Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Like Tree2Likes

Thread: Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja


  1. #1
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Talking Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja

    FOTO: Nikita Mirzani Ngangkang Diatas Meja Kasir - Foto hot Nikita Mirzani berpose ngangkang diatas meja ini menuai kehebohan di dunia maya. Pasalnya, foto sensasional dari janda beranak satu ini dilakukannya untuk menarik minat pembeli saat menjadi kasir di sebuah toko di bilangan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (28/8) malam. Pada aksi tersebut, Nikita Mirzani menaiki meja kasir, duduk mengangkang, berbaring sambil mengangkat kakinya sehingga bagian tubuhnya nampak terlihat dengan jelas, plus memberikan bonus ciuman ke pelanggan.Berikut Foto-foto Nikita Mirzani Ngangkang Plus Bonus Ciuman ke Pelanggan

  2. #2
    Newbie HyuugaNeji's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Re: Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja

    duhhhhhhh....dasar emang *****. gak bisa jaga kelakuan nya

    di TV waktu itu , bilang nya insaf. karena teringat ibu nya dkk nya , sampe nangis keluar air mata. bullshit banget deh .
    sampe sekarang aja masih suka begajulan sifat nya. plis deh nih artis kacangan kelas teri . bisa nya cuman bikin sensasi aja. prestasi nya gak ada sama sekali, ckckckckckck

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    404
    Rep Power
    0

    Re: Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja

    bisa nya cuman bikin sensasi aja. prestasi nya gak ada sama sekali, ckckckckckck
    francowien likes this.

  4. #4
    Beginner
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    85
    Rep Power
    2

    Re: Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja

    iya bener gan
    pinter banget nich cwee
    pintre bikin sensasi mksdnya
    hehehe

  5. #5
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,720
    Rep Power
    9

    Re: Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja

    jangan-jangan ini artis yang dimaksud si aceng...

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    15
    Rep Power
    0

    Re: Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja

    Quote Originally Posted by syx View Post
    jangan-jangan ini artis yang dimaksud si aceng...
    emang si acheng bilang apa?

  7. #7
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,720
    Rep Power
    9

    Re: Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja

    Quote Originally Posted by LingerieKu View Post
    emang si acheng bilang apa?
    si aceng bilang kalo biaya nidurin artis lebih murah ketimbang biaya kawinannya dia...
    francowien likes this.

  8. #8
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja

    sereemmmmmmm .................................................. ..
    Life is Adventure

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Re: Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja

    ihhh amit amit dah..
    tuh cantik" fose behitu..
    yang gw bikin ilfil di depan kamera orang sih.
    kalo depan kamera gw sih wow ora apa apa

  10. #10
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,762
    Rep Power
    6

    Re: Foto Nikita Mirzani Berpose Mengangkang Diatas meja

    hmm sampai pose seperti itu ya...
    ada ada saja sensasinya nich....

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0