[QUOTE]
Deddy Mizwar Nyanyi Rock di IPDN



Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menyanyikan lagu rock di gedung Rektorat Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Rabu, 25 Juni 2013. Ia menyanyikan Pelangi di Matamu dari band Jamrud. "Saya mau nyanyi lagu rock, cuma itu yang saya hafal," kata Deddy Mizwar.

Deddy bernyanyi seusai makan siang di acara pelantikan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Barat hari ini di IPDN. Diiringi pemain musik organ dan seorang praja biduanita, pemeran Jenderal Naga Bonar itu memberatkan suaranya seperti penyanyi rock. Namun ia tak hafal benar lirik lagunya. "Karena itu saya minta didampingi, sering lupa liriknya," kata dia.

Keinginan bernyanyi di acara itu sebelumnya sudah disampaikan Deddy ke hadirin saat berpidato tentang pentingnya Bawaslu Jawa Barat. "Saya sebenarnya ingin bernyanyi," kata dia begitu naik podium.

Saat Deddy Mizwar bernyanyi, suasana di ruangan yang semula kaku dan formal menjadi hangat. Ia pun tampil dengan santai di panggung sambil lengan kemeja panjang warna abu-abunya digulung. "Ini kalau dibuka kepanjangan tangannya, belum sempat dipotong," ujarnya.

Setelah bernyanyi satu lagu, ia pun pamit. Di pintu keluar, langkahnya dicegat seorang hadirin untuk berfoto bersama. Ia melayaninya sambil tersenyum.

SUMBER......[/QUOTE

Mau jadi penyanyi gak' kesampaian yaa Pak Wagub!!!!!


au jadi penyanyi gak' kesampaian yaa Pak Wagub!!!!!