Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
Like Tree7Likes

Thread: Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    124
    Rep Power
    3

    Thumbs up Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia

    Pasti yang namanya snack itu selalu menjadi teman baik untuk berbagai macam aktivitas, dari mulai nonton pelem, atau temen ngerjain tugas atau bahkan ada yang makan snack atau makanan ringan sebagai komplimen makanan pokok. Di Indonesia sekarang ini lagi jadi trend makanan ringan dengan berbagai macam jenisnya.


    Sebenarnya bisnis makanan ringan sudah lama ada cuma ada beberapa yang sampai saat ini digemari oleh masyarakat.
    Nah! Kita mulai countdown jenis makanan ringan terpopuler di Indonesia dimulai dari :


    5. Cheese Stick





    Keju? Siapa yang gak doyan? Selain bergizi keju juga mengandung Protein dan Kalsium yang baik untuk tubuh, so cheese stick sudah pasti digemari oleh anak-anak.


    4. Stik Lidi

    Meskipun namanya lidi tapi bukan terbuat dari lidi, lho! Terdiri dari dua jenis pilihan rasa yakni pedas dan asin, stik lidi merupakan makanan yang sangat digemari oleh anak-anak maupun orang tua sekalipun.


    3. Keripik Tempe

    Yang satu ini merupakan makanan ringan yang cukup digemari oleh siapapun dan dimanapun. Bahan mudah didapat dan bahkan mudah untuk mengolahnya sendiri dan banyak kreasi dan jenisnya.


    2. Snack Ringan Momogi

    Terbungkus rapi berisi dua batang dan dalam berbagai macam rasa, snack Momogi mudah didapat dimana-mana dan pas di dalam tas kecil, siapapun mudah jatuh cinta sama makanan ringan satu ini.




    1. Keripik Singkong

    Makanan rakyat, itulah sebutan untuk singkong. Dari zaman dulu sampai sekarang memang makanan satu ini jika diolah menjadi apapun akan tetap enak dan tidak dapat tergantikan di dalam masyarakat Indonesia.


    selamat nyemil ya!
    Radiya, Gladis, Winarman and 1 others like this.

  2. #2
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,758
    Rep Power
    6

    Re: Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia

    ini terpopuler versi sendiri kali ya..? hehe...
    kok tahu isi n pisang goreng kesukaan saya ndak ada, malah ada snack m*m**i, hehe

  3. #3
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,578
    Rep Power
    5

    Re: Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia

    seharusnya sih judulnya sebutkan lima makanan kesukaan agan, kalau saya
    1. kentang goreng
    2. ubi goreng
    3. siomay
    4. bala-bala
    5. keripik kentang
    Last edited by keizer; 01-04-12 at 08:42 AM.

  4. #4
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,692
    Rep Power
    13

    Re: Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia

    waaaaaaaaaaaaa ada stik lidi.. kesukaan gue gue suka yg pedes.. sampe bersin2 kl makan itu makanan SD gue tuh. waktu kuliah jg gue masih makan itu. enak banget...

    ===

    Quote Originally Posted by keizer View Post
    seharusnya sih judulnya sebutkan lima makanan kesukaan agan, kalau saya
    1. kentang goreng
    2. ubi goreng
    3. siomay
    4. bala-bala
    5. keripik kentang
    hehhee boleh2.. coba dibuat aja threadnya
    btw, bala2 itu gorengan kan? kl gue nyebutnya bakwan

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    100
    Rep Power
    3

    Re: Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia

    Iya,, bala-bala itu sama seperti bakwan kali ya.. d tempat gw, bakwan sama bala2 sama soalnya..

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    100
    Rep Power
    3

    Re: Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia

    Quote Originally Posted by Kasihsabil View Post
    wahhh ada momogi,,, kalo kayak keripik singkong sama keripik tempe, kalo selesai dimakan harus bersihkan tangan dulu sesudah makan biar gak berminyak, yang paling praktis ya momogi . . tapi ini urutan versi kamu ya
    Makan yg berminyak pake tisu z d alessinnya, biar gak berminyak tangannya

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    100
    Rep Power
    3

    Re: Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia

    Nice info gan ... tapi kuaci koq ga masuk ya,, itu kan termasuk snack pavorit juga . . .

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    100
    Rep Power
    3

    Re: Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia

    Quote Originally Posted by Lunar View Post


    2. Snack Ringan Momogi

    Terbungkus rapi berisi dua batang dan dalam berbagai macam rasa, snack Momogi mudah didapat dimana-mana dan pas di dalam tas kecil, siapapun mudah jatuh cinta sama makanan ringan satu ini.


    selamat nyemil ya!
    Cemilan praktis ya gan!!!
    Gladis and Winarman like this.

  9. #9
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,428
    Rep Power
    0

    Re: Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia

    bener banget tuh..
    tapi kurang satu..
    kuaci..

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    165
    Rep Power
    3

    Re: Top 5 Makanan Ringan Terpopuler di Indonesia

    Kelihatannya tiap daerah beda, Gan. Jadi harus disurvey ulang kali, ya?

Page 1 of 3 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0