Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: PRJ sekarang


  1. #1
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    in the middle of....
    Posts
    594
    Rep Power
    7

    PRJ sekarang

    Bulan ini PRJ kembali di gelar di kemayoran, acara rutin tahunan ini biasanya menarik jutaan pengunjung (katanya). Jujur aja, semenjak PRJ hijrah ke kemayoran gue udah gak pernah lagi ikut hadir. Beda waktu masih di monas, masih rada sering dah. Buat teman-teman yang udah pergi, bagaimana seh keadaan PRJ yang sekarang ? Masih menarik gak seh ? Kayaknya enggak (buat gue). Untuk teman-teman yang belum berkunjung, apakah anda tertarik ?

  2. #2
    Senior Member Simba's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    B A T A V I A
    Posts
    1,583
    Rep Power
    8

    Re: PRJ sekarang

    Quote Originally Posted by biasa View Post
    Bulan ini PRJ kembali di gelar di kemayoran, acara rutin tahunan ini biasanya menarik jutaan pengunjung (katanya). Jujur aja, semenjak PRJ hijrah ke kemayoran gue udah gak pernah lagi ikut hadir. Beda waktu masih di monas, masih rada sering dah. Buat teman-teman yang udah pergi, bagaimana seh keadaan PRJ yang sekarang ? Masih menarik gak seh ? Kayaknya enggak (buat gue). Untuk teman-teman yang belum berkunjung, apakah anda tertarik ?

    PRJ ditangan Mr. Kumis Bowo

    2 Thumb UP !!!

    Swear.... Rapi, Tertib, Teratur, Bersih..... & MUAHAL SEKALI ticket masuknya.
    tapi, saya memberikan apresiasi yg tinggi untuk pelaksanaan tahun ini.

  3. #3
    Junior Member torirest's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    di bawah pohon rindang
    Posts
    253
    Rep Power
    7

    Re: PRJ sekarang

    Quote Originally Posted by Simba View Post
    PRJ ditangan Mr. Kumis Bowo

    2 Thumb UP !!!

    Swear.... Rapi, Tertib, Teratur, Bersih..... & MUAHAL SEKALI ticket masuknya.
    tapi, saya memberikan apresiasi yg tinggi untuk pelaksanaan tahun ini.
    memang harga tiketnya berapa Simba? waktu masih di monas saya pernah ke prj karena mudah dijangkau dengan kereta. semenjak pindah belum pernah.

  4. #4
    Senior Member techan's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    2,185
    Rep Power
    9

    Re: PRJ sekarang

    Quote Originally Posted by torirest View Post
    memang harga tiketnya berapa Simba? waktu masih di monas saya pernah ke prj karena mudah dijangkau dengan kereta. semenjak pindah belum pernah.
    denger2 15ribu, bener ga ya? males kesana, karna terlalu rame

  5. #5
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    2,241
    Rep Power
    10

    Re: PRJ sekarang

    Quote Originally Posted by biasa View Post
    Bulan ini PRJ kembali di gelar di kemayoran, acara rutin tahunan ini biasanya menarik jutaan pengunjung (katanya). Jujur aja, semenjak PRJ hijrah ke kemayoran gue udah gak pernah lagi ikut hadir. Beda waktu masih di monas, masih rada sering dah. Buat teman-teman yang udah pergi, bagaimana seh keadaan PRJ yang sekarang ? Masih menarik gak seh ? Kayaknya enggak (buat gue). Untuk teman-teman yang belum berkunjung, apakah anda tertarik ?
    menurut gue biasa aja, ga ada yang menarik... yang menarik buat gue ya kerak telornya.. soalnya di hari2 biasa susah nyarinya... hehehe

  6. #6
    Senior Member Simba's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    B A T A V I A
    Posts
    1,583
    Rep Power
    8

    Re: PRJ sekarang

    Quote Originally Posted by torirest View Post
    memang harga tiketnya berapa Simba? waktu masih di monas saya pernah ke prj karena mudah dijangkau dengan kereta. semenjak pindah belum pernah.
    Quote Originally Posted by techan View Post
    denger2 15ribu, bener ga ya? males kesana, karna terlalu rame

    walau aku yg bayar ticket, tapi aku "agak" lupa, swear, taunya maal aja.
    mungkin:
    Sabtu minggu Rp. 15.000,-
    Senin Jum'at Rp. 12.000,-
    Parkir Rp. 10.000,-/mobil nggak kena jam2 an

    Juru parkirnya resmi semua, nggak bakal dipalakin lagi, kalo mau kasih tips ok, kalo nggak, mereka juga senyum terus.

    Pintu masuk pakai ticket otomatis, (mirip busway?)

    Peserta pameran sangat tertib, rapi, lantai sangat bersih, beda deh dari kesan rakyat kita yg biasanya kurang bersih.

    keamanannya cukup bagus, aku sempat liat ada abg (mungkin 13an) ketangkap tangan nyopet, kasihan banget deh, diseret ama securitynya..
    jujur, terlepas dari tindakan abg tersebut, aku kasihan dengan perlakuan security kepada abg tersebut. harus ada cara yg lebih baik ngehadapin abg yg nyopet.

    terakhir aku ke PRJ sekitar 2003? dan kali ini jelas sangat beda. karena ada tamu datang, tapi aku sampai prj nya udah 8:20an.. dan kalo nggak salah jam 10.00 tutup ya..

    waktu tutup, kita diusir semua.. pengumumannya nggak henti2nya bilang kalau sudah tutup, dan harap segera meninggalkan arena prj.

  7. #7
    Senior Member Simba's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    B A T A V I A
    Posts
    1,583
    Rep Power
    8

    Re: PRJ sekarang

    Quote Originally Posted by scarrletz View Post
    menurut gue biasa aja, ga ada yang menarik... yang menarik buat gue ya kerak telornya.. soalnya di hari2 biasa susah nyarinya... hehehe
    seperti yg kita baca di kompas, taon ini, kerak telor sangat ditata rapi. hampir nggak ada yg jual kerak telor di areal parkir ya.
    adanya didalam areal pameran, tertata rapi, bagus,
    dan disepanjang jalan daerah kemayoran.

    soal rasa, kalo lagi panas, enak deh... trus beliin bungkus buat ygdirumah,

    taunya kalo udah dingin, kaga enak nih...

  8. #8
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    in the middle of....
    Posts
    594
    Rep Power
    7

    Re: PRJ sekarang

    Quote Originally Posted by Simba View Post
    PRJ ditangan Mr. Kumis Bowo

    2 Thumb UP !!!

    Swear.... Rapi, Tertib, Teratur, Bersih..... & MUAHAL SEKALI ticket masuknya.
    tapi, saya memberikan apresiasi yg tinggi untuk pelaksanaan tahun ini.
    Kalo memang jauh lebih baik dari sebelumnya gue pikir gak masalah kalo pun harga tiketnya mahal. Pengalaman gue waktu di PRJ Monas, sepulang dari sana gue di palak preman di tengah jalan (masih di area Monas). Gila ! Gak sampe seratus meter dari arena, itupun baru sekitar jam 8 malam tidak ada pengamanan dari pihak terkait di sekitar situ. Alhamdulillah, gue punya keberanian untuk ngelawan. Sedikit memar di mata, tapi gak apa karena gue selamat. Setelah itu gue lapor sama Panitia, di jawab apa? "Makanya mas, jangan lewat situ, udah sering tuh ?!!??!!!" Cumi !!!

    Tapi dari cerita Simba, semoga hal seperti itu udah gak kejadian lagi karena semuanya lebih tertib, rapi dan teratur sekarang. Jadi enak buat jalan-jalan keluarga.

  9. #9
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    2,241
    Rep Power
    10

    Re: PRJ sekarang

    Quote Originally Posted by Simba View Post
    seperti yg kita baca di kompas, taon ini, kerak telor sangat ditata rapi. hampir nggak ada yg jual kerak telor di areal parkir ya.
    adanya didalam areal pameran, tertata rapi, bagus,
    dan disepanjang jalan daerah kemayoran.

    soal rasa, kalo lagi panas, enak deh... trus beliin bungkus buat ygdirumah,

    taunya kalo udah dingin, kaga enak nih...

    iya kalo dah dingin ga enak.. rada asin jadinya..
    selain itu,gue juga suka ama yg jualan kerak telor, bajunya betawi banget..

  10. #10
    Newbie CUTE_BABY's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    somewhere in east area
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: PRJ sekarang

    Minggu lalu saya pergi kesana. Kita diharuskan membayar ticket 15 rb kemudian diberikan kartu, bentuknya seperti kartru ATM.
    Pada saat memsauki gerbang masuk, setiap orang diwajibkan memegang masing2 kartunya. kemudian, kartu tersebut dimasukan kedalam lubang yang ada sensornya.
    Tetapi pada saat ke 2 anak saya memberikan kartu tersebut, kartunya tidak dimasukan kedalam lubang tersebut, melainkan dikantongi oleh penjaganya, kemudian salah seorang yang lainnya membuka tempat sensor tersebut kemudian menekan atau memutar sesuatu di dalam alat tersebut...
    Maksutnya gimana tuh yaaaaa ????? mungkinkah tiket tersebut nantinya tidak disetorkan ke penyelenggara , tetapi mereka bekerja sama dengan petugas penjaga loket, untuk menukarkan tiketnya dengan sejumlah uang yg sesuai dgn banyaknya tiket yg dikantongi mereka ???
    I FEEL FINE...
    BEATLES MANIA

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO