Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34

Thread: Hati-hati Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM


  1. #1
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Hati-hati Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM

    MINTA TRANSFER UANG VIA PONSEL MELALUI ATM.
    Saudara2ku waspada dan jangan terjebak bila ada yang minta transfer UangMu via PonselMu, gw. punya 2 contoh yang mencoba minta Transfer Uang via ATM,
    1. Tgl. 08-11-2011 Dari Ponsel No. 082191145743 minta di transfer ke BANK BNI a/n WawanJulian No. Rek. 0234 8699 69
    2. Tgl. 14-11-2011 Dari Ponsel No. 082196978264 minta di transfer ke BANK MANDIRI a/n Indra Adnan No. Rek. 134 000 631 8934 dan minta di SMS ke 085289777248 kalau sudah di transfers

    saudara2ku bagi yang mengenal no tersebut dan nama pemegang rekening agar diperingatkan jangan sampai mencoba menipu kepada siapapun, kepada Telkomsel agar melacak no kartu diatas dan kepada pihak BANK supaya memeriksa no rekening diatas, siapa sebenarnya orang tersebut
    Last edited by andir; 17-11-11 at 12:29 PM.

  2. #2
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Hati2 Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM

    Siapa Pemilik No. 081280296800?
    pagi ini kembali ada yang mau "menipu" dengan embel2 kejutan poin ke ponsel gw. dengan hadiah Rp. 10 juta dengan PIN b6ba247 untuk info Cs. ke 021-68186919 a/n PT TELKOMSEL.
    kepada former harap berhati-hati ternyata "penipuan" masih via Ponsel masih ada,

    saudara2ku bagi yang mengenal no tersebut dan nama pemegang rekening agar diperingatkan jangan sampai mencoba menipu kepada siapapun, kepada Telkomsel agar melacak no kartu diatas, siapa sebenarnya orang tersebut

  3. #3
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Hati2 Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM

    Siapa Pemilik No. 082196978265?
    kemarin siang kembali ada yang mau "menipu" dengan embel2 tolong isikan dulu mama pulsa 50 rb secepatnya di nomor baruQ ini nak, penting mama sekarang di rumah sakit
    kepada former harap berhati-hati ternyata "penipuan" masih via Ponsel masih ada,

    saudara2ku bagi yang mengenal no tersebut agar diperingatkan jangan sampai mencoba menipu kepada siapapun, kepada Telkomsel agar melacak no kartu diatas, siapa sebenarnya orang tersebut

  4. #4
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Hati2 Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM

    Siapa Pemilik No. 082196964554?
    tadi siang kembali ada yang mau "menipu" dengan embel2 tolong isikan dulu pulsa 20 rb secepatnya di nomor tersebut diatas.
    kepada former harap berhati-hati ternyata "penipuan" via Ponsel masih ada,

    saudara2ku bagi yang mengenal no tersebut agar diperingatkan jangan sampai mencoba menipu kepada siapapun, kepada Telkomsel agar melacak no kartu diatas, siapa sebenarnya orang tersebut

  5. #5
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Hati2 Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM

    wah..
    emank tuh,sering b anget ane dapet kaya gitu...

  6. #6
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Hati2 Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM

    [QUOTE=hktoyshop;810116]wah..emank tuh,sering b anget ane dapet kaya gitu...[/QUOT

    waspada saja jangan sampai kita tertipu, gw. juga sering menerima semacam itu salah satu contoh 2 hari terakhir ini, sbb.
    - dari no hp 082178155594, isi berita agar transfer ke BNI A/N ANDI RAHMAN dengan no. rek. 0239 549 040
    - dari no hp 081219387503, isi berita agar transfer fulsa sebesar 10 ribu, katanya penting.itulah saudara2ku waspada jangan sampai kita terjebak, pihak BNI agar mengecek siapa tuh nama Andi Rahman apa benar no rekening di BNI nya?
    Last edited by andir; 06-01-12 at 08:12 PM.

  7. #7
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,687
    Rep Power
    7

    Re: Hati2 Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM

    Quote Originally Posted by andir View Post
    waspada saja jangan sampai kita tertipu, gw. juga sering menerima semacam itu salah satu contoh 2 hari terakhir ini, sbb.- dari no hp 082178155594, isi berita agar transfer ke BNI A/N ANDI RAHMAN dengan no. rek. 0239 549 040- dari no hp 081219387503, isi berita agar transfer fulsa sebesar 10 ribu, katanya penting.itulah saudara2ku waspada jangan sampai kita terjebak, pihak BNI agar mengecek siapa tuh nama Andi Rahman apa benar no rekening di BNI nya?
    Ya betul tuh, hp sy aja sering dikirimi sms semacam itu, kayaknya sdh menjadi isu nasional deh, setuju, tetap waspada aja...

  8. #8
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Hati2 Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM

    Quote Originally Posted by awico View Post
    Ya betul tuh, hp sy aja sering dikirimi sms semacam itu, kayaknya sdh menjadi isu nasional deh, setuju, tetap waspada aja...

    anehnya awico, kenapa mereka tahu no hp kita yah........walau kita tak menanggapi bosen juga kita dapat sms yang gituan, trik gw. mah begitu baca masukan ke kompas forum lalu delete tuh sms, kemungkinan pelakunya itu2 juga yah.


  9. #9
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Hati2 Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM

    Penipuan Dari Undian PT SIDOMUNCUL.
    dikirim dari no ph. 081310284954.
    isi berita, "Selamat anda mendapat Cek Tunai sebesar Rp. 15 Juta dari Kuku Bima Ener G.
    untuk info Hubungi 021-32769153.
    saudara2ku hati2 terhadap penipuan yang kembali marak dengan iming2 dapat hadiah, tuh berita tadi siang gw. terima.

  10. #10
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,687
    Rep Power
    7

    Re: Hati2 Penipuan Transfer Uang via Ponselmu Melalui ATM

    Quote Originally Posted by andir View Post
    Penipuan Dari Undian PT SIDOMUNCUL.
    dikirim dari no ph. 081310284954.
    isi berita, "Selamat anda mendapat Cek Tunai sebesar Rp. 15 Juta dari Kuku Bima Ener G.
    untuk info Hubungi 021-32769153.
    saudara2ku hati2 terhadap penipuan yang kembali marak dengan iming2 dapat hadiah, tuh berita tadi siang gw. terima.
    Lho masih terima sms seperti itu juga ya bro...emang kejahatan gak pernah berhenti...waspadalah...

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO