Page 4 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 31 to 40 of 68

Thread: Tempat Makan Enak di Bogor


  1. #31
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: Tempat Makan Enak di Bogor

    Quote Originally Posted by Ree View Post
    Klo di selot keknya ga ada ya tahu selawi.. Adanya kupat tahu, pake bumbu kacang (lebih kek ketoprak), bukan pake sayur. Di Bogor, klo yg dimaksud emang kek kupat sayur mah byk, di GOR ada, klo pagi didepan gd. wanita juga ada.
    Di Jembatan Merah juga ada. Persis di depan Pasar. Tuh Kupat Tahu agak mirip Gado2 cmn tanpa sayuran. Isinya cmn telur,kentang rebus,ketupat & tahu goreng setengah matang,krupuk & bumbu kacang. Enak loh..
    Oya ,kemaren aku jg smpt maem Soto Bogor d dpn Masjid Raya Bgr,du jl.Pajajaran. Siip d ! Enak bgt perkedel kentangnya. Dah gt murah bgt. Makan berdua (termasuk 2 ptg perkedel,2 pack krupuk emping ) plus 2 es teh manis cmn Rp 26 rb !
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  2. #32
    Ree
    Ree is offline
    Junior Member Ree's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    207
    Rep Power
    7

    Re: Tempat Makan Enak di Bogor

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    Di Jembatan Merah juga ada. Persis di depan Pasar. Tuh Kupat Tahu agak mirip Gado2 cmn tanpa sayuran. Isinya cmn telur,kentang rebus,ketupat & tahu goreng setengah matang,krupuk & bumbu kacang. Enak loh..
    Oya ,kemaren aku jg smpt maem Soto Bogor d dpn Masjid Raya Bgr,du jl.Pajajaran. Siip d ! Enak bgt perkedel kentangnya. Dah gt murah bgt. Makan berdua (termasuk 2 ptg perkedel,2 pack krupuk emping ) plus 2 es teh manis cmn Rp 26 rb !
    Soto yg di tenda2 gitu? enak juga tuh... Murah meriah

  3. #33
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: Tempat Makan Enak di Bogor

    Quote Originally Posted by Ree View Post
    Soto yg di tenda2 gitu? enak juga tuh... Murah meriah
    Iya Ree.. Di tenda2. Di sebelah dia ada yg jual Batagor juga. Rp 5 rb/porsi. Enak juga tuch.. Pokonya persis d dpn Masjid Raya Bgr yg d Jln Pajajaran.. Dicb d Ree.. Recommended !
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  4. #34
    Senior Contributor torirest's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    di bawah pohon rindang
    Posts
    253
    Rep Power
    7

    Re: Tempat Makan Enak di Bogor

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    Iya Ree.. Di tenda2. Di sebelah dia ada yg jual Batagor juga. Rp 5 rb/porsi. Enak juga tuch.. Pokonya persis d dpn Masjid Raya Bgr yg d Jln Pajajaran.. Dicb d Ree.. Recommended !
    o... derpan MesRa ada batagor enak ya????cobain ah...
    tx cute infonya. Aku yg di bogor malah ga tau

  5. #35
    Ree
    Ree is offline
    Junior Member Ree's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    207
    Rep Power
    7

    Re: Tempat Makan Enak di Bogor

    Yoi, di samping soto ada batagornya tp belum pernah coba hehe.. Klo kesana lagi deh mo coba..

  6. #36
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: Tempat Makan Enak di Bogor

    Quote Originally Posted by torirest View Post


    o... derpan MesRa ada batagor enak ya????cobain ah...
    tx cute infonya. Aku yg di bogor malah ga tau
    Kmrn itu juga ga sengaja Tori. Pas trn bus di samping MesRa itu aku kan dah kelaperan. Trus lgsg aja ngeliat ada Soto Bogor di tenda gt. Nah pas di sblhnya juga ada Batagornya. Krn dah laper bgt y psn Batagor itu sekalian. Tyta...wiih.. Mantaap !! Kenyang plus murah meriah. Dicoba dech..
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  7. #37
    Newbie dimdim's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    47
    Rep Power
    0

    Re: Tempat Makan Enak di Bogor

    Quote Originally Posted by Ree View Post
    Klo di selot keknya ga ada ya tahu selawi.. Adanya kupat tahu, pake bumbu kacang (lebih kek ketoprak), bukan pake sayur. Di Bogor, klo yg dimaksud emang kek kupat sayur mah byk, di GOR ada, klo pagi didepan gd. wanita juga ada.
    Tenang aza tahu slawi ada kok di selot, tepatnya di stan no.3 (kesannya kayak pameran buku aza-he..he..) dari ujung jalan juanda. Termasuk gorengan yang beda dari yang lainnya. Kenapa ? Coz rasa, tekstur dan variasi gorengannya emang unik. Asli, setiap beli gorengan di sini pasti ngangenin untuk beli lagi. Karena nggak cuma tahu slawi yg dihidangkan, ada juga tempe goreng kriuk, nanas goreng tepung, dll. Cuma terakhir2 ini agak jarang memperhatikan apakah masih ada gerobaknya, coz biasanya lebih fokus ama makanan berat yg ngumpul di belakangnya.

    Nah, untuk yang belum tahu "Tahu Slawi" (ribet amat yah nulisnya) adalah sejenis tahu goreng yang ditambahkan dengan tepung kanji. Jadi sensasi ketika menggigit makanan ini persis seperti ketika kita makan pempek dan lenggang (campuran pempek, telor dan tahu) cuma ukurannya kecil. Kenapa dinamakan Slawi ? karena konon masakan ini berasal dari daerah Slawi, Jawa Tengah. Begitulah kira2 penjelasan yg saya pernah dapat dr seorang penjual tahu slawi.

    Kalo yang pake bumbu kacang ini namanya "Kupat Tahu", asalnya dari Magelang, Jawa Tengah. Isinya biasanya ada kupat trus irisan ayam ditambah tauge n pastinya pake tahu kuning goreng yg diiris dan diguyur dengan kuah manis.
    ~ Be Like a Bee, Fly Like a Butterfly ~

  8. #38
    Newbie Tulip's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Bogor
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Thumbs up Re: Tempat Makan Enak di Bogor

    Quote Originally Posted by dimdim View Post

    1.Warung nasi Sunda Pompa bensin Jl Dadali.[/B]

    Lokasinya pas di Jl Dadali 1 (sebelah pompa bensin). Yang jual sudah akiČ n niniČ, jenis masakannya juga mirip dengan warung nasi sunda dimanaČ, hanya saja memakai sistem self service dan porsi gajah. Ikan Mas/Nila untuk satu orang yang besarnya dua telapak tangan dipanjangkan. Paru Goreng dan empal goreng lebih besar dari telapak tangan, tahu goreng yang lebih besar dari Tahu Yun Yie, begitu juga dgn Tempe gorengnya yang sebesar telapak tangan. Sayur juga ambil sendiri. Rasanya karena yang memasak niniČ, tahu sendiri khan, memakai resep tradisionil, jadi masih memakai bumbuČ asli. Harganya cukup sesuai dengan porsinya, yaitu antara Rp 10.000,00 s/d Rp 30.000,00 per-orang tergantung dari apa yang dimakan.



    [/I]

    Waaah,, bener banget tuh,, aku juga suka beli makanan di warsun samping pom bensin dadali,, tempatnya memang kecil,, yang jual emang udah aki2 & nini2,, tapi sambelnya mantebs bow..!!,, hehe,, Dah jadi langganan keluargaku sejak lama...
    Last edited by Tulip; 05-05-08 at 02:16 PM.
    You are what you think about,, Beware of your mind...
    What Kind of Flower are You?

  9. #39
    Senior Member CUTE_BABY's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    somewhere in east area
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: Tempat Makan Enak di Bogor

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    Di Jembatan Merah juga ada. Persis di depan Pasar. Tuh Kupat Tahu agak mirip Gado2 cmn tanpa sayuran. Isinya cmn telur,kentang rebus,ketupat & tahu goreng setengah matang,krupuk & bumbu kacang. Enak loh..
    Oya ,kemaren aku jg smpt maem Soto Bogor d dpn Masjid Raya Bgr,du jl.Pajajaran. Siip d ! Enak bgt perkedel kentangnya. Dah gt murah bgt. Makan berdua (termasuk 2 ptg perkedel,2 pack krupuk emping ) plus 2 es teh manis cmn Rp 26 rb !

    Ber-2 sama bang Ojo Ya........
    hi..hi..hi... bang Ojo pelit nih... masa minumnya cuma es teh manis doang...
    I FEEL FINE...
    BEATLES MANIA

  10. #40
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: Tempat Makan Enak di Bogor

    Quote Originally Posted by CUTE_BABY View Post
    Ber-2 sama bang Ojo Ya........
    hi..hi..hi... bang Ojo pelit nih... masa minumnya cuma es teh manis doang...
    Ratu Jahil telah tiba... Km kok bs tau mbak Cute ?? Apa km pas d situ juga ? Hi..hi... Bang Ojo, kita dikuntit nih..
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

Page 4 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0