Page 3 of 8 FirstFirst 12345678 LastLast
Results 21 to 30 of 72

Thread: Berita Lengkap Dul, Putra Ahmad Dani Korban Kecelakaan Jagorawi


  1. #21
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    2,163
    Rep Power
    0

    Polisi Akan Periksa Orangtua dan Pacar Dul

    Polisi Akan Periksa Orangtua dan Pacar Dul




    Jakarta - Kepolisian akan memeriksa orangtua AAQJ alias Dul, Ahmad Dhani, dan pacar Dul, untuk melengkapi berkas kasus kecelakaan maut di Jalan Tol Jagorawi Km 8 yang melibatkan Dul pada Ahad kemarin.

    Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono mengatakan pihaknya telah menelepon Ahmad Dhani. "Segera nanti akan dilakukan pemeriksaan terhadap orang tua Dul,” kata Hindarsono, Senin, 9 September 2013. “Juga terhadap pacar 'Dul'," kata dia.

    Polisi juga mengaku telah memeriksa empat orang saksi, yaitu pengemudi Avanza dan istrinya, serta dari derek mobil bernama Kholil dan Enja. Sementara dari pihak kepolisian yang diperiksa hari ini adalah Brigadir Agus Eko dan Kompol Joko. Keduanya merupakan anggota Polisi Patroli Jalan Raya (PJR).

    Hindarsono mengatakan, polisi juga akan memanggil Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) hari ini. "Dari ATPM hari ini akan dipanggil, baik dari Mitsubishi maupun Daihatsu," kata Hindarsono.

    Kasus kecelakaan ini, telah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya sejak kemarin. "Kemarin malam, polisi melakukan pemeriksaan sampai pukul 11 malam," kata Hindarsono.

    Kecelakaan di Tol Jagorawi kilometer 8 pada Ahad, 8 September, pukul 00.45 WIB. Mobil Mistubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul, remaja 13 tahun, datang dari selatan tol menuju utara lalu menabrak pagar pemisah hingga masuk jalur berlawanan.

    Mobil menyeberang menghantam kendaraan lain, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN yang datang dari arah utara tol menuju selatan. Gran Max kemudian terdorong mengenai Toyota Avanza B 1882 UZJ. Enam orang tewas akibat peristiwa ini, yaitu Agus Komara, Agus Surahman, Risky Santoso, Komaruddin, Nurmansyah, dan Agus Wahyudi.

    SUMBER...
    Pangil aja tuh... pacarnya si-Dul, soalnya kan abis nganter dia langsung kecelakaan trus korban tewasnya banyak lagee......!!!!!!

  2. #22
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    159
    Rep Power
    2

    Re: Tiga Hal Penyebab Tabrakan Anak Ahmad Dani

    iyalah...kalo bisa yang nemuin kluarga korban juga bukan utusannya tapi ahmad dani nya sendiri yang dateng kesana.....




    barang bagus

  3. #23
    Beginner
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    82
    Rep Power
    2

    Re: Kronologi Tabrakan Jagorawi Melibatkan Anak Dhani

    udah anak anak dibolehin nyetir mobil dini hari lagi, waduhh

  4. #24
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    2,461
    Rep Power
    0

    Dul Ahmad Dhani Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Jagorawi

    Dul Ahmad Dhani Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Jagorawi




    Jakarta, Kepolisian menetapkan status tersangka kepada putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, atas kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi Minggu dini hari kemarin. Dul yang mengendarai Mitsubishi Lancer keluaran 2010 itu hilang kendali hingga menabrak pembatas besi di tengah tol dan menabrak dua mobil. Enam orang tewas dalam insiden itu

    "Untuk Dul statusnya ini tersangka karena memang yang mengemudikan mobil adalah Dul sendiri dan mobil tersebut telah menabrak pembatas jalan karena hilang kendali kemudian menabrak Gran Max kemudian menabrak Avanza," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Senin 9 September 2013.

    Dul dikenakan Pasal 310 ayat 3 Undang-undang Lalu Lintas tentang kelalaian berkendara yang mengakibatkan orang luka berat dan meninggal dunia. "Akibat kecelakaan itu, enam meninggal dunia dan sembilan luka berat," ujarnya.

    Meski jadi tersangka, Dul akan diperlakukan berbeda mengingat umurnya yang baru 13 tahun. Dalam prosesnya Dul akan dilindungi haknya sebagai anak-anak sesuai Undang-undang Perlindungan Anak.

    Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Rikwanto mengungkapkan bahwa sore ini tes darah dan tes urine keluar hasilnya. "Untuk hasil tes urine hari ini sedang diambil ke Labfor Mabes Polri untuk kami lihat negatif atau positif," kata Rikwanto.

    Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Jagorawi kilometer 8+200, Jakarta Timur, Minggu 8 September 2013. Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL, yang dikendarai dul hilang kendali sampai menabrak pembatas jalan dan keluar jalur.

    Saat itu, Dul dalam perjalanan dari Cibubur menuju ke Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mobil berisi dua penumpang. Dul, pengemudi mobil yang masih berusia 13 tahun dan Noval Samodra (14).

    SUMBER.....
    Bagus polisi menetapkan Dul jadi tersangka, biar dia tau rasa!! Mentang-mentang anak artis,dia jadi belagu!!!!!

  5. #25
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    2,163
    Rep Power
    0

    Polisi: Kelalaian Dul Tak Bisa Dilimpahkan pada Orangtua

    Polisi: Kelalaian Dul Tak Bisa Dilimpahkan pada Orangtua




    Jakarta, Pihak kepolisian telah menetapkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, sebagai tersangka dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu, 8 Agustus 2013 dini hari.

    Kecelakaan maut itu terjadi di kilometer 8+200. Mobil Mitsubishi Lancer keluaran 2010 yang dikemudikan Dul kehilangan kendali, hingga menabrak pembatas besi di tengah tol. Akibat kecelakaan ini, 6 orang tewas dan 9 orang mengalami luka-luka.

    "Atas kecelakaan ini, pada Abdul Qodir Jaelani sudah tersangka karena memang yang mengemudikan dia," ujar Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin, 9 September 2013.

    Dul terjerat pasal 310 ayat 3 karena kelalaiannya berkendara mengakibatkan orang lain mengalami luka berat atau meninggal dunia.

    Rikwanto juga menambahkan kesalahan Dul tidak bisa dilimpahkan pada Ahmad Dhani sebagai orangtua. "Dalam UU Lalulintas, UU pidana, tidak ada pidana dilimpahkan ke orang lain. Tetap yang bertanggung jawab yang melakukan," tegasnya.

    Meski Dul telah ditetapkan sebagai tersangka, Rikwanto menambahkan, Dul akan tetap dilindungi hak-haknya sebagai seorang anak. "Kalaupun ada penangkapan, itu jalan terakhir kami lakukan."

    Pihak polisi pun kata Rikwanto telah melayangkan panggilan untuk orangtua Dul, Ahmad Dhani. "Orangtua Dul akan dimintai keterangannya, kalau bisa besok langsung diproses," tambahnya.

    SUMBER....
    Biar aja dia merasakan bagaimana rasanya masuk hotel prodeo!!!!!

  6. #26
    Senior Member harusame's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    1,871
    Rep Power
    14

    Re: Bagaimana Dul Mengendarai Mobil? Ini Kata Temannya

    Quote Originally Posted by odieodie View Post
    Bagaimana Dul Mengendarai Mobil? Ini Kata Temannya




    Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Abdul Qadir Jaelani atau akrab disapa Dul meramaikan pemberitaan di berbagai media termasuk media sosial twitter. Selain kerabat dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, beberapa sahabat Dul pun terlihat hadir untuk menjenguk di Rumah Dakit Pondok Indah.

    "Gue denger tadi pagi, baru bangun jam 7 di medsos udah banyak banget beritanya. Gue juga sempet tanya Arin (pacarnya Dul) kata Arin, Dul mengalami kecelakaan di Jagorawi sehabis mengantarkannya pulang," kata Fuad (16) salah satu teman Dul yang ditemui di rumah sakit, Minggu 8 September 2013.

    Fuad melanjutkan bahwa dirinya pun sempat mengikuti kelanjutan berita dari kecelakaan lalu lintas yang dialami temannya tersebut. "Waktu gue liat di TV, Gue baru dapat kabar dia dipindahin ke sini (RSPI)."

    Menurut Fuad, selama ia mengenal Dul, dirinya sempat beberapa kali menjadi penumpang di mobil yang dikendarai Dul. "Dia nggak pernah ugal-ugalan, kalau sama saya, Dul bawa mobil normal aja," terangnya.

    Menurut pengakuan Fuad, Dul sudah lama bisa mengendarai mobil. "Ada sekitar dua tahunan ini, udah lancar banget. Pernah ama gue dan aman," katanya lagi.

    Fuad tidak mengetahui bahwa apakah Dul sudah memiliki SIM atau tidak. Selama ini Dul sering mengendarai mobil kecuali jika pergi ke sekolah. Fuad mengenal Dul sebagai teman sekolah. Keduanya sama-sama sekolah di Bakti Mulya. Fuad kini duduk di bangku SMA sedangkan Dul di SMP-nya.

    SUMBER....
    berarti umur 11 Tahun??

    lubang sudah dalam digali lagi supaya makin dalam
    LOL
    we do not inherit the earth from our ancestors we borrow it from our children

  7. #27
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,825
    Rep Power
    13

    Re: Bagaimana Dul Mengendarai Mobil? Ini Kata Temannya

    polisi berujar di media bahwa orang tua dalam hal ini tidak bisa kena tuntutan hukum....dirasa kesalahan mereka ada pada kelalaian dalam menjaga anak, akibat fokus pada karir mereka selama ini, mungkin sebuah karma, yang bisa dialami orangtua manapun dalam skala yang berbeda-beda....yang jelas dari segi usia, dirasa bakal ada perbedaan dalam penanganan, pastinya berpengaruh pula dalam kedepannya nanti, termasuk pembentukan mental psikologis ataupun kepribadian, sementara masyarakat sendiri belum tentu bisa memaafkan pula....

  8. #28
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,825
    Rep Power
    13

    Re: Bagaimana Dul Mengendarai Mobil? Ini Kata Temannya

    hal yang berbeda mungkin terjadi jika seorang anak polisi misal, bermain dengan senjata api dan kemudian menimbulkan korban, batas hukum dirasa lebih jelas, polisi tersebut bisa dianggap lalai dalam memakai dan menjaga kepemilikan senpi....dalam kasus kecelakaan mobil di atas ada pengakuan dari pihak keluarga bahwa si bapak memang biasa menggunakan sopir untuk mengantar anak, perihal selama dua tahun ternyata sudah bisa setir, hal tersebut yang menjadi tanda tanya, begitu pintarkah si anak mengelabuhi....

  9. #29
    Senior Member harusame's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    1,871
    Rep Power
    14

    Re: Bagaimana Dul Mengendarai Mobil? Ini Kata Temannya

    Quote Originally Posted by djunbd View Post
    polisi berujar di media bahwa orang tua dalam hal ini tidak bisa kena tuntutan hukum....dirasa kesalahan mereka ada pada kelalaian dalam menjaga anak, akibat fokus pada karir mereka selama ini, mungkin sebuah karma, yang bisa dialami orangtua manapun dalam skala yang berbeda-beda....yang jelas dari segi usia, dirasa bakal ada perbedaan dalam penanganan, pastinya berpengaruh pula dalam kedepannya nanti, termasuk pembentukan mental psikologis ataupun kepribadian, sementara masyarakat sendiri belum tentu bisa memaafkan pula....
    yang jelas ada yang bertanggung jawab dibalik hilangnya 6 nyawa tersebut

    masa2 jangan Tuhan lagi yang disalahkan
    we do not inherit the earth from our ancestors we borrow it from our children

  10. #30
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    109
    Rep Power
    2

    Foto-foto Pose "Dewasa" Membuat Pacar Abdul Qodir Jaelani Dihujat

    Kecelakaan lalu lintas maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani/AQJ alias Dul di Jalan Tol Jagorawi pada Minggu 8 september 2013 dinihari membuat orangtuanya, musisi kontroversial Ahmad Dhani, panen hujatan karena dinilai lalai melakukan pengasuhan dan terlalu memanjakan anak dengan harta.

    Namun yang mendapatkan hujatan terkait peristiwa naas ini ternyata tak hanya Dhani. Pacar Dul, Fajrina Khairiza, juga ikut panen menerima hujatan dari publik di akun twitternya. Ia dicela ramai-ramai karena memajang pose-pose "dewasa" di twitternya yang menampilkan kesan amat jauh dari umurnya yang masih 13 tahun.

    Ini dua dari beberapa fotonya yang banyak dikecam dan dihujat


    Ini beberapa contoh makian yang dia terima di twitter
    @TomiMap: @fjkhz Astagfirullah, avanya neng.
    @VincentVitreus: @fjkhz itu ava nya ajtajim -___- waktu umur gua 13 tahun temen2 perempuan gua paling pamernya jidad, bukan udel / susu tumpah gtu
    @wahyusetiawan_: Buset. Umur 13 kayak gini. Saya dulu masih sibuk main tamiya @fjkhz
    @AshenaPuteri: Duh dek @fjkhz gayamu kok ngalahin yg udah kuliah ya?.\

    Karena banyak mendapat celaan negatif di akunnya, gadis ini langsung menghapus semua foto-foto "dewasa" tersebut.

    SUMBER

Page 3 of 8 FirstFirst 12345678 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0