Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
Like Tree1Likes

Thread: Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Thumbs down Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......

    saya adlh pengguna operator selular SMARTFREN dgn nomor 08881821812. pada tgl 9 agustus 2011...saya pergi ke galeri SMARTFREN yg di Mall Metropolitan,krn sy melihat ada produk baru SMARTFREN yaitu SMARTFREN ENDURO SILATURAHMI.<br>setelah saya melihat fisik hp tersebut,maka saya saat itu membeli 2 buah hp ENDURO SILATURAHMI yg 1 berwarna putih-biru,dan 1 lg berwarna hitam-merah.<br>sesampainya di rumah,hp yg berwarna putih-biru lsg sy aktifkan untuk anak saya,sdgkan yg warna hitam-merah saya simpan dulu dikarenakan kartu sy msh dlm keadaan injek di hp motorola q8.<br>hari ini,tgl 12 agustus 2011,saya mem-fisik-kan kartu fren saya di galeri SMARTFREN yg di cempaka mas.setelah beres,maka saya pulang ke rumah dan segera memasang kartu sy tersebut ke hp ENDURO sy yg berwarna hitam-merah.ternyata tak lama setelah sy menghidupkan hp tersebut,tak disangka....hp tsb re-start sendiri (mati sendiri kmdian hidup lagi),dan stlh re-start beberapa kali,maka sy putuskan utk menghubungi CUSTOMER SERVICE SMARTFREN di nomor 888. stlh sy menjelaskan masalah hp tsb kpd CS ybs,ternyata CS tsb menjawab bahwa hp tdk bisa ditukar dgn yg baru,hp slhkan dibawa ke service centre saja...<br>mendengar jawaban tsb........jujur.....saya SANGAT KECEWA SEKALI dgn SMARTFREN....yg berslogan..."MEMBERI YANG TERBAIK"....mengapa..??? karena hp ini hp yg baru,tp saat hp nya bermasalah mereka tdk memberi penukaran dgn yg baru...!!!! saya rasa siapapun jg pasti merasa jengkel....karena bgm ceritanya hp br saja di hidupkan hrs dibawa ke service center dl.....agar dpt dipakai scr normal..<br>ini merupakan pengalaman ke 2 sy yg tdk mengenakan selama bersama FREN/SMARTFREN...!!!!!<br>buat SMARTFREN......ganti slogan donkk...."MEMBERI YANG TERBALIK"..........<br>buat KOMPAS FORUM......terima kasih dah memberi tempat tuk mencurahkan kekecewaan ini.......suksessss..!!!

  2. #2
    Beginner Sangpena's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Semarang, Jawa Tengah
    Posts
    87
    Rep Power
    4

    Re: Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......

    Sabar ya mas, kita tunggu tindakan dari pihak Smartfren, saya sebagai pembaca hanya bisa menympaikan ini, dan kepada Smartfren : Tunjukkan yang terbaik, jangan yang terbalik (seperti kata mas yang diatas)
    alexyudi likes this.
    Vini - Vidi - Vici
    [I came - I see - I win]
    Visit my web-blog


  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......

    iya mas Sangpena.....makasih tuk supportnya...
    sampai saat ini belom ada tanggapan dari pihak SMARTFREN.....

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......

    hari ini saya mendapat balasan email dr SMARTFREN.......ini balasannya:
    Bapak Yudi Yang Terhormat,
    Terima kasih telah menggunakan layanan E-mail Smartfren. Sehubungan dengan email yang Bapak kirimkan mengenai kendala ponsel Enduro, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapat kami informasikan untuk ponsel enduro yang sering terestart secara automatis, kami menyarankan untuk mencoba nomor yang lain di pergunakan ke ponsel enduro yang bermasalah apakah mengalami kendala yang sama atau tidak. Apabila ada kerusakan pada ponsel tersebut kami menyarankan Bapak bisa mengunjungi galeri smartfren yang terdekat agar tim galeri kami melakukan pengecekan secara fisik pada ponsel tersebut. Untuk program penukaran dengan ponsel yang baru mohon maaf kami tidak ada informasinya.

    nahhh......benar khan perkiraan saya bahwa smartfren pasti hanya menyarankan utk membawa hp saya ke galleri, tp krn galleri tdk mempunyai peralatan untuk mengecek hp tsb.....nantinya saya pasti jg akan disuruh ke service centre hp tsb.......capeeee dehhhhh...
    padahal hp2 china yg saat ini beredar di indonesia aja berani menukar hp mereka yg bermasalah dgn yg baru,apabila hp tsb bermasalah dlm kurun waktu 1 minggu stlh pembelian,sdgkan smartfren cm bisa memberikan solusi cek hp ke galleri mereka yg notabene bkn service center merk hp tsb....!!!
    SMARTFREN......memberikan janji....bukan bukti...!!!

  5. #5
    Beginner tomztomz's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    75
    Rep Power
    4

    Re: Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......

    YAHHH..semoga gak semua produk smartfren JELEK deh..kasian ane kan yang udah beli hehehe

    ANe ikut memberikan dorongan kesabaran buat kalian semua Gan..

    Kunjungi Lapak ini dibawah ya ... Thanks very much

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......

    tindakan lanjutan dr smartfren.....:
    tgl 15 agustus,ada yg menghubungi saya dr nomer 08818822xxx,katanya sih customer service nya smartfren,beliau memberitahukan bahwa hp saya bisa ditukar dgn yg baru di galeri MM,tp katanya harus ditukar dgn hp yg warnanya sama,karena hp saya berwarna hitam-merah maka hp sy blom bisa ditukar karena stok hp warna tsb kosong di MM,tp katanya jika brg tsb ada di galeri lain maka akan diambil dan dibawa ke galeri MM,namun sampai skrg,sore ini,saya lom dpt konfirmasi tsb......
    dan anehnya lagi.....hari ini sy jg mendapat email dr customer service smartfren yg isinya :

    Sehubungan dengan email yang Bapak kirimkan mengenai kendala pada Hp Smartfren Enduro Silaturahmi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Seperti informasi yang telah kami sampaikan bahwa Bapak tidak dapat melakukan penukaran Hp tersebut dengan Hp yang baru.


    dahsyattttt........ada 2 informasi yg berbeda yg saya terima......yg 1 bilang bisa tukar dgn yg baru,yg 1 lg bilang ngga bisa tukar dgn yg baru....!!!!!
    smartfren memang "smart" dlm mempermainkan pelanggannya......ckckckckckk....
    saya baru terpikir tadi....sepertinya saya akan melaporkan hal ini jg ke YLKI......agar smartfren jg tahu bahwa saya tidak main2 dlm hal ini.......sepertinya smartfren ingin masalah ini menjadi besar.....ya saya siap menjalaninya......!!!!!
    "SMARTFREN......MEMBERI YG TERBALIK"

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......

    pagi ini tgl.18 agustus jam 08.05.......customer smartfren menghubungi saya lg.....menanyakan apakah saya sdh menukarkan hp sy di MM ??? lhoooo......konfirmasi ke saya mengenai sdh adanya stok hp warna hitam saja belom saya terima.......ngapain jg saya ke MM...??? akhirnya CS tersebut mengatakan.... "klo begitu saya akan cek ketersediaan hp tsb di MM,nanti saya akan menghubungi bapak lagi....",sampai saat saya menulis balasan ini,jam 10.53, belom ada lg telepon dr CS tsb ke saya......
    capeee rasanya di permainkan oleh smartfren.......serasa pelanggan tuh ga ada nilainya di mata mereka.....
    padahal mereka bisa besar sprti sekarang jg karena adanya pelanggan......ckckckckck...
    memang sesuatu yg sudah "besar" biasanya selalu melupakan yg "kecil"........

  8. #8
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......

    begitulah bos.. kl ke galeri nguantrinya lama...

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......

    begitulah bos.. kl ke galeri nguantrinya lama...

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: Harus Kecewa dengan Smartfren lagiiiiiiiiiiiiiiii.......

    hari ini jam 13.09.......ada customer service dr bagian email yg menghubungi saya,katanya stlh ia menghubungi galeri MM maka saya diminta menunggu lagi,katanya hp dgn warna hitam msh kosong....lom datang stok baru,saya diminta menunggu sampai hari senin tgl 22 agustus,pdhl hari senin itu merupakan hari ke 14 stlh sy membeli hp tsb....!!! yg saya kuatirkan.....smartfren sengaja mengulur waktu hingga tgl 22....dimana waktu garansi utk tukar hp sdh habis....!!!! jika memang nanti tgl 22 konfirmasi dr galeri MM ternyata hp warna hitam tetap kosong dan jika mereka tetap tdk bisa menukar hp sy dgn warna yg lain.......berarti apa yg sy kuatirkan benar adanya........tapi skrg msh tgl 18.....jadi kita lihat saja.....apakah smartfren memang peduli thd pelanggannya.....atau smartfren memang mau meng"akali" pelanggannya...........................
    just wait and see.....
    Last edited by alexyudi; 18-08-11 at 02:03 PM.

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0