Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
Like Tree3Likes

Thread: Bom Boston, Siapa Sosok Misterius di Atap Gedung


  1. #1
    Junior Member anacumi20's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    373
    Rep Power
    0

    Bom Boston, Siapa Sosok Misterius di Atap Gedung

    Teka-teki siapa pelaku ledakan bom di arena Boston Maraton, Senin petang waktu setempat, 15 April 2013, yang menewaskan tiga orang dan melukai 144 lainnya, belum terkuak.





    Polisi federal dan aparat penegak hukum lainnya di negara bagian Massachuttes terus bergerak menyelidiki tempat-tempat yang dianggap mencurigakan. "Hingga saat ini, belum ada yang ditahan, tapi aksi ini dilakukan oleh teroris," kata polisi.


    Pada bagian lain The Sun, media terbitan Inggris, dalam edisi Selasa, 16 April 2013, mengungkapkan bahwa ada sosok misterius berdiri di atap gedung saat ledakan terjadi. Sosok itu tidak terlihat dari lantai dasar gedung yang diselimuti asap tebal, menyusul ledakan bom kedua.


    Gambar sosok misterius itu selanjutnya beredar luas di jejaring sosial Twitter. Tidak begitu jelas apa yang dikerjakan sosok di atas atap itu, apakah melakukan serangan teroris atau tidak. Namun sejumlah pengakuan menyebutkan bahwa kemungkinan sosok tersebut sengaja menyaksikan dari atas aksi serangan bom yang menimbulkan korban mengerikan itu.


    Foto sosok misterius itu diambil oleh penonton lomba lari maraton, Dan Lampariello, saat bom kedua meledak berjarak beberapa meter dari bom pertama. Seorang pengguna Twitter mengoceh, "Siapa kawan yang berada di atap itu? Dia, kok, tak bereaksi terhadap ledakan." Pengoceh lain menulis, "Gambar orang di atas atap yang menghadap ledakan (bom) kedua seperti hantu yang pernah saya lihat."




    SUMBER

  2. #2
    Newbie bangroy's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    $247
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Re: Bom Boston, Siapa Sosok Misterius di Atap Gedung

    Iya, gue juga baca di media luar negeri juga heboh sosok misterius berpakaian hitam itu. Tapi ada yang bilang juga itu adalah polisi / pihak keamanan yang lagi menyisir kejadian.
    Smile And Smile
    Jasa Website dan Aplikasi

  3. #3
    Junior Member 28xyhome's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    253
    Rep Power
    2

    Re: Bom Boston, Siapa Sosok Misterius di Atap Gedung

    semoga bisa segera ketahuan, siapa aja yang terlibat......

  4. #4
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    2,210
    Rep Power
    0

    Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia

    Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia




    FBI dan negara serta polisi Amerika Serikat menyatakan akan mencari pelaku peledakan bom Boston Marathon sampai ke ujung dunia. Mereka akan mencari petujuk pelaku di balik serangan menakutkan itu hingga ke gambar di ponsel.

    Sampai kini petugas belum mengetahui tersangka, dan detail peledakan bom Boston Marathon yang membunuh tiga orang dan melukai 176 orang pada acara di tahunan ke-238 di Hari Pahlawan. Petugas FBI Boston, Richard DesLauriers, menyebut penyelidikan ini sebagai “worldwide investigation."

    “Penyidik akan pergi kemanapun petujuk itu mengarahkan kami,” kata DesLauriers. "Kami akan pergi ke ujung bumi untuk mengidentifikasi tersangka yang bertanggungjawab pada kejahatan ini."

    Kepolisian Boston pun berharap publik memberikan informasi berupa bukti gambar mengenai pelaku. “Kami mencari seseorang yang bertanggungjawab untuk keadilan dari kejahatan ini,” kata Komisaris Ed Davis.

    Dalam perburuan ini, penyidik Amerika Serikat kemarin menggeledah sejumlah daerah dan apartemen di Boston. Mereka sebelumnya sudah menemukan lima dari tujuh bom yang diletakkan di lokasi. Kelima bom itu tak meladak

    SUMBER.........
    Ihhhh, serem banget Amerika udeh memburu pelakunye sampe ke ujung dunia!!!! Siape sih pelakunye??????

  5. #5
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    7,937
    Rep Power
    0

    Re: Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia

    Quote Originally Posted by odieodie View Post
    Ihhhh, serem banget Amerika udeh memburu pelakunye sampe ke ujung dunia!!!! Siape sih pelakunye??????
    kalau misalkan pelakunya udah lompat keluar dunia , mburunya gmana ?

    btw , kok misih ada yg suka ngebom2 merugikan orang lain secara acak ...
    ikut prihatin dan belasungkawa pada korban meninggal dan luka2...
    Last edited by ntarluq; 17-04-13 at 06:43 AM.
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    255
    Rep Power
    3

    Re: Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia

    Quote Originally Posted by odieodie View Post
    Ihhhh, serem banget Amerika udeh memburu pelakunye sampe ke ujung dunia!!!! Siape sih pelakunye??????
    mana tau?
    mau nebak?
    biasanya yg dituduh selalu teroris arab atau taliban dari afganistan, atau musuh baru yaitu korea utara - walau sebenernya musuh lama tapi sering diabaikan karena mengucilkan diri dan ga punya senjata nuklir, tapi sekarang lain

    dituduh tapi bukan berarti benar
    bisa aja pelakunya adalah orang as sendiri yg sakit jiwa, punya tujuan politik pemisahan diri atau merusak kestabilan keamanan negara sendiri, atau merasa itu panggilan tuhan utk membersihkan dosa2 amerika - gitu deh

  7. #7
    Junior Member csj01's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    129
    Rep Power
    2

    Re: Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia

    palingan itu hasil karya dia sendiri
    jadi igat kasus WTC
    ujung2nya cari2 sampe ke negara orang lain
    modusss...

  8. #8
    Junior Member arloji's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Jakarta / Pasar Baru
    Posts
    329
    Rep Power
    0

    Re: Bom Boston, Siapa Sosok Misterius di Atap Gedung

    ini pelaku nya pasti mengkambing hitam kan umat islam lagi nih...
    lagi2 umat islam lagi yg tersudutkan !!!
    AnissaNovi likes this.
    INFO ARLOJI BRANDED : http://serba-serbi.com

  9. #9
    Junior Member brsjog's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    322
    Rep Power
    0

    Re: Bom Boston, Siapa Sosok Misterius di Atap Gedung

    Amerika bisa kebobolan juga ya di tempat seperti itu ,

  10. #10
    Junior Member Rebecca917's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    155
    Rep Power
    2

    Re: Bom Boston, Siapa Sosok Misterius di Atap Gedung

    apapun bentuknya, tindakan teroris dan bom bunuh diri meruapakan perbuatan tercela, namun jangan terus mengkambinghitamkan golongan tertentu.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0