junior Member galung_euy's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Batavia
    Posts
    118
    Rep Power
    6

    Thumbs up Re: Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk

    Ke Inan Salon. Jl kunci No.19 Kampung Ambon. Cabangnya byk seh ... ada di Duren Sawit n Depok dech.... Ada paketnya juga loh...
    Gw biasa spa orange/lightglow, incl sauna, lulur n masker cuma 90rb. Kamarnya bs private n yg rame klo bareng temen. Khusus cewek yah. Klo mo perawatan rambut juga ada ampe meni pedi. Pokoke buat cewek bgt.
    Gw langganan disitu udh 3 taon. hikzzz
    If you don`t dare to fly
    You`ll never know how high u can fly

  6. #6
    Member inichaja's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Ciputat
    Posts
    652
    Rep Power
    6

    Re: Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    kl gw seh sll ke Martha Tilaar. Gak terlalu mahal & servisnya bagus.. Aplg kl urusan facial.. Weisss...mantap ! Kulit bs lgsg kinclong..
    Martha tilaar berapa..?? suka ragu2 buat masuk.. tempatnya deket bgt sama kampus aku tinggal jalan kaki
    Love being part of Film Production

  7. #7
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,986
    Rep Power
    12

    Re: Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk

    Quote Originally Posted by inichaja View Post
    Martha tilaar berapa..?? suka ragu2 buat masuk.. tempatnya deket bgt sama kampus aku tinggal jalan kaki
    Antara 100-150 rb lah per facial. Tergantung facial mcm gmn & juga tergantung jenis produknya..
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  8. #8
    kez
    kez is offline
    Newbie
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk

    halo inichahaja,...

    minta dong alamat-nya salon d'maroon dan salon satunya lagi,sekalian nomor telponnya kalau ada ya.

    thanks

  9. #9
    Senior Contributor ~mamamia~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    in my cozy home (:
    Posts
    5,039
    Rep Power
    15

    Re: Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk

    Tolong dong infonya klo di Surabaya di mana ya...
    "Character is not formed, nor are rewards earned in the absence of options"
    ~ Bill Johnson ~

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Re: Sharing Tempat Salon & Pijat Traditional yang Murah yukk

    Quote Originally Posted by kez View Post
    halo inichahaja,...

    minta dong alamat-nya salon d'maroon dan salon satunya lagi,sekalian nomor telponnya kalau ada ya.

    thanks
    hi KEZ udah dapet belum alamat dmaroon Jl. cikini raya telp 3142626 deket burcik after KFC, tx

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0