Page 1 of 7 1234567 LastLast
Results 1 to 10 of 67

Thread: Pelembab wajah..


  1. #1
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Wink Pelembab wajah..

    Hi temans... Aku berencana ganti merk neh u/ pelembab yg aku pake. Ya biar kulitku ga kebal aja dgn merk tertentu yg biasa aku pake. Ada saran ga pelembab wajah yg ok, merk apa maksudnya ? Info dunk.. Tq yeee...
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  2. #2
    Zha
    Zha is offline
    Junior Member Zha's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    di batas horison
    Posts
    384
    Rep Power
    6

    Re: Pelembab wajah..

    Dior tuh keren,,, tapi agak berat... Kalau kamu dah biasa pakai yg berat, yg ringan sekelas Pond's udah ga mempan lagi tuh... Di Jakarta ada Pure Mild ga? Kayaknya ok tuh, kan bahannya air serta natural.
    ku menerkam, mengaum, berlari,,,


  3. #3
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: Pelembab wajah..

    Quote Originally Posted by Zha View Post
    Dior tuh keren,,, tapi agak berat... Kalau kamu dah biasa pakai yg berat, yg ringan sekelas Pond's udah ga mempan lagi tuh... Di Jakarta ada Pure Mild ga? Kayaknya ok tuh, kan bahannya air serta natural.
    Gak ada deh setauku Pure Mild.. Aku mo balik pake Lancome lg tp kok mahal bgt ya ???
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  4. #4
    Member atha fransiska's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    jakarta raya
    Posts
    746
    Rep Power
    7

    Re: Pelembab wajah..

    Klo saya lebih suka Nivea... Mudah dibeli di mana2..., kolo pake Olay..., suka gatel2..., trus klo pake Maybeline..., musti jalan jauh dulu..., klo Citra Ayu lebih parah..., musti beli di Jakarta..., soalnya cuma 1 tempat yang saya tahu tempat jualnya...
    "Exaudi Domine vocem mean qua clamavi ad Te"
    Dengarlah Tuhan seruan yang kusampaikan kepada-MU

  5. #5
    Zha
    Zha is offline
    Junior Member Zha's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    di batas horison
    Posts
    384
    Rep Power
    6

    Re: Pelembab wajah..

    Quote Originally Posted by atha fransiska View Post
    Klo saya lebih suka Nivea... Mudah dibeli di mana2..., kolo pake Olay..., suka gatel2..., trus klo pake Maybeline..., musti jalan jauh dulu..., klo Citra Ayu lebih parah..., musti beli di Jakarta..., soalnya cuma 1 tempat yang saya tahu tempat jualnya...
    Saya sih biasa, masih setia dengan Hazeline dan Pond's...
    ku menerkam, mengaum, berlari,,,


  6. #6
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: Pelembab wajah..

    Quote Originally Posted by Zha View Post
    Saya sih biasa, masih setia dengan Hazeline dan Pond's...
    Hazeline? ide bagus d...
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  7. #7
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: Pelembab wajah..

    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post
    @ Nonik, coba L'oreal, yang productnya sama dengan Lancome, harganya bagus, atau bisa juga kamu coba Clinnic, tapi harganya lebih mahal dari pada productnya L'oreal...
    Aku sekarang dah pake Hydrafresh-nya L'oreal mbak Cil.. Cocok seh cuman aku takut kulitku lama2 jadi kebal ma produk ini. Krn aku dah pake 1 thn.. FYI, kulitku agak kering..
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  8. #8
    Newbie Ara_Le's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    39
    Rep Power
    0

    Re: Pelembab wajah..

    Hidup LBC!
    "I used to be schizoprenic, but we're okay now"

  9. #9
    Junior Member Chernate's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    somewhere
    Posts
    198
    Rep Power
    7

    Re: Pelembab wajah..

    @nonik, aku jg py masalah dgn kulit wajah yg cenderung kering, kadang entah kondisi bg mn, kulit kelihatan nya kusam.

    Biasanya aku pake dokter untuk bantu perawatan kulitku 1 bulan sekali aku datang untuk konsultasi dan beli produknya. Kalau tidak bermasalah, yach aku hanya beli produk tanpa konsultasi krn sudah ada rekaman medisnya di sana.

    Awalnya tidak bermasalah, lama-lama kelihatan spt ketergantungan gitu..., aku nggak bisa pake pelembab atau pun cream luar lainnya...kl pelembab dari dokter habis, aku harus secepatnya beli.

    Lama-lama aku nyerah...nah setelah dapat rekomendasi beberapa teman yg py masalah yg sama aku pake RoC sekarang, dan syukurnya langsung cocok. Trus produknya juga gampang aku temukan di mall ataupun toko obat spt century dan guardian. Yach...itu sih sekedar sharing aku aja. mudah-mudahan membantu.
    "We can't all do great things. But we can do small things with great love"

  10. #10
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: Pelembab wajah..

    Quote Originally Posted by Chernate View Post
    @nonik, aku jg py masalah dgn kulit wajah yg cenderung kering, kadang entah kondisi bg mn, kulit kelihatan nya kusam.

    Biasanya aku pake dokter untuk bantu perawatan kulitku 1 bulan sekali aku datang untuk konsultasi dan beli produknya. Kalau tidak bermasalah, yach aku hanya beli produk tanpa konsultasi krn sudah ada rekaman medisnya di sana.

    Awalnya tidak bermasalah, lama-lama kelihatan spt ketergantungan gitu..., aku nggak bisa pake pelembab atau pun cream luar lainnya...kl pelembab dari dokter habis, aku harus secepatnya beli.

    Lama-lama aku nyerah...nah setelah dapat rekomendasi beberapa teman yg py masalah yg sama aku pake RoC sekarang, dan syukurnya langsung cocok. Trus produknya juga gampang aku temukan di mall ataupun toko obat spt century dan guardian. Yach...itu sih sekedar sharing aku aja. mudah-mudahan membantu.
    Iya Cher, ya itu mskdku. Aku mo cari pelembab yg gampang didapat aja & yg pasti gak terlalu mahal. Kl dokter aku mah gak pernah berminat krn takut kejadian ky kamu gt. Tq ya sharingnya...
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

Page 1 of 7 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0