Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik


  1. #1
    Junior Member indahsaput's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    438
    Rep Power
    3

    Cool Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik


    Wanita pasti ingin selalu terlihat cantik di depan para pria. Berbagai cara dilakukan agar terlihat cantik walaupun cara itu mengeluarkan uang banyak atau termasuk cara yang menyakitkan. Inilah berbagai cara yang dilakukan wanita agar terlihat cantik di depan para pria:


    1. Memakai high heels yang tingginya bisa sampai 12 cm
    Ini dia lakukan wanita untuk terlihat lebih seksi di mata para lelaki.. Selain itu bentuk kaki terlihat lebih indah.


    2.Berdan-dan selama berjam-jam
    Sangat sedikit laki-laki yang memikirkan betapa sulitnya berdan-dan. Untuk wanita yang tidak terlalu ahli dalam berdan-dan bisa membutuhkan waktu 2jam atau lebih karena membutuhkan ketelitian.. Belum lagi kalo berantakan, butuh waktu untuk membersihkan. dan taukah kalian bahwa fondation yg biasa d pakai dalam berdan-dan sebenarnya kurang bagus di pakai untuk kulit wajah karena memakai fondation menahan minyak dalam wajah tidak tampak. Belum lagi memakai maskara, kalau tiba-tiba mata gatal ga bisa d kucek-kucek (sangat menyiksa).


    3. Operasi silikon
    Beberapa wanita sering merasa banyak kekurangan dalam tubuhnya.. Entah payudaranya kurang besar atau, hidungnya kurang mancung, dll. wanita rela menghabiskan uang berjuta-juta untuk terlihat cantik di depan semua orang terutama laki-laki. Memasang silikon itu mengandung beberapa resiko, seperti kerusakan jaringan secara permanen.

    4. Memakai baju yang ‘ribet’
    Untuk terlihat cantik juga memerlukan pakaian yang indah.. Tapi pernah ga agan mikir kalau baju yang di kenakan itu membuat wanita ga nyaman. Mungkin terlalu ketat hingga membuatnya ga bisa napas..


    5. Menata rambut
    Untuk wanita sendiri memiliki selera masing-masing mengenai rambut. Ada yang suka mengecet rambut dengan warna yang mencolok. Rambut yang lurus. Rambut panjang dan bergelombang, dan lain-lain. Banyak wanita mengalami kesulitan dengan rambutnya yang susah di tata dengan rapi. Untuk terlihat rapi mereka pergi ke salon untuk d blow, di catok. Ada juga yang dari malam sebelum tidur mereka sudah memakai gulungan rambut agar pagi-pagi saat mereka bangun dan melepas gulungan rambutnya, mendapatkan rambut yang indah bergelombang. Pengorbanan semalaman karena tidur yang tidak nyaman.


    6. Menghabiskan uang
    Ini adalah hal yang pasti.. Untuk terlihat cantik pasti membutuhkan biaya yang besar. Membeli baju, sepatu, make up, ke salon, dll. Karena itu jangan heran kalo cewe matre. Itu juga untuk kaum laki-laki.
    Wanita pasti ingin selalu terlihat cantik di depan para pria. Berbagai cara dilakukan agar terlihat cantik walaupun cara itu mengeluarkan uang banyak atau termasuk cara yang menyakitkan. Inilah berbagai cara yang dilakukan wanita agar terlihat cantik di depan para pria
    Ada yang agak 'menantang' juga ya pengorbanannya be your self girls


    Sumber Tulisan: Pengorbanan Wanita Agar Terlihat Cantik


    Baca Juga :
    Rio Dewanto Mengoleksi 30 Jam Tangan
    Perbedaan Guru Zaman Dulu Dengan Zaman Sekarang
    Yann M'Vila, Calon Manusia 17 Juta Pounds, Arsenal
    Last edited by indahsaput; 10-05-12 at 08:44 PM.

  2. #2
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,190
    Rep Power
    8

    Re: Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik

    pke sepatu hak tinggi.....biar keliatan lebih tinggi kli, coz aaslinya kurng tinggi

  3. #3
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,700
    Rep Power
    12

    Re: Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik

    Quote Originally Posted by indahsaput View Post

    Wanita pasti ingin selalu terlihat cantik di depan para pria. Berbagai cara dilakukan agar terlihat cantik walaupun cara itu mengeluarkan uang banyak atau termasuk cara yang menyakitkan. Inilah berbagai cara yang dilakukan wanita agar terlihat cantik di depan para pria:


    1. Memakai high heels yang tingginya bisa sampai 12 cm
    Ini dia lakukan wanita untuk terlihat lebih seksi di mata para lelaki.. Selain itu bentuk kaki terlihat lebih indah.


    2.Berdan-dan selama berjam-jam
    Sangat sedikit laki-laki yang memikirkan betapa sulitnya berdan-dan. Untuk wanita yang tidak terlalu ahli dalam berdan-dan bisa membutuhkan waktu 2jam atau lebih karena membutuhkan ketelitian.. Belum lagi kalo berantakan, butuh waktu untuk membersihkan. dan taukah kalian bahwa fondation yg biasa d pakai dalam berdan-dan sebenarnya kurang bagus di pakai untuk kulit wajah karena memakai fondation menahan minyak dalam wajah tidak tampak. Belum lagi memakai maskara, kalau tiba-tiba mata gatal ga bisa d kucek-kucek (sangat menyiksa).


    3. Operasi silikon
    Beberapa wanita sering merasa banyak kekurangan dalam tubuhnya.. Entah payudaranya kurang besar atau, hidungnya kurang mancung, dll. wanita rela menghabiskan uang berjuta-juta untuk terlihat cantik di depan semua orang terutama laki-laki. Memasang silikon itu mengandung beberapa resiko, seperti kerusakan jaringan secara permanen.

    4. Memakai baju yang ‘ribet’
    Untuk terlihat cantik juga memerlukan pakaian yang indah.. Tapi pernah ga agan mikir kalau baju yang di kenakan itu membuat wanita ga nyaman. Mungkin terlalu ketat hingga membuatnya ga bisa napas..


    5. Menata rambut
    Untuk wanita sendiri memiliki selera masing-masing mengenai rambut. Ada yang suka mengecet rambut dengan warna yang mencolok. Rambut yang lurus. Rambut panjang dan bergelombang, dan lain-lain. Banyak wanita mengalami kesulitan dengan rambutnya yang susah di tata dengan rapi. Untuk terlihat rapi mereka pergi ke salon untuk d blow, di catok. Ada juga yang dari malam sebelum tidur mereka sudah memakai gulungan rambut agar pagi-pagi saat mereka bangun dan melepas gulungan rambutnya, mendapatkan rambut yang indah bergelombang. Pengorbanan semalaman karena tidur yang tidak nyaman.


    6. Menghabiskan uang
    Ini adalah hal yang pasti.. Untuk terlihat cantik pasti membutuhkan biaya yang besar. Membeli baju, sepatu, make up, ke salon, dll. Karena itu jangan heran kalo cewe matre. Itu juga untuk kaum laki-laki.
    Wanita pasti ingin selalu terlihat cantik di depan para pria. Berbagai cara dilakukan agar terlihat cantik walaupun cara itu mengeluarkan uang banyak atau termasuk cara yang menyakitkan. Inilah berbagai cara yang dilakukan wanita agar terlihat cantik di depan para pria
    Ada yang agak 'menantang' juga ya pengorbanannya be your self girls


    Sumber Tulisan: Pengorbanan Wanita Agar Terlihat Cantik


    Baca Juga :
    Rio Dewanto Mengoleksi 30 Jam Tangan
    Perbedaan Guru Zaman Dulu Dengan Zaman Sekarang
    Yann M'Vila, Calon Manusia 17 Juta Pounds, Arsenal

    satu lagi menata jilbab biar kece

  4. #4
    Senior Contributor hon_hon's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Indonesia Tercinta
    Posts
    6,955
    Rep Power
    15

    Re: Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik

    Beauty is pain .............................................wkwkw kwkwkwk

    rela, tiap bulan "disiksa" di klinik kecantikan demi kulit halus, sehat dan cerah berseri seri....jaaaaaaah
    The Sea is Deeper Than Your Bathtub DUDE!!!!



  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    252
    Rep Power
    3

    Re: Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik

    Quote Originally Posted by hon_hon View Post
    Beauty is pain .............................................wkwkw kwkwkwk

    rela, tiap bulan "disiksa" di klinik kecantikan demi kulit halus, sehat dan cerah berseri seri....jaaaaaaah
    Iya, Sis. Benar juga, ya.

  6. #6
    Beginner
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    76
    Rep Power
    3

    Re: Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik

    Betah banget tuh di salon kadang sampe boring nunggu nya.....pernah aku tinggal...wkwkwk

  7. #7
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,646
    Rep Power
    6

    Re: Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik

    ceileee....cuit cuit.....

    Quote Originally Posted by hon_hon View Post
    ..., tiap bulan "disiksa" di klinik kecantikan demi kulit halus, sehat dan cerah berseri seri....jaaaaaaah

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    272
    Rep Power
    2

    Re: Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik

    Quote Originally Posted by hon_hon View Post
    Beauty is pain .............................................wkwkw kwkwkwk

    rela, tiap bulan "disiksa" di klinik kecantikan demi kulit halus, sehat dan cerah berseri seri....jaaaaaaah
    Quote Originally Posted by tamandewi View Post
    ceileee....cuit cuit.....
    hehe..
    biar pasangan gak lirak lirik lagi

  9. #9
    Senior Member
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2,181
    Rep Power
    5

    Re: Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik

    siapa sih yang gak mau terlihat cantik apa pun pasti di lakukan .......

  10. #10
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,594
    Rep Power
    5

    Re: Pengorbanan Wanita Supaya Terlihat Cantik

    Quote Originally Posted by ri4nx View Post
    siapa sih yang gak mau terlihat cantik apa pun pasti di lakukan .......
    betul

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0