Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Jus Untuk Menurunkan Berat Badan


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

    Ini jus rahasia andalan yang dikasih ama nadya untuk menurunkan berat badan. Mula-mula aduhhh susah banget minumnya gak kebayang itu sayuran semua isinya. Tomat, worterl dan seledri itu musuh berat dari dulu. Tapi lama-lama abis dicoba oke juga demi menurunkan berat badan ke berat ideal. Apalagi minumnya pagi dan malem, jadi mau gak mau jadi biasa rasanya. Jus ini diminum dua kali sehari, yaitu pagi hari saat sebelom sarapan dan malam hari sebelom tidur. Ini dia rahasia resepnya :

    Bahan :
    • 1 buah tomat
    • 1 buah wortel/carot
    • 1 batang seledri (tanpa daun)
    • 1 buah citroen (peras airnya)
    • 2 sdt madu
    • 1/4 gelas air
    Cara mengolahnya :
    • Peras 1 buah jeruk nipis, lalu sisihkan.
    • Blander tomat, wortel dan batang seledri sampai halus.
    • Hasil blander tuangkan ke gelas, lalu campurkan dengan air jeruk nipis dan madu, kocok hingga merata.
    • Jus siap untyuk diminum, bisa menggunakan sedotan untuk menghindari bau tomat dan mempercepat ampas sayuran itu masuk ke perut.

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    al-zaytun campus
    Posts
    7
    Rep Power
    0

    Wink Re: Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

    Mbak, kalau mau lebih efektif lagi untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan berat badan yang normal, saya... Izzuddin akan memberitahu mbak ni...., caranya: Olahraga sepeda saja setiap hari maksimal 2 jam/hari. Seeiihat loh mbak bisa untuk semua umur, makan juga bisa banyak mbak, bisa 2 piring he...he.... coba dech... sepedanya sepeda GIANT aja ya mbak. Harga sepedanya lumayan mbak... bisa bikin kurus bagi yang tidak punya duit he..he.. sebagai perkenalan ni mbak saya juga setiap hari latihan dengan teman2, anak2 kecil, nyak2 dan babeh2 mbak.... suer ueenak banget mbak, badan jadi ringan. Selamat mencoba.....

  3. #3
    Junior Member Pram's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    berapa sich berat badannya koq masih mau turun lagi?
    untung aku gak punya padding sana sini hingg aharus minum jus ini setiap hari.
    begitupun mungkin bisa untuk kesehatan kali ya....soalnya kalo liatisinya sayuran ...hmmmmm aku paling doyan...

    kalau mau kurus gampang mbak,makan hati aja, itu trik yg paling cepat and mantabbbbbbb
    Mba Alin, selain mau kurus kan mau tetap sehat juga, kalau sering2 makan hati bisa-bisa cepat mati Mba.

    Nadya, apa manfaat jus itu selain untuk melangsingkan tubuh??

  4. #4
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

    Quote Originally Posted by nadyaibrahim View Post
    Ini jus rahasia andalan yang dikasih ama nadya untuk menurunkan berat badan. Mula-mula aduhhh susah banget minumnya gak kebayang itu sayuran semua isinya. Tomat, worterl dan seledri itu musuh berat dari dulu. Tapi lama-lama abis dicoba oke juga demi menurunkan berat badan ke berat ideal. Apalagi minumnya pagi dan malem, jadi mau gak mau jadi biasa rasanya. Jus ini diminum dua kali sehari, yaitu pagi hari saat sebelom sarapan dan malam hari sebelom tidur. Ini dia rahasia resepnya :


    Bahan :
    • 1 buah tomat
    • 1 buah wortel/carot
    • 1 batang seledri (tanpa daun)
    • 1 buah citroen (peras airnya)
    • 2 sdt madu
    • 1/4 gelas air
    Cara mengolahnya :

    • Peras 1 buah jeruk nipis, lalu sisihkan.
    • Blander tomat, wortel dan batang seledri sampai halus.
    • Hasil blander tuangkan ke gelas, lalu campurkan dengan air jeruk nipis dan madu, kocok hingga merata.
    • Jus siap untyuk diminum, bisa menggunakan sedotan untuk menghindari bau tomat dan mempercepat ampas sayuran itu masuk ke perut.



    kalau mau afdol untuk MBB sebaiknya jangan menggunakan Blender tapi Juicer, Juicer hanya sarinya yang keluar dan itu harus langsung diminum, ampasnya sebaiknya dibuang atau kalau mau buat pelembab muka.
    tapi jangan lupa harus diimbangi dengan olah raga baik itu senam, jogging maupun lari.
    yang lebih penting keseharian makanan kita harus dikurangi yang mengandung lemak atau kolestrol, pasti MBB akan berhasil.

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Re: Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

    nadya@ kalo di peras bisa ga ya???

  6. #6
    Senior Member BincgWnita's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    1,451
    Rep Power
    4

    Re: Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

    hmmm menarik juga nich kayaknya....perlu dicoba,hehe..

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    lowongankerjabatam.net
    Posts
    128
    Rep Power
    3

    Re: Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

    rasanya gimana ya ketika diminum ? yang jus buah aja ada gak ya untuk menurunkan berat badan ?

  8. #8
    Member widjiume1's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tambun, bekasi
    Posts
    697
    Rep Power
    0

    Re: Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

    setahu saya yang bagus jus nanas gan, walaupun asam2 manis...bagus buat pencernaan...

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Re: Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

    makanan yang seimbang.... Jangan suka banyak ngemil....

  10. #10
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,317
    Rep Power
    8

    Re: Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

    wah...............................bisa d coba neh..................................

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0