Results 1 to 3 of 3

Thread: Sudah Bubar? Robert Pattinson Tinggalkan Rumah Kristen Stewart


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    260
    Rep Power
    0

    Cool Sudah Bubar? Robert Pattinson Tinggalkan Rumah Kristen Stewart

    Walau belum mengeluarkan tanggapan resmi terkait dengan kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders, Robert Pattinson sepertinya benar-benar patah hati dan terluka. Bahkan kini sang aktor dikabarkan telah meninggalkan rumah yang selama ini ditinggalinya bersama dengan Kristen di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).





    Kabar yang dilansir oleh majalah People itu menyebutkan bahwa aktor berusia 26 tahun telah mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan kediaman yang telah ditinggalinya bersama dengan Kristen selama tiga tahun. Tidak hanya itu, Rob telah memutus kontak dengan Kristen sejak beberapa hari lalu.

    Tidak jelas kapan sebenarnya Rob mengetahui skandal memalukan itu. Namun menurut kabar yang beredar, bintang yang pernah berperan dalam film Harry Potter itu sudah tahu jauh sebelum kabar ini heboh di media.

    "Kristen tidak mengatakan apapun kepadanya (Robert) tentang perselingkuhan. Robert mengetahui kabar ini lewat orang dekatnya saat orang-orang dari majalah US Weekly menghubungi dan mengatakan bahwa mereka akan menerbitkan cerita itu," ujar salah seorang sumber kepada Perez Hilton.

    Sumber lain menjelaskan bahwa ada kemungkinan Rob mengetahui kabar tersebut saat menghadiri acara Teen Choise Awards di Los Angeles. Saat itu seorang saksi mata melihat keduanya bertengkar.





    "Rob dan Kristen berbicara panjang lebar di belakang panggung. Rob tampak menderita, sedih dan terhina (karena perselingkuhan). Kristen hanya bisa memohon maaf," ucapnya.

    Setelah foto Kristen dan Rupert--yang memiliki dua anak dari istrinya, Liberty Ross--berciuman dirilis ke publik, Kristen langsung mengeluarkan pernyataan permintaan maafnya secara resmi.

    "Saya benar-benar menyesal karena telah membuat sakit hati dan malu. Saya telah mengecewakan semua orang dan orang yang dekat dengan saya. Perselingkuhan sesaat ini telah mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya, orang yang paling saya cintai dan hormati, Rob (Robert). Saya mencintai Rob, saya cinta Rob. Saya benar-benar menyesal."

    Situs Radar Online melansir Kristen berencana menulis surat permintaan maaf secara pribadi kepada istri Rupert Sanders, Liberty Ross.

    Di lain pihak, Rupert juga melakukan hal yang sama, mengeluarkan pernyataan resmi. Dia mengatakan, "Saya benar-benar bingung dengan luka yang saya buat kepada keluarga saya. Istri saya yang cantik dan anak-anak saya, hanya mereka yang saya punya di dunia ini. Saya mencintai mereka dengan sepenuh hati saya. Dan saya berdoa semoga kami bisa melalui ini bersama-sama."

    Akankah ada kata maaf untuk Kristen?



    Sumber: Sudah Bubar? Robert Pattinson Tinggalkan Rumah Kristen Stewart

    Daftar Seleb Hollywood yang membuat Pria Muak!

  2. #2
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Re: Sudah Bubar? Robert Pattinson Tinggalkan Rumah Kristen Stewart

    Yang tabah yah Rob......Teganya kristen stewart pada mu.......

  3. #3
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Sudah Bubar? Robert Pattinson Tinggalkan Rumah Kristen Stewart

    wah..
    mungkin patah hati..
    sabar kau edward cullen,cari wanita lain di luar sana..

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0