Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 21
Like Tree1Likes

Thread: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia


  1. #11
    Contributor Taiko-san's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    3,413
    Rep Power
    16

    Re: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

    Quote Originally Posted by agatha View Post

    sekalian semua di list-down......

    kweq..weq..wq..

    Lagian, iblis itukan tujuannya agar manusia mau bersekutu dengannya untuk menidakkan tuhan. Kalo tampangnya nakutin, boro boro bersekutu, liat iblis pada lintang pukang semua, gimana iblisnya bisa dapat pengikut?

  2. #12
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    <a href="http://geo-geo22.blogspot.com/">
    Posts
    18,493
    Rep Power
    37

    Re: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

    kita terlanjur mengasosiasikan Iblis/Setan/Lucifer itu dengan bentuk yang menyeramkan ,hitam dan bertanduk serta entah bentuk menyeramkan apalagi tapi ternyata kenyataannya tidak seperti itu teman teman

    bagaimana kalau bentuknya itu sebagai Malaikat terang yang berwibawa dan gagah ?


    jangan tertipu teman


  3. #13
    Senior Member
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,599
    Rep Power
    0

    Re: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

    wah serem tuh yang mammon
    yang jelek tuh setan malas tuh

  4. #14
    Senior Member Scor Wang's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    'Tersangkut di Indonesia' (???).
    Posts
    2,369
    Rep Power
    8

    Re: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

    Scor jadi pengen mengulangi kata bijak nich .
    Scor ulangi saja dech.

    Check this out.

    Di dunia ini?.
    Tidak ada yang namanya anak iblis ataupun anak setan.
    Yang ada cuma anak manusia.
    Versi lebih rohaninya?.
    Anak Allah.
    Karena semua roh memang berasal dari Allah.

    Jadi yang ada apa?
    Yang ada adalah mereka yang lagi tersesat di jalan.
    Mereka yang menganggap yang salah itu adalah benar dan yang benar adalah yang salah.

    Just call Me Scor;
    Member and Son of God,
    Brother of Jesus Christ in Heaven.

  5. #15
    Beginner yuzz3n's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    75
    Rep Power
    0

    Re: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

    kok tp setannya orang indonesia tidak ada dlm daftar list, sperti pocong, kuntilanak, genderuo dsb,, heheh

  6. #16
    Contributor agatha's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    4,986
    Rep Power
    22

    Re: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

    Quote Originally Posted by yuzz3n View Post
    kok tp setannya orang indonesia tidak ada dlm daftar list, sperti pocong, kuntilanak, genderuo dsb,, heheh

    Aaach...
    Pocong Kuntilanak Genderuo..... siih.. ngak seram.

    Yang seram itu...
    Setan berbentuk Pemerkosa inces... Pemerkosa masal.... Pembunuh... Teroris... Koruptor.
    Dan..... Penjarah harta pengungsi korban banjir.
    Dan..... Para AJI MUMPUNG dalam situasi krisis.

  7. #17
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,522
    Rep Power
    0

    Re: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

    Quote Originally Posted by agatha View Post
    Aaach...
    Pocong Kuntilanak Genderuo..... siih.. ngak seram.

    Yang seram itu...
    Setan berbentuk Pemerkosa inces... Pemerkosa masal.... Pembunuh... Teroris... Koruptor.
    Dan..... Penjarah harta pengungsi korban banjir.
    Dan..... Para AJI MUMPUNG dalam situasi krisis.
    Kamu betul wuuk ...

    makanya kalau takut , agar berhati hati supaya terhindar dari manusia bejat macam mereka ...
    dan satu lagi , hendaknya kamu jangan berpakaian yg mengundang para bejatis tadi tergoda untuk segera melahap dirimu ...
    juga hendaknya , kamu jangan kerlang kerling mata genit jika bertemu pria yg tak jelas moralitasnya ...
    juga jgn gaul dgn mereka yg hobi mabuk miras dan narkobar ..
    dan juga mereka yg nyata2 penikmat PEKAT ...

    hendaknya kamu , mendekat kerumunan yg agamis jika dikuntit oleh orang2 yg kamu duga akan memperkosa kamu ...
    kalau jumat merapat dihalaman mesdjid ...
    kalau minggu masuk ke gereja ...
    juga klenteng vihara dan kumpulan pramuka ..

    Sekali lagi jgn sampai terlihat menor yg merupakan undangan bagi pemuda bejat pemerkosa ...
    jangan lupa juga , wanita bejatpun ada yg doyan wanita (jeruk makan jeruk)....makanya harus super hati2 ...
    agar nasehat ini diteruskan pada anak cucu kamu kelak ya tha ...

    .Wanita Ini Yang Telah Memperkosa 10 Pria
    Bagaimana bila anda yang menjadi korban pemerkosaan oleh awnita cantik disamping ini? Senang? ketagihan? Ngarep?hahahaha saya bisa menebak pikiran anda. Ada baiknya sebelum keinginan anda itu muncul, anda membaca kutipan berita berikut. Stelah membcanya mungkin anda akan mengurungkan keinginan anda.

    Seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing mereka dengan kecantikannya.Perempuan itu diketahui bernama Valeria K (32). Hobinya cukup unik, yaitu mengoleksi laba-laba beracun. Oleh karena itu, ia dijuluki "Black Widow", sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya.

    Menurut situs Life.ru, polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu juga sangat ramah.

    Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya. Namun, polisi masih terheran-heran dengan modus perkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu ke apartemennya. Di sana mereka minum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

    Ternyata suguhan untuk para pria itu sudah dicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah mereka diperkosa.

    Setelah itu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap.
    Dari 10 pria yang diperkosa, hanya satu yang tidak melapor. Ternyata, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaan itu. ”Saya memang suka wanita seksi. Yang saya sayangkan cuma dia menggunakan klonidin,” katanya.

    Sebenarnya para korban itu cukup beruntung. Kalau benar-benar menggunakan cara bercinta black widow, pastilah para korban itu tinggal nama. Black widow adalah julukan sejenis laba-laba betina besar yang selalu membunuh dan memakan lawan jenisnya setelah bercinta.!
    ... ngeri sekali deh ....
    Last edited by ntarluq; 22-01-13 at 12:22 PM.
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  8. #18
    Contributor agatha's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    4,986
    Rep Power
    22

    Re: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    Kamu betul wuuk ...


    hendaknya kamu , mendekat kerumunan yg agamis

    [/INDENT]
    huhu...
    JUSTRU SETAN yang paliiing SERAM.. adalah kerumunan berkedok agamis.. yang ngak taunya..
    tokoh berkedok agamis tersangka pemerkosa anak murid....
    tokoh berkedok agamis tersangka lakukan pelecehan terhadap anak murid sesama gender...
    tokoh berkedok agamis tersangka penyerangan komunitas beraliran berbeda...

    hiiiiih.. serem.

  9. #19
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,522
    Rep Power
    0

    Re: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

    Quote Originally Posted by agatha View Post
    huhu...
    JUSTRU SETAN yang paliiing SERAM.. adalah kerumunan berkedok agamis.. yang ngak taunya..
    tokoh berkedok agamis tersangka pemerkosa anak murid....
    tokoh berkedok agamis tersangka lakukan pelecehan terhadap anak murid sesama gender...
    tokoh berkedok agamis tersangka penyerangan komunitas beraliran berbeda...

    hiiiiih.. serem.
    betul kamu wuuk ...

    ada segelintir menyusup didalam kelompok2 apapun baik itu kelompok sepak bola , pramuka ataupun agamis yg seperti itu ...
    tapi pasti ngumpet2 , atau tak terus terang ...
    kerna umumnya mereka bermuka bagai merpati tetapi licik dan berhati ular beludak ...

    tapi jika Jumat siang maka ramai , yg segelintir tadi pasti tak berkutik ...
    juga digereja yg kadang patornya pun mempunyai masalah sexualitas dan tergiur yg ranum , menjadi tak berkutik jika banyak jemaatnya ...

    daripada kamu surrender pada penguntit yg bau alkohol ...
    yg nyata2 mau menerkam kamu ...kerna terpancing paha molek bertato ...

    makanya hati2lah ..
    jangan berani dgn hantu , yg bisa juga hobi memperkosa ...

    ya wuuk ya??
    Last edited by ntarluq; 22-01-13 at 12:59 PM.
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  10. #20
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Wujud Iblis Yang Mewakili 7 Dosa Manusia

    ternya bisa serem banget kayak gitu ya gan moga aja jang an sampai kayak gitu ya gan

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO