Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Video Wawancara Lucu Vicky Prasetya Beredar di Internet


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    311
    Rep Power
    2

    Video Wawancara Lucu Vicky Prasetya Beredar di Internet



    Di tengah-tengah panasnya pemberitaan seputar penipuan yang dilakukan oleh Vicky, mantan tunangan Zaskia Gotik, ada satu detil menggelitik yang muncul ke permukaan. Tak lain adalah gaya bahasa Vicky yang sempat dikritisi oleh salah satu pengguna YouTube.


    Dalam video wawancara yang diambil pada preskon pertunangan mereka di Hotel Kempinski Jakarta Pusat, Minggu (1/9) malam tersebut, Vicky berbicara banyak mengenai pertunangannya dengan banyak kata-kata baru yang sayangnya bukan bahasa baku. Beberapa kata yang menjadi sorotan dalam video ini antara lain, harmonitisasi, mempertakut, statusisasi kemakmuran, dan labil ekonomi.

    Video ini makin menarik penonton karena dikemas dengan sedemikian rupa oleh akun @tv-ri dengan balon-balon komik dan efek suara yang lucu. Dengan begitu penonton dimudahkan untuk mengetahui kata-kata "baru" apa saja yang dilontarkan oleh mantan tunangan Zaskia Shinta tersebut.

    cuplikan wawancaranya



    Hinggar berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton sebanyak 73 ribu kali dan mengundang hingga ratusan komentar yang sebagian besar mengkritik pemilihan kata Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia tersebut pastinya perlu banyak belajar untuk memperbaiki pengetahuan bahasanya.
    sumber
    Last edited by bemine; 10-09-13 at 10:36 AM.

  2. #2
    Contributor judikartu's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    www.judikartu.com
    Posts
    2,868
    Rep Power
    4

    Re: Video Wawancara Lucu Vicky Prasetya Beredar di Internet

    Mau keliatan pinter di depan pers, eh malah kelipet gitu lidahnya.

  3. #3
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    2,461
    Rep Power
    0

    Wawancara Kocak Vicky Eks Zaskia Gotik di YouTube

    Wawancara Kocak Vicky Eks Zaskia Gotik di YouTube




    Jakarta:Video wawancara Zaskia Gotik Shinta dan tunangannya, Vicky Prasetyo diunggah ke YouTube. Video yang diunggah oleh akun tv-ri itu terbilang lucu lantaran kata-kata yang diungkapkan Vicky ketika menjawab pertanyaan dari penanyanya.

    Jawaban Vicky Prasetyo terbilang lucu karena dia menggunakan kata-kata yang tak umum. Misalnya, dia mengungkapkan usianya 29 tahun dengan bahasa Inggris ‘29 my age’. Kata lain yang diungkapkan Vicky adalah kontroversi hati dan konspirasi kemakmuran serta kudeta keinginan dan statusisasi kemakmuran.

    Kata-kata lucu itu menarik perhatian si pengunggah video ke YouTube. Dia memunculkan kata-kata itu dalam bentuk tulisan ketika Vicky mengungkapkannya.

    Video berjudul Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yg sok memakai bahasa INTELEK ini sudah ditonton 225.987 kali. Sebanyak 443 orang memberi tanda suka dan 183 orang memberi tanda tidak suka.

    Aneka komentar pun muncul menanggapi video wawancara itu. “waduh....lucu banget..ngakak ngguling-ngguling,” kata pemilik akun Pavita Cakes. Begitupula pemilik akun jerry9712. “Keren bahasanya inTELEK banget...”

    SUMBER....
    Si Vicky itu kayanya terlalu banyak ngomong dan kebanyakan bohongnya dari pada jujurnya, orangnya kaya gitu mana bisa di percaya!!!!!!

  4. #4
    Junior Member 27xyhome's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    267
    Rep Power
    2

    Re: Video Wawancara Lucu Vicky Prasetya Beredar di Internet

    hmm bisa bisa aja bikin kata kata baru.....................

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    159
    Rep Power
    2

    Re: Video Wawancara Lucu Vicky Prasetya Beredar di Internet

    Quote Originally Posted by 27xyhome View Post
    hmm bisa bisa aja bikin kata kata baru.....................

    emang tuh penipu ..mukanya aja uda gag enak gan hahaha


    barang bagus | sewa mobil

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    317
    Rep Power
    2

    Re: Video Wawancara Lucu Vicky Prasetya Beredar di Internet

    satu kata
    "cerdas"

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    311
    Rep Power
    2

    Re: Video Wawancara Lucu Vicky Prasetya Beredar di Internet

    terbiasa bicara "tinggi" di kalangan "rendah"
    jadi kliatan aslinya si vicky

  8. #8
    Beginner
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Rep Power
    3

    Re: Video Wawancara Lucu Vicky Prasetya Beredar di Internet

    setelah liat videonya emang bener2 kocak, bnyak bgt kota kasa baru yang mungkin bisa ditambah di KBBI

  9. #9
    Senior Member autocar's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    autocarindonesia.com
    Posts
    1,277
    Rep Power
    3

    Re: Video Wawancara Lucu Vicky Prasetya Beredar di Internet

    ngakak ane lait videonya bro.............:tepokjidat
    abis nih orang di bully

  10. #10
    Beginner carlis's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Bali
    Posts
    71
    Rep Power
    2

    Re: Video Wawancara Lucu Vicky Prasetya Beredar di Internet

    Ngakak pas lihat video ini di share di FB. Ada lagi yang versi bahasa Inggris. Lebih absurd. Ya tapi itulah dia. Kasus ini bisa dijadikan pelajaran bagi para wanita

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0