Results 1 to 9 of 9

Thread: Tina Toon Tampil Seksi di Popular! Bolo.. Bolo..


  1. #1
    Junior Member Circar's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    135
    Rep Power
    3

    Thumbs up Tina Toon Tampil Seksi di Popular! Bolo.. Bolo..

    CiriCara.com - Mantan penyanyi cilik, Tina Toon mulai berani untuk tampil hot ke depan publik. Nampaknya, dia ingin membuktikan bahwa ia bukan lagi penyanyi imut seperti saat kecil dulu. Dalam sebuah foto majalah, Tina Toon memperlihatkan keseksiannya.




    Seperti terlihat di majalah pria dewasa, Popular nomor 299 edisi Desember 2012, Tina Toon berpose bak model panas. Tina mengenakan kimono warna merah dengan make-up tajam di bagian wajahnya dan model rambut khas orang Jepang.


    Tidak hanya itu, kimono yang dipakai Tina sengaja dibuka bagian atasnya sehingga pundak dan sedikit bagian dadanya terlihat. Tidak hanya itu, Tina juga memamerkan salah satu pahanya di celah belahan kinomo yang lebar sampai ke atas.




    Dalam artikel, majalah Popular memberikan judul dengan “Its Tina! Grows Up and Transformed”. Foto dan artikel ini seperti menjadi bukti bahwa Tina Toon sudah berubah jadi dewasa dan tidak lagi menjadi penyanyi lucu yang menggemaskan, seperti waktu dia kecil.


    Saat ini, Tina Toon sudah mempunyai girlband sendiri yang bernama “Tina with D’Girls”. Dia sudah mulai aktif tampil di sejumlah acara sejak 2011 silam.



  2. #2
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,584
    Rep Power
    5

    Re: Tina Toon Tampil Seksi di Popular ! Bolo.. Bolo..

    btw mana fotonya sob kok ga ada ? jadi penasaran aja sobat

  3. #3
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Tina Toon Tampil Seksi di Popular! Bolo.. Bolo..

    jadi penasaran nih mas bro dengan fotonya..

  4. #4
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    404
    Rep Power
    0

    Re: Tina Toon Tampil Seksi di Popular ! Bolo.. Bolo..

    Quote Originally Posted by keizer View Post
    btw mana fotonya sob kok ga ada ? jadi penasaran aja sobat
    bolo bolo

  5. #5
    Junior Member Circar's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    135
    Rep Power
    3

    Re: Tina Toon Tampil Seksi di Popular! Bolo.. Bolo..

    makin lama makin bolo bolo masih inget jaman masih kepala goyang goyang unyu ..

  6. #6
    Member Dian Alfia's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    665
    Rep Power
    3

    Red face Re: Tina Toon Tampil Seksi di Popular! Bolo.. Bolo..

    aku tambahin yah kelanjutan infonya :
    JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal dengan nama Tina Toon tampil dalam sebuah sampul majalah pria dewasa edisi Desember 2012. Dalam posenya, Tina memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.
    "Di cover tersebut memang terlihat seperti benar atasnya terbuka. Tapi pas foto I'm wearing panty (celana dalam), basic pants, komplet, nah pas di foto jatuhnya berbeda," jelas Tina ketika dijumpai tabloidnova.com di Nutz Culture, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).
    Tina mengaku berani berfoto vulgar lantaran kini dirinya sudah beranjak dewasa. Menurut Tina, berfoto seksi di sebuah majalah pria dewasa merupakan sebuah pengalamannya yang baru kali ini ia coba.
    "Ya, ini peralihan dari anak-anak ke dewasa. Foto tersebut lebih ke pengalaman. Kenapa mau, karena temanya it's about transformation, changes, Asian beauty look, temanya oke. Mereka mau menunjukkan art, dan eksentrik, bukan foto asal. Pas difoto lengkap kok dalamnya. Cuma seolah-olah aku enggak pakai. Pro dan kontra pasti ada," jelas Tina.
    Berpose seksi di depan kamera bagi Tina bukan menjadi tujuan utama. "Kalau bilang enggak mau foto lagi, enggak juga ya. Tapi aku fokus di nyanyi dulu, kalau banyak pro dan kontra enggak enak. We'll see ya, dipertimbangkan. Kalau berkarier di dunia entertainment itu ada pro dan kontranya. Opini kan bebas. Sebagai artis mengeluarkan karya yang terbaik," tandas perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 itu.

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    135
    Rep Power
    2

    Re: Tina Toon Tampil Seksi di Popular! Bolo.. Bolo..

    tapi masak untuk alasan transformasi harus foto seksi?? alasan macam apa itu kalau semua cewek yang mau transformasi dari anak anak menjadi dewasa melakuakan hal yang sama saya kira sangat tidak bijak...

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    110
    Rep Power
    3

    Re: Tina Toon Tampil Seksi di Popular! Bolo.. Bolo..

    Waduh semok juga tuh bocah gede nya gan, ga kaya waktu kecil nya gan kaya gentong

  9. #9
    Junior Member 22xyhome's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    311
    Rep Power
    2

    Re: Tina Toon Tampil Seksi di Popular! Bolo.. Bolo..

    potonya ndak ditambahin nich, ? hehe....

    Quote Originally Posted by Dian Alfia View Post
    aku tambahin yah kelanjutan infonya :

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO