Page 5 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 41 to 50 of 55

Thread: Makanan Khas


  1. #41
    Contributor rienta's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    3,735
    Rep Power
    10

    Re: Makanan Khas

    Quote Originally Posted by bantal View Post
    Sate Padang...........glek! asli kok laper???
    khusus untuk gw hanya lidah sapi sajah

    suka bgt.....
    ntar pulang beli ahhh
    Quote Originally Posted by bantal View Post
    Katupek sayur paku...................
    ini juga..apalagi klo ada sayur pakisnya...hmmmm,nyummy
    Quote Originally Posted by bantal View Post
    Sambal hijau daun singkong...................

    makanan wajib klo makan di resto padang
    Quote Originally Posted by bantal View Post
    Soto Padang..................SLRUP!!!!!*drooling mode: on
    gw baru makan nih puasa kemaren...dikasih ma ortunya cwok gw...
    ....seberkas sinar lembut menerangi hatiku....

  2. #42
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Re: Makanan Khas

    Bagus deh elo suka rien
    g banyak loh yg suka.....
    gw sampe detik ini g suka gule kepala ikan

    nggak banget disuru makan kepala ikan.......


  3. #43
    Senior Member Slump's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    few click away
    Posts
    1,763
    Rep Power
    8

    Re: Makanan Khas

    wuih... stoknya bantal rame

    yang udah pernah nyobain cuma sate padang, pertama kali agak kaget karena rasa bumbunya bener2 beda dengan sate biasanya tapi enak kok

  4. #44
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Re: Makanan Khas

    ^^Begitulah...... makanan kampuang
    pedes semuaaaaahhhhh!!!

    gw ajah yg padang aseli gak kuat....
    biasalah namanya padang murtad


  5. #45
    Senior Member Slump's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    few click away
    Posts
    1,763
    Rep Power
    8

    Re: Makanan Khas

    ^ wua hahaha ada2 aja lo tal...

    masih nyari gambar satu makanan khas lagi nih

  6. #46
    pu3
    pu3 is offline
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    ...g di ende-flores...
    Posts
    2,258
    Rep Power
    10

    Re: Makanan Khas

    Kalau rujak cingur itu khan mana yah...Surabaya ato Malang



    ... baru muncul kembali ...



  7. #47
    Senior Contributor chece's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    any place u want me to be
    Posts
    6,972
    Rep Power
    13

    Re: Makanan Khas

    kalo rujak cingur surabaya dunk pu!!
    What Doesn't Kill You Makes U Stronger

  8. #48
    Contributor rienta's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    3,735
    Rep Power
    10

    Re: Makanan Khas

    Quote Originally Posted by bantal View Post
    Bagus deh elo suka rien
    g banyak loh yg suka.....
    gw sampe detik ini g suka gule kepala ikan

    nggak banget disuru makan kepala ikan.......
    gw malah suka bgt tuh gule kepala kakap...mulai suka gara2 ngeliat bokap gw makan...kebetulan nyokap gw juga bisa masaknya tuh...
    enak loh tal...rugi deh klo gak suka..
    ....seberkas sinar lembut menerangi hatiku....

  9. #49
    pu3
    pu3 is offline
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    ...g di ende-flores...
    Posts
    2,258
    Rep Power
    10

    Re: Makanan Khas

    Quote Originally Posted by chece View Post
    kalo rujak cingur surabaya dunk pu!!
    emang bukan dari malang ta ? ( enak tenan ...)
    ... baru muncul kembali ...



  10. #50
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Makanan Khas

    tuh pacar gw. setiap beli ikan darat yang masih hidup maupun ikan laut yang baru dapat ngajaring selalu membuat "menu khas pindang ikan pedas gunung".
    yang khas salah satunya harus ada buah "honje", wah nikmat tenan tuh makanan khas "pindang gunung" sampai gw. apal tuh bumbunya yang sederhana dan dimakan panas2 dengan ikan yang masih segar.

Page 5 of 6 FirstFirst 123456 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0