Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Foto: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?


  1. #1
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Red face Foto: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?

    Seorang bintang porno, Angelina Lee, saat ini sedang ngetop di Amerika Serikat. Kabarnya Angelina berasal dari Indonesia.

    Dalam sebuah situs, Angelina Lee, wanita kelahiran 12 Maret 1984 berasal dari Makassar, Indonesia.

    Namun belum ada data pasti apakah Angelina Lee benar-benar orang Indonesia, atau cuma sekadar hoax. Namun meliat wajahnya, wanita yang memiliki tahi lalat di antara alisnya itu, memang memiliki wajah khas Indonesia.

    Angelina Lee memulai karir sebagai bintang film porno sejak 2007 hingga saat ini. Dari data yang diperoleh, Angelina Lee saat ini tinggal di Hawaii.
    Last edited by kleirin; 10-04-12 at 11:26 PM.

  2. #2
    Senior Member bingnyata's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Malang
    Posts
    1,341
    Rep Power
    7

    Re: FOTO: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?

    Keliatannya hidung plastik tuh (ala MJ). Yang lokalan juga banyak kok mbak, tapi rata-rata amatiran. Korban si ​nafs.

  3. #3
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Re: FOTO: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?

    Quote Originally Posted by bingnyata View Post
    Keliatannya hidung plastik tuh (ala MJ). Yang lokalan juga banyak kok mbak, tapi rata-rata amatiran. Korban si ​nafs.
    bener juga yah bos, yg lokalan juga banyak. apalagi dari golongan remaja

  4. #4
    Member oomaldi's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    625
    Rep Power
    4

    Re: FOTO: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?

    kalo feeling ane sih ini orang thailand/filipina..
    muka2nya emang lokal sih, cuma ga lokal sini #soktau
    Jualan? Langsung kesini >> Lapak Jual Beli Kompas Forum
    Jangan lupa baca aturannya disini >> Aturan Lapak Jual Beli KompasForum

  5. #5
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Re: FOTO: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?

    Quote Originally Posted by oomaldi View Post
    kalo feeling ane sih ini orang thailand/filipina..
    muka2nya emang lokal sih, cuma ga lokal sini #soktau
    eh...ada momod nih..bisa jadi juga bos soalnya mukanya orang asia tenggara kan 11-12 bos....

  6. #6
    Member oomaldi's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    625
    Rep Power
    4

    Re: FOTO: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?

    Quote Originally Posted by kleirin View Post
    eh...ada momod nih..bisa jadi juga bos soalnya mukanya orang asia tenggara kan 11-12 bos....
    hahaha iya betul.. standard orang asia tenggara ya..
    tapi hebat juga ya bisa tembus dunia internasional..
    ya walaupun dari jalur yang agak kurang wajar
    Jualan? Langsung kesini >> Lapak Jual Beli Kompas Forum
    Jangan lupa baca aturannya disini >> Aturan Lapak Jual Beli KompasForum

  7. #7
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,805
    Rep Power
    7

    Re: FOTO: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?

    diliat positipnya, paling ndak tembus dunia internasional, hehehe....

    Quote Originally Posted by oomaldi View Post
    hahaha iya betul.. standard orang asia tenggara ya..
    tapi hebat juga ya bisa tembus dunia internasional..
    ya walaupun dari jalur yang agak kurang wajar

  8. #8
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Re: FOTO: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?

    Quote Originally Posted by oomaldi View Post
    hahaha iya betul.. standard orang asia tenggara ya..
    tapi hebat juga ya bisa tembus dunia internasional..
    ya walaupun dari jalur yang agak kurang wajar
    yah...paling gak udah go internasional mod, bukan go "asia Tenggara"...

  9. #9
    Beginner Addian's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    81
    Rep Power
    3

    Re: FOTO: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?

    cantik juga ya dengan wajah asia nya...
    mantap....

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    404
    Rep Power
    0

    Re: FOTO: Angelina Lee, Bintang Film Porno Asal Indonesia?

    Quote Originally Posted by oomaldi View Post
    kalo feeling ane sih ini orang thailand/filipina..
    muka2nya emang lokal sih, cuma ga lokal sini #soktau

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0