Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Alat Vital Becham diremas Wartawati


  1. #1
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,402
    Rep Power
    18

    Talking Alat Vital Becham diremas Wartawati

    Jum'at, 22 Januari 2010, 08:58 WIB

    Alat Vital Beckham Diremas Wartawati



    VIVAnews - Jika biasanya wartawan dan wartawati mengejar David Beckham untuk wawancara, lain lagi yang diincar wartawati satu ini, Elena Di Cioccio. Wartawati Italia ini malah mengincar testikel Beckham.
    Saat itu, Beckham terlihat bahagia menggelar jumpa pers di sebuah hotel di Milan, Italia, Kamis 21 Januari 2010. Namun tiba-tiba, Di Cioccio beraksi meremas alat vital Beckham. Sambil meremas, dia berkata, "Saya ingin tahu seberapa besar testikelnya."
    Beckham yang tak siap, terang saja kaget. Seperti dilansir brisbanetimes.com.au, Beckham hanya bisa bisa melongo melihat reporter berambut pirang itu.

    Sontak, petugas keamanan pemain AC Milan itu dengan sigap memegang reporter yang tampak bahagia itu. Jurnalis itu akhirnya dilepaskan. Dia pun berlari menyeberang jalan, sambil berteriak "E piccolo, Beckham." Artinya, "Punya Beckham kecil."

    Sementara itu, kamera yang tadinya fokus ke Beckham terus mengikuti si wartawati. Setelah Beckham pergi dari hotel itu, giliran si wartawati yang diwawancarai.

    Di Cioccio lalu mengaku meremas testikel Beckham karena penasaran dengan iklan celana dalam Giorgio Armani yang memakai Beckham sebagai model. Dan saat diwawancara langsung pun, Di Cioccio masih belum bisa melupakan momen seumurnya hidupnya itu. "Ya Tuhan. Saya telah menyentuhnya!"







    Waaaaaahhh........ Segitu yah ternyata
    Jadi Inget kasus Cristian Sugiono
    Life is Adventure

  2. #2
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,402
    Rep Power
    18

    Re: Alat Vital Becham diremas Wartawati

    ada lagi neh......
    kaget aja liat beritanya (penasaran juga qiqiqiqiqiqi )




    Liputan6.com, Milan: Nasib naas menimpa David Beckham. Saat melakukan wawancara dengan satu stasiun televisi AS di luar restoran di Kota Milan, Beckham mendapat perlakuan usil dan tak senonoh yang dilakukan seorang presenter wanita. Memakai sarung tangan karet, Elena Di Cioccio, presenter sebuah program televisi yang bertajuk Le Iene (The Hyenas), mencoba meremas alat vital Beckham. Bintang AC Milan berusia 34 tahun itu pun kaget. Beruntung, para pengawal pribadinya segera mengamankan Cioccio.

    Seperti yang dilansir Daily Mail, Di Cioccio mengaku aksinya itu dipicu dari rasa penasarannya melihat alat vital Beckham yang dipandang begitu “menggoda” bagi para wanita seperti yang tampak dalam iklan celana dalamnya bersama Giorgio Armani. Di Cioccio mencoba mengukur seberapa besar “barang” milik Beckham yang posisinya di iklan tersebut telah digantikan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

    Sejak iklan celana dalam Beckham bersama Giorgio Armani dilansir, sebagian publik merasa curiga jika penampilan Beckham, terutama bagian vitalnya, yang begitu menggoda disebabkan rekayasa komputer. Kecurigaan itu kian membesar setelah juru bicara Beckham dan Giorgio Armani tetap bungkam seribu basa.

    Dalam penilaian Di Cioccio, yang mengklaim berhasil menyentuh kemaluan Beckham, mantan bintang Manchester United itu telah menipu publik. Pasalnya, “barang” Beckham tidak sebesar seperti yang tampak dalam pariwara tersebut. “Saya berhasil menyentuhnya. Tapi, ukurannya kecil, kok. David, Anda telah menipu kami semua. Apa yang Anda pakai (dalam iklan Giorgio Armani), kain wol? Semuanya tipuan,” ketus Di Cioccio setelah ia diamankan para pengawal pribadi Beckham.

    Menurut sumber Rossoneri, Beckham sangat kaget dan tidak senang dengan insiden tersebut. “Kami tahu adanya insiden tersebut. Kami pun telah berbicara dengan David. Tapi, kami tidak akan membuat pernyataan resmi,” ujar juru bicara Milan. Sementara itu, sumber dari Le Iene mengatakan jika ulah Di Cioccio tersebut hanyalah gurauan belaka.

    Akan tetapi, seperti yang dikutip AP, beberapa saat setelah insiden “peremasan barang” Beckham muncul di muka publik, Italia Uno, stasiun televisi di mana tayangan Le Iene ditayangkan, telah menyatakan permohonan maafnya kepada Beckham. Ironisnya, Italia Uno merupakan salah satu stasiun televisi yang dimiliki Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia dan owner Milan.(MEG)
    Life is Adventure

  3. #3
    pu3
    pu3 is offline
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    ...g di ende-flores...
    Posts
    2,266
    Rep Power
    9

    Re: Alat Vital Becham diremas Wartawati

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    ada lagi neh......
    kaget aja liat beritanya (penasaran juga qiqiqiqiqiqi )




    Liputan6.com, Milan: Nasib naas menimpa David Beckham. Saat melakukan wawancara dengan satu stasiun televisi AS di luar restoran di Kota Milan, Beckham mendapat perlakuan usil dan tak senonoh yang dilakukan seorang presenter wanita. Memakai sarung tangan karet, Elena Di Cioccio, presenter sebuah program televisi yang bertajuk Le Iene (The Hyenas), mencoba meremas alat vital Beckham. Bintang AC Milan berusia 34 tahun itu pun kaget. Beruntung, para pengawal pribadinya segera mengamankan Cioccio.

    Seperti yang dilansir Daily Mail, Di Cioccio mengaku aksinya itu dipicu dari rasa penasarannya melihat alat vital Beckham yang dipandang begitu “menggoda” bagi para wanita seperti yang tampak dalam iklan celana dalamnya bersama Giorgio Armani. Di Cioccio mencoba mengukur seberapa besar “barang” milik Beckham yang posisinya di iklan tersebut telah digantikan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

    Sejak iklan celana dalam Beckham bersama Giorgio Armani dilansir, sebagian publik merasa curiga jika penampilan Beckham, terutama bagian vitalnya, yang begitu menggoda disebabkan rekayasa komputer. Kecurigaan itu kian membesar setelah juru bicara Beckham dan Giorgio Armani tetap bungkam seribu basa.

    Dalam penilaian Di Cioccio, yang mengklaim berhasil menyentuh kemaluan Beckham, mantan bintang Manchester United itu telah menipu publik. Pasalnya, “barang” Beckham tidak sebesar seperti yang tampak dalam pariwara tersebut. “Saya berhasil menyentuhnya. Tapi, ukurannya kecil, kok. David, Anda telah menipu kami semua. Apa yang Anda pakai (dalam iklan Giorgio Armani), kain wol? Semuanya tipuan,” ketus Di Cioccio setelah ia diamankan para pengawal pribadi Beckham.

    Menurut sumber Rossoneri, Beckham sangat kaget dan tidak senang dengan insiden tersebut. “Kami tahu adanya insiden tersebut. Kami pun telah berbicara dengan David. Tapi, kami tidak akan membuat pernyataan resmi,” ujar juru bicara Milan. Sementara itu, sumber dari Le Iene mengatakan jika ulah Di Cioccio tersebut hanyalah gurauan belaka.

    Akan tetapi, seperti yang dikutip AP, beberapa saat setelah insiden “peremasan barang” Beckham muncul di muka publik, Italia Uno, stasiun televisi di mana tayangan Le Iene ditayangkan, telah menyatakan permohonan maafnya kepada Beckham. Ironisnya, Italia Uno merupakan salah satu stasiun televisi yang dimiliki Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia dan owner Milan.(MEG)
    ... kak kak kak, Yang g penting besar to kecilnya barang TAPI yang penting RASANYA ...
    ... baru muncul kembali ...



  4. #4
    Junior Member radhwa's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    earth
    Posts
    261
    Rep Power
    5

    Re: Alat Vital Becham diremas Wartawati

    Quote Originally Posted by pu3 View Post
    ... kak kak kak, Yang g penting besar to kecilnya barang TAPI yang penting RASANYA ...
    emangnya rasanya apa om putri heheheeh....

  5. #5
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,402
    Rep Power
    18

    Re: Alat Vital Becham diremas Wartawati

    Quote Originally Posted by pu3 View Post
    ... kak kak kak, Yang g penting besar to kecilnya barang TAPI yang penting RASANYA ...
    weleh2..... paling gak aye udh tau jg ukurannya bang.... Oh segitu yah punya becham

    nekat bener tuh yah wartawatinya bisa pamer sekarang dia
    Life is Adventure

  6. #6
    pu3
    pu3 is offline
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    ...g di ende-flores...
    Posts
    2,266
    Rep Power
    9

    Re: Alat Vital Becham diremas Wartawati

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    weleh2..... paling gak aye udh tau jg ukurannya bang.... Oh segitu yah punya becham

    nekat bener tuh yah wartawatinya bisa pamer sekarang dia
    ... biasa cari sensasi kali, biar ikutan ngetop ...
    ... baru muncul kembali ...



  7. #7
    pu3
    pu3 is offline
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    ...g di ende-flores...
    Posts
    2,266
    Rep Power
    9

    Re: Alat Vital Becham diremas Wartawati

    Quote Originally Posted by radhwa View Post
    emangnya rasanya apa om putri heheheeh....
    Quote Originally Posted by ayang View Post
    weleh2..... paling gak aye udh tau jg ukurannya bang.... Oh segitu yah punya becham

    nekat bener tuh yah wartawatinya bisa pamer sekarang dia


    >>> ...Yang biar lebih jelas nih gambarnya ...
    ... baru muncul kembali ...



  8. #8
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,402
    Rep Power
    18

    Re: Alat Vital Becham diremas Wartawati

    Quote Originally Posted by pu3 View Post



    >>> ...Yang biar lebih jelas nih gambarnya ...









    Wekssss....... ko di kasih liat sih bang..... gak mau kedip neh mata jadinya
    Life is Adventure

  9. #9
    pu3
    pu3 is offline
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    ...g di ende-flores...
    Posts
    2,266
    Rep Power
    9

    Re: Alat Vital Becham diremas Wartawati

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    Wekssss....... ko di kasih liat sih bang..... gak mau kedip neh mata jadinya
    ... jadi barang segede itu palsu ? ...
    ... dipandang boleh dipegang g boleh , kaka kak kak ...
    ... baru muncul kembali ...



  10. #10
    pu3
    pu3 is offline
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    ...g di ende-flores...
    Posts
    2,266
    Rep Power
    9

    Re: Alat Vital Becham diremas Wartawati

    Quote Originally Posted by pu3 View Post
    ... jadi barang segede itu palsu ? ...
    ... dipandang boleh dipegang g boleh , kaka kak kak ...

    ... ato emang si wartawati senengnya ma ukuran super guede ...
    ... baru muncul kembali ...



Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0