Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi


  1. #1
    Contributor
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,859
    Rep Power
    0

    Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi




    Sebuah festival kebudayaan Timur Tengah Genaderia di ibu kota Arab Saudi yang digelar pada Minggu (14/4/2013) memicu sebuah insiden ketika polisi Syariah Arab Saudi "menyerbu" gerai milik Uni Emirat Arab.

    Para polisi syariah itu kemudian menahan tiga pemuda Uni Emirat Arab dengan alasan ketiga pemuda itu "terlalu tampan". Demikian dikabarkan situs berita Arab Saudi, Elaph.

    "Seorang petugas festival mengatakan, tiga warga Emirat dibawa pergi karena mereka dianggap terlalu tampan. Polisi Syariah khawatir ketampanan mereka bisa membuat para perempuan yang datang ke festival bergunjing dan menyukai mereka," demikian lapor Elaph.

    Ketiga pemuda "tampan" itu dikabarkan langsung dideportasi dari Arab Saudi ke Abu Dhabi.

    Ternyata insiden di gerai milik Uni Emirat Arab tak hanya melibatkan tiga pemuda tampan itu, tetapi juga melibatkan penyanyi perempuan terkenal UEA, Aryam.

    Aryam mengakui dia memang berada di paviliun UEA dan tidak berniat untuk bernyanyi.

    "Saya memang mengunjungi paviliun UEA sebagai anggota delegasi. Saya berada di sekitar 20 detik dan tidak berniat bernyanyi," papar Aryam.

    Aryam, yang kelahiran Mesir, mengaku diundang oleh Kementerian Budaya dan Pariwisata Abu Dhabi saat insiden terjadi. Polisi Syariah langsung mendatangi paviliun UEA saat Aryam menyapa penggemarnya dan sedikit melantunkan lagu untuk mereka.

    Namun, perwakilan UEA dalam festival itu mengatakan kunjungan Aryam sama sekali tidak direncanakan.

    "Kunjungan Aryam murni di luar jadwal karena tidak termasuk dalam jadwal program yang kami serahkan ke panitia festival," kata Ketua delegasi UEA, Saeed Al Kaabi.

    Gubernur Riyadh sudah memerintahkan penyelidikan atas kasus ini.


    SUMBER

    ada-ada saja nih Polisi Saudi

  2. #2
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,318
    Rep Power
    8

    Re: Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

    jadi oinhin thu,....seperti apa sih ketamoanannyaaa......
    huhuhuhuhuhu.........
    mn neh ftonya.....?

  3. #3
    Contributor
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,859
    Rep Power
    0

    Re: Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

    Quote Originally Posted by dhire View Post
    jadi oinhin thu,....seperti apa sih ketamoanannyaaa......
    huhuhuhuhuhu.........
    mn neh ftonya.....?

    fotonya tidak dipublikasikan karena terlalu tampan

  4. #4
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    <a href="http://geo-geo22.blogspot.com/">
    Posts
    18,493
    Rep Power
    37

    Re: Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

    kirain jadi orang jelek aja yang susah ,ini jadi orang tampan malah kena masalah

  5. #5
    Contributor falz_oi's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Nusantara
    Posts
    2,529
    Rep Power
    18

    Re: Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

    bagaimana kalau dibarter aja dengan yang disini??
    banyak lho warga sini yang malah bergaya Arabian...

  6. #6
    Junior Member 29xyhome's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    200
    Rep Power
    0

    Re: Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

    di artikel itu orang tampan yang ditahan,
    orang jelek yang ditahan kayaknya belum ada ya..? hehe...

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    kirain jadi orang jelek aja yang susah ,ini jadi orang tampan malah kena masalah

  7. #7
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

    jahat banget ya arab saudi,ane ditahan gara2 terlalu ganteng..
    pada iri kali ya ama ane..

  8. #8
    Junior Member brsjog's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    318
    Rep Power
    0

    Re: Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

    Terkejuuuut Plus ngakaaak denger berita ini , , , Jangan-jangan orang ganteng gak boleh hidup di sana lagi

  9. #9
    Member Dian Alfia's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    665
    Rep Power
    3

    Re: Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

    wah, beruntung ya yang jadi orang jelek

    Mari Budayakan Meninggalkan Jejak Setelah Membaca Thread


  10. #10
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,522
    Rep Power
    0

    Re: Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

    Quote Originally Posted by falz_oi View Post
    bagaimana kalau dibarter aja dengan yang disini??
    banyak lho warga sini yang malah bergaya Arabian...
    hampir imposibel untuk pak semar tidak nyinyir ...
    pasti bakalan keprucut juga ...
    gatel kalo kagak ...

    tapi lucu juga , nggapapa ...

    yg penting udah bisa diketahui pola2nya ...
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO