Maia Estianty pernah bersiteru dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, perihal hak asuh anak. Namun saat ini, Maia mengaku bahwa hubungannya dengan ketiga jagoannya sudah berjalan dengan baik, bahkan kian dekat.
Contoh nya ketika El Jalaluddin Rumi, putra kedua Maia berulang tahun ke-13, ia bisa merayakannya bersama-sama. Moment tersebut merupakan moment penting bagi Maia karena jarang sekali bisa berkumpul bersama.


“Saya pengennya nggak ramai-ramai, mesra berdua, alhamdulilah sudah terlaksana,” ungkap Maia dilansir dari halaman detik.
Meski sudah lama tidak bertemu dengan Al dan El, hubungan mereka sudah sangat lancar, bahkan Maia yang sempat khawatir akan prestasi anak-anaknya di sekolah, kini sudah bisa tenang lantaran Al baru lulus UN dengan nilai yang memuaskan yakni 34, 75.


“Kemarin sudah lama nggak ketemu Al, El, nggak apa-apa hubungan sudah lancar sih. El kemarin baru lulus UN, nilainya bagus 34,75. Alhamdulilah doaku terkabul. Dulu kan menghawatirkan El bisa membuktikan dia bisa belajar dan sukes,” pungkasnya.

Namun sayangnya permintaan sang anak, El, yang ingin mendapat kado mobil, ditolak oleh Maia. Seperti yang dilansir dari halaman detik, menurut Maia, masih terlalu kecil untuk El mengendarai mobil sendiri. Sebagai gantinya, Maia memberikan kado sebuah Blackberry.

Maia Estianty Tambah Mesra Dengan Anak-Anaknya