Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21

Thread: TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tahun


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    179
    Rep Power
    7

    TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tahun

    Tanggal 6 Mei 2008 kemarin, BBC London memberitakan, seorang Tenaga Kerja Wanita ( TKW ) Indonesia yang bekerja di Hongkong telah melakukan perkosaan / pencabulan terhadap seorang anak laki-laki berusia 14 tahun. Pemerkosaan tersebut, sudah berlangsung cukup lama yang menurut pengakuan tersangka sudah dilakukan sejak Agustus tahun silam. Perbuatan pencabulan tersebut terungkap karena korban melaporkan perbuatan tidak senonoh yang dialaminya itu kepada orangtuanya yang kemudian meneruskannya kepada kepolisian setempat. Saat ini pelaku sudah ditangkap dan dimasukkan dalam penjara untuk menunggu porses pengadilan yang akan dikenakan kepadanya.
    Hmm... I'm just wanna to say... ternyata wanita Indonesia hebat juga dan "emansipasinya" tidak mau kalah dengan wanita / ibu muda Amerika yang beberapa bulan lalu sudah menggegerkan situs You Tube dan seluruh dunia akibat tindakan pemerkosaan yang dilakukannya terhadap anak-anak di bawah umur.............

  2. #2
    Senior Member Durga Umayi's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,713
    Rep Power
    12

    Re: TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tah

    Hm...
    Kadang gw rada mangkel ama dunia ini.
    Laki-laki memperkosa wanita, kadang sampai di gangbang beritanya ga sesanter ini.
    Tapi begitu wanita memperkosa pria muda (knp ga saya sebut pria dewasa..krn pasti dah kalah kekuatan lah si wanita) hebohhh nya bukan main
    The religious moderate is nothing more than a failed fundamentalist. (Harris, Sam)

  3. #3
    Senior Member speedyrj's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,542
    Rep Power
    8

    Re: TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tah

    wah conya diem2 aja deh...pikir2 lumayan juga kan buat pendidikan sex, ntar dah gede dah mahir dah

  4. #4
    Newbie iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tah

    Seperti kasus di indonesia beberapa waktu lalu...,di kota Bandung..., dimana pelakunya adalah mahasiswi dan korbannya adalah anak SMU. Ternyata sampai si mahasiswi hamil dan melahirkan anak.
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  5. #5
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tah

    Mending yut..
    Ini TKW nya umur 45 tahun, korbannya lelaki 14 tahun. Alasannya kesepian ditinggal suami lama....

  6. #6
    Newbie iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tah

    Quote Originally Posted by KAMIRIN View Post
    Mending yut..
    Ini TKW nya umur 45 tahun, korbannya lelaki 14 tahun. Alasannya kesepian ditinggal suami lama....
    Itu sih ibu2 kesepian...hehehe.., kasihan juga tuh korbannya..., bisa trauma ya?
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    198
    Rep Power
    7

    Re: TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tah

    Diperkosa kok sejak Agustus 2007 yg silam......euunaak tenan.
    2-2nya kebetulan "hobi" nonton BF. Pan kayak api ketemu minyak...

  8. #8
    Senior Member bedjo's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,349
    Rep Power
    8

    Re: TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tah

    Mungkin gini........... kan waktu di perkosa Agustus 2007, nah tu anak belom tau nikmatnya sex karna baru ama tu nenek-nenek doang, makanya dia diem kan umurnya baru 14 taon.
    Nah pas tuh anak maen ama pacarnya yang seumur ama dia, berarti sekarang 15 taon, sempit, seret, kenyal punyanya cewe dia ini jauh kalo di bandingin ama punya ni nenek2........... ya komplain lah dia................ koq beda pa/ma punya pembantu kita ama punya cewe gue................... ya di laporin ke polisi lah tuh nenek2. mungkin ceritanya gitu kali yeeee......... gityuuu ga sih.......

  9. #9
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tah

    Mungkin kalau yang merkosa itu TKW cantik, putih, semlohei, masih seumuran mahasiswi... bisa jadi dia bakalan diem aja dan kasus ini tak akan pernah ada...

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    198
    Rep Power
    7

    Re: TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tah

    Yg ngelaporin pasti babenya. Pikirnya "sialan, udah segini lama gw nggak tau/ kebagian"

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO