Results 1 to 6 of 6

Thread: Video Ciuman Beredar, Alyssa Diminta Tak Main Film Religi Lagi


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    419
    Rep Power
    0

    Red face Video Ciuman Beredar, Alyssa Diminta Tak Main Film Religi Lagi



    Jakarta - Banyak yang menyayangkan sikap artis Alyssa Subandono yang menganggap video ciumannya dengan Desta adalah hal biasa. Alhasil dalam beberapa komentar di internet, ia pun diminta agar tak main film religi lagi.

    "Di TV pakai jilbab. Kalau nggak sanggup jaga peran di TV nggak usah berani terima kerjaan main di film religi," tulis seorang anggota forum. "Jangan coba-coba main film religi lagi!! Munafik anda!!," tulis yang lain menimpali.

    Banyaknya masyarakat yang protes lantaran Alyssa selama ini memang dikenal kerap membintangi sinetron-sinetron bernuansa religi. Diantaranya 'Aisyah', 'Pintu Hidayah', serta 'Anak Cucu Adam'.

    "Taunya masyarakat umum Si Alyssa ini kan cewek alim, kalem, bersahaja seperti penampilannya di TV. Jelaslah orang pada kaget pas liat video ini," tulis seseorang lewat akun Youtube-nya.

    Meskipun begitu, tak sedikit pula yang membela Alyssa di internet. Mereka beranggapan bahwa video ciuman itu merupakan hal yang wajar antar sepasang kekasih.

    "Sorry kalo menurut gue sih biasa aja kali begitu, toh cuma ciuman (yang ada di video) kan, nggak sampe begituan. Jangan bilang orang nggak suci kalo sendirinya belum 100 persen suci," tulis seorang anggota. "Artis juga manusia kali. Itu video wajar aja kok," tulis yang lainnya.

    Video itu kini menjadi pro dan kontra. Ada yang mengatakan wajar dan ada pula yang menganggap video itu bertentangan dengan budaya Indonesia. Bagaimana menurut anda?

    Sumber

  2. #2
    Beginner Sangpena's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Semarang, Jawa Tengah
    Posts
    87
    Rep Power
    4

    Re: Video Ciuman Beredar, Alyssa Diminta Tak Main Film Religi Lagi

    Jelas-jelas merusak moral, ngapain juga di bela! Suruh sana belajar agama lagi, itu ZINA! dan tahu apa balasan zina? Neraka yang menyala-nyala! tak percaya! tunggu saja!
    Vini - Vidi - Vici
    [I came - I see - I win]
    Visit my web-blog


  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Video Ciuman Beredar, Alyssa Diminta Tak Main Film Religi Lagi

    sudah mengerti dan paham tentang agama akan tetapi ilmu,dan pemahamannya tidak di pake yang dipake hawa nafsu,, ini lah akibatnya

    visit by 11786

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    http://gosiphot.me
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Video Ciuman Beredar, Alyssa Diminta Tak Main Film Religi Lagi

    iya nich, tampilan di tivi selalu alim, tapi kok bisa ciuman kayak gitu ya?

  5. #5
    Junior Member manful's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    bintaro
    Posts
    304
    Rep Power
    0

    Re: Video Ciuman Beredar, Alyssa Diminta Tak Main Film Religi Lagi

    Menurut gue sih biasa aja gan......CMIIW

    kunjungi juga TOUR HOLYLAND

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    404
    Rep Power
    0

    Re: Video Ciuman Beredar, Alyssa Diminta Tak Main Film Religi Lagi

    Quote Originally Posted by Sangpena View Post
    Jelas-jelas merusak moral, ngapain juga di bela! Suruh sana belajar agama lagi, itu ZINA! dan tahu apa balasan zina? Neraka yang menyala-nyala! tak percaya! tunggu saja!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0