Page 1 of 8 12345678 LastLast
Results 1 to 10 of 72

Thread: Berita Lengkap Dul, Putra Ahmad Dani Korban Kecelakaan Jagorawi


  1. #1
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    2,461
    Rep Power
    0

    Berita Lengkap Dul, Putra Ahmad Dani Korban Kecelakaan Jagorawi

    Dul, Putra Ahmad Dani Korban Kecelakaan Jagorawi




    Jakarta - Tabrakan beruntun terjadi di Tol Jagorawi, Ahad 8 September 2013 dini hari, menyebabkan 5 orang tewas dan belasan orang lainnya luka-luka. Salah satu korban luka diketahui anak dari musisi Ahmad Dhani yaitu Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

    "Dul Anak ahmad dani tu gk puny SIM @TMCPoldaMetro :03.43 Kecelakaan3mobil diKM8 Tol Jagorawi,korban5Mninggal &11luka2," kicau seorang pengguna twitter pagi ini,

    Tidak hanya itu, berita tersebut dibenarkan oleh komentar Audy, penyanyi yang juga mengucapkan cepat sembuh untuk Ahnad Dhani. "Cpt sembuh ya dul *kisskiss dr auntie audy @AHMADDHANIPRAST," kicau Audy melalui akunnya @aawdee_uwais.

    Hingga kini Ahmad Dhani dan Maia Estianti masih berusaha dihubungi. Kabar yang beredar menyebutkan setelah kecelakaan, korban dilarikan ke RS Meilia, Cibubur dan Dul dipindahkan ke RS Pondok Indah, jakarta.

    SUMBER....
    Lagian masih kecil udah bawa mobil!!!!!!

  2. #2
    Junior Member
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    116
    Rep Power
    5

    Re: Dul, Putra Ahmad Dani Korban Kecelakaan Jagorawi

    Judul yang sangat menyesatkan dan amat KELIRU. Dia itu bukanlah korban, melainkan adalah biang kerok dan penyebab dari musibah yang merengut beberapa nyawa, disamping kergian materi. Didalam hukum negara yang benar, selain hukuman materi dan kurungan badan yang akan dikenakan padanya, maka ia tak akan mendapatkan izin mengemudi saat usianya memenuhi syarat kelak, dan orang tuanya pun patut dikenakan sanksi. Sangat luar biasa mengerikan penanganan hukum di negeri ini.

  3. #3
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    2,163
    Rep Power
    0

    TKP Kecelakaan Anak Dhani: Bogor, Depok atau Jakarta?

    TKP Kecelakaan Anak Dhani: Bogor, Depok atau Jakarta?




    Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Tol Jagorawi, Minggu 8 September 2013, dinihari. Satu dari sekian korbannya adalah putra bungsu artis musisi papan atas, Ahmad Dhani, bernama Ahmad Abdul Qodir Jaelani, atau Dul, yang baru berusia 13 tahun.

    Kasus kecelakaan yang terjadi di antara perbatasan Bogor, Depok dan Jakarta Timur ini sempat membingungkan aparat. Bahkan seorang narasumber di Korps Lalu Lintas Kepolisian menyebut tempat kejadian peristiwa masuk wilayah hukum Polres Bogor sehingga berada di luar yurisdiksi Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya yang hanya menjangkau Depok dan Bekasi.

    Namun pagi ini, Kapolresta Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko menegaskan, kasusnya sudah ditangani pihak Polres Jakarta Timur. "Iya masuknya wilayah Jakarta Timur. Tadi saya sudah koordinasi dengan Satlantas saya, tapi TKP-nya masuk wilayah Timur," ucap Achmad Kartiko.

    Sementara itu, para korban peristiwa ini masih menjalani perawatan intensive di RS. Meilia Cibubur, Jakarta Timur. Sementara anak Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah.

    SUMBER....
    Polisi aja bingung, apa lagi masyarakat awam!!!!!

  4. #4
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,845
    Rep Power
    13

    Re: Dul, Putra Ahmad Dani Korban Kecelakaan Jagorawi

    agaknya si bapak bakalan runyam lantaran kasus ini, walau bisa cari jalur samping misal, memanfaatkan celah hukum yang rapuh, namun urusan 5 nyawa tentu bukan soal sepele....

  5. #5
    Senior Member tukangonle's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    2,073
    Rep Power
    4

    Kronologi Tabrakan Jagorawi Melibatkan Anak Dhani

    Kronologi Tabrakan Jagorawi Melibatkan Anak Dhani

    Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyebut kronologi kecelakaan yang melibatkan putra musikus Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jailani yang sering dipanggil Dul. Kecelakaan terjadi di tol Jagorawi kilometer 8 arah selatan antara Lancer B 80 SAL dengan Daihatsu B 1349 TEN.

    Kronologinya, kata Rikwanto, mobil Lancer B 80 SAL datang dari arah selatan menuju utara. Karena tidak konsentrasi, mobil Lancer menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan. Mobil Lancer menyeberang kemudian menghantam Daihatsu B 1349 TEN yang datang dari arah utara ke selatan. "Selanjutnya, mobil terdorong mengenai Avanza B 1882 UZJ," ujar Rikwanto melalui pesan singkat kepada Tempo, Ahad, 8 September 2013.

    Dul, putra bungsu Dhani ini, terlibat dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi pada pukul 00.45 Ahad dinihari. Mobil yang terlibat tabrakan adalah Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul, Granmax B 1349 TFN, & Avanza B 1882 UZJ. Kecelakaan terjadi di KM 8 Tol Jagorawi (arah ke Cibubur).

    Menurut laporan dari TMC Polda Metro Jaya, mobil Mitshubishi Lancer meluncur dari arah Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba mobil Lancer hilang kendali, melewati dan menabrak pembatas jalan hingga ke bagian sisi jalan arah berlawanan. Mobil kemudian menabrak sisi belakang Avanza. Kemudian mobil Avanza itu menabrak mobil Daihatsu.

    "Dul mengalami kecelakaan tadi malam dan mengalami patah tulang kaki," kicau akun Twitter Republik Cinta Management tempat Dhani bernaung, Minggu, 8 September 2013.

    Korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini ada enam orang, yaitu Agus Kumara, Agus Wahyudi, Riki Aditia Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah.

    Korban luka, menurut TMC, ada sembilan orang, yaitu Wahyudi, Nugro B, Abdul Kodir, Jauheri, Boby, Pardomuan S, Pujo Widodo, Ahmad Abdul Kodir, Noval Samodra. Kepala Unit Laka Lantas Jakarta Timur Ajun Komisaris Agung Leksono mengatakan, polisi menduga Lancer nahas dikendarai putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jailani alias Dul.

    SUMBERNYA

  6. #6
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    2,461
    Rep Power
    0

    Bagaimana Dul Mengendarai Mobil? Ini Kata Temannya

    Bagaimana Dul Mengendarai Mobil? Ini Kata Temannya




    Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Abdul Qadir Jaelani atau akrab disapa Dul meramaikan pemberitaan di berbagai media termasuk media sosial twitter. Selain kerabat dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, beberapa sahabat Dul pun terlihat hadir untuk menjenguk di Rumah Dakit Pondok Indah.

    "Gue denger tadi pagi, baru bangun jam 7 di medsos udah banyak banget beritanya. Gue juga sempet tanya Arin (pacarnya Dul) kata Arin, Dul mengalami kecelakaan di Jagorawi sehabis mengantarkannya pulang," kata Fuad (16) salah satu teman Dul yang ditemui di rumah sakit, Minggu 8 September 2013.

    Fuad melanjutkan bahwa dirinya pun sempat mengikuti kelanjutan berita dari kecelakaan lalu lintas yang dialami temannya tersebut. "Waktu gue liat di TV, Gue baru dapat kabar dia dipindahin ke sini (RSPI)."

    Menurut Fuad, selama ia mengenal Dul, dirinya sempat beberapa kali menjadi penumpang di mobil yang dikendarai Dul. "Dia nggak pernah ugal-ugalan, kalau sama saya, Dul bawa mobil normal aja," terangnya.

    Menurut pengakuan Fuad, Dul sudah lama bisa mengendarai mobil. "Ada sekitar dua tahunan ini, udah lancar banget. Pernah ama gue dan aman," katanya lagi.

    Fuad tidak mengetahui bahwa apakah Dul sudah memiliki SIM atau tidak. Selama ini Dul sering mengendarai mobil kecuali jika pergi ke sekolah. Fuad mengenal Dul sebagai teman sekolah. Keduanya sama-sama sekolah di Bakti Mulya. Fuad kini duduk di bangku SMA sedangkan Dul di SMP-nya.

    SUMBER....[/QUOTE]

    Lagian masih kecil udah ngedarain mobil, enggak ada SIM-nya lagi!!!!!!

  7. #7
    Newbie nurd1npntr's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Ngujang, Tulungagung
    Posts
    11
    Rep Power
    0

    Re: Kronologi Tabrakan Jagorawi Melibatkan Anak Dhani

    Gimana ya si ahmad dhani ngedidik anaknya, kok dibiarin nyetir, dini hari lagi, kan kasihan, ampe kaki kanannya patah.
    NURDIANTO IS OWNER OF INFOINDONG.COM

  8. #8
    Junior Member arloji's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Jakarta / Pasar Baru
    Posts
    327
    Rep Power
    0

    Re: Kronologi Tabrakan Jagorawi Melibatkan Anak Dhani

    ini akibat ugal-ugalan dan kurang waspada...
    INFO ARLOJI BRANDED : http://serba-serbi.com

  9. #9
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    2,461
    Rep Power
    0

    Minta Maaf, Ahmad Dhani-Maia Akan Datangi Keluarga Korban

    Minta Maaf, Ahmad Dhani-Maia Akan Datangi Keluarga Korban




    JAKARTA- Keluarga besar Abdul Qodir Jaelani alias Dul secara resmi meminta maaf kepada keluarga korban meninggal dunia dan yang mengalami luka-luka.

    "Kami turut berbela sungkawa. Pihak keluarga telah mengirimkan perwakilan ke keluarga korban, kami juga ikut sampai proses ke pemakaman, kami bagi perwakilan ke keluarga ke enam korban," ungkap Jerry, perwakilan keluarga Ahmad Dhani, saat mengelar konferensi pers, di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/13).

    Bukan hanya ikut berbelasungkawa, keluarga pun ikut bertanggung jawab dengan memberikan bantuan kepada para korban. Rencananya Ahmad Dhani dan Maia Ahmad akan mengunjungi keluarga korban untuk meminta maaf.

    "Nanti juga Ahmad dhani dan Maia untuk mendatangi pihak korban," lanjut Jerry.

    Saat ini Ahmad Dhani dan Maia Ahmad sendiri tengah menemani Dul untuk melakukan proses operasi kedua di bagian rusuk yang berimbas pendarahan di bagian perut.

    SUMBER......
    Kalo ada niat datengin keluarga korban ya udah buruan kan kasihan!!!!!

  10. #10
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    2,163
    Rep Power
    0

    Keluarga: Dul Tidak Pernah Diizinkan Membawa Mobil

    Keluarga: Dul Tidak Pernah Diizinkan Membawa Mobil




    JAKARTA, Keluarga akhirnya buka suara mengenai kecelakaan maut yang melibatkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul dan 15 orang lainnya, di mana enam orang meninggal dan sembilan lainnya luka-luka. Menurut Jerry, Paman Dul, keluarga tidak pernah mengizinkan Dul untuk menyetir mobilnya sendiri.

    "Dul tidak diizinkan dan tidak pernah diizinkan membawa mobil," kata Jerry dalam wawancara di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Minggu (8/9/2013).

    Jerry juga menjelaskan bahwa mobil Lancer B 80 SAL tidak dikhususkan untuk pemakaian Dul. Biasanya, ada sopir khusus yang disediakan oleh Dhani untuk mengantar Dul. Sayang, di malam kejadian, sang sopir tidak masuk karena malam minggu biasanya libur.

    "Biasa ada sopir. Malam minggu biasa libur," lanjut Jerry sambil berlalu.

    Sampai saat ini, Dul masih menjalani operasi tahap kedua. Jerry tidak mau mengungkapkan lebih jauh karena pihak keluarga masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian dan berkonsentrasi dengan proses pemulihan Dul.

    Diberitakan sebelumnya, Abdul Qodir Jaelani (13), putra bungsu Ahmad Dhani, mengalami patah kaki sebelah kanan dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu dini hari, sekitar pukul 00.45 WIB.

    Dul sempat dilarikan ke RS Meilia, Cibubur. Kemudian, Dhani, yang menjemput putra ketiganya tersebut, langsung membawa Dul ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

    Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari Bogor menuju Jakarta terbang ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di Km 8.

    Mobil yang dikemudikan Dul manabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TFN diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

    Akibat musibah tersebut, enam dari 15 orang yang berada di mobil Gran Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara sembilan orang lainnya menderita luka-luka.

    SUMBER....
    Masa sih, kalo enggak di izinkan masa si Dul bisa bawa mobil di malam naas tsb?????

Page 1 of 8 12345678 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0