Page 17 of 36 FirstFirst ... 789101112131415161718192021222324252627 ... LastLast
Results 161 to 170 of 360
Like Tree5Likes

Thread: Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar)


  1. #161
    Contributor Itachi's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Konohagakure
    Posts
    4,715
    Rep Power
    10

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by Tong_ View Post
    ooo...
    ga ditemukan bukti ya?
    Udah di jelaskan TS di depan... tapi pada ngeyel juga...

    Ashkenazi Jews - Wikipedia, the free encyclopedia

    Yahudi Ashkenazi atau yang di kenal dengan Zionist sekarang tidak ada hubungannya dengan Yahudi Israel jaman dulu...

    Definition

    The exact definition of Jewishness is not universally agreed upon—neither by religious scholars (especially across different denominations); nor in the context of politics (as applied to those who wish to make Aliyah); nor even in the conventional, everyday sense where 'Jewishness' may be loosely understood by the casual observer as encompassing both religious and secular Jews, or religious Jews alone. This makes it especially difficult to define who is an Ashkenazi Jew. The people have been defined differently from religious, cultural, or ethnic perspectives.
    Since the overwhelming majority of Ashkenazi Jews no longer live in Eastern Europe, the isolation that once favored a distinct religious tradition and culture has vanished. Furthermore, the word Ashkenazi is being used in non-traditional ways, especially in Israel. By conservative and orthodox philosophies, a person can only be considered a Jew if his or her mother was Jewish (meaning, more specifically, either matrilineal descent from a female believed to be present at Mt. Sinai when the ten commandments were given, or else descent from a female who was converted to Judaism before the birth of her children), or if he or she has personally converted to Judaism. This means that a person can be Ashkenazi but not considered a Jew by some of those within the Jewish communities, making the term "Ashkenazi" more applicable as broad ethnicity which evolved from the practice of Judaism in Europe.



    Got killed by human? Thats not a god, but 'CENCORED' acting like God.

  2. #162
    Senior Member _Queen_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    1,593
    Rep Power
    5

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    Oooh.... jadi jika merebut itu bukan mencaplok??? hanya merebut??? merebut = mencaplok...
    Ashkenazim

    liat definisi dari tata bahasa Indonesia ini...
    Kamus Bahasa Indonesia

    Kamus Bahasa Indonesia

    Disitu di paparkan bahwa Yahudi Ashkenzi bukan Yahudi di jaman King David. yang diklaim oleh Zionist Israel... bahkan Rabbi Kaplan sendiri mengklaim bahwa mereka tidak punya hubungan antara Yahudi di jaman King David dengan mereka. Yerusalem bukan milik mereka tapi milik bangsa Palestine yang sudah di kuasai selama 1000 tahun lebih. sampai datangnya pengacau Zionist. menandakan antara palestine, arab dan yahudi bisa damai sedemikian lama.

    Tanah Kanaan??? ya tanah palestine...

    The Name “Palestine”

    The term “Palestine” is believed to be derived from the Philistines, an Aegean people who, in the 12th Century B.C., settled along the Mediterranean coastal plain of what is now Israel and the Gaza Strip. In the second century A.D., the Romans crushed the revolt of Shimon Bar Kokhba (132 CE), during which Jerusalem and Judea were regained. Three years later, in conformity with Roman custom, Jerusalem was “plowed up with a yoke of oxen” and renamed Aelia Capitolina. Judea (the southern portion of what is now called the West Bank) was renamed Palaestina in an attempt to minimize Jewish identification with the land of Israel. The Arabic word “Filastin” is derived from this Latin name.


    berhenti menentang diri sendiri...



    eh tachi, yang harus berhenti menyangkal itu ya dirimu


    kau bilang tanah kanaan = tanah palestina??
    klaim , seperti biasa

    palestin itu pendatang.

    Jika palestina adalah kanaan kok bahasa yg di gunakan bukan bahasa kanaan/ibrani??
    melainkan bahasa arab???

    Sakarepmu...

    orang kanaan kawinya sama orang israel bukan palestin.
    jadi bangsa israelah yg keturunan kanaan, dan sebetulnya berhak ngeklaim.

    Bukti2 penggalian arkeologi, prasasti-prasasti yg ditulis dalam bahasa2 asli Ibrani, bukan tulisan arab yg nota bene bahasanya orang palsetina... catatan2 sejarah dan bahkan kesaksian dari Sang Pemilik langit dan bumi sendiri memberikan ribuan fakta bahwa Israel telah mendiami tanah tsb jauh-jauh hari berabad-abad sebelum palestin, yang muncul di Semenanjung Arab, sedemikian jauhnya bergerak dgn bala tentaranya datang menyerang Yerusalem pd tahun 638.

    Selanjutnya, sesudah hampir 60 tahun berkuasa menjajah tanah Israel, pada tahun 691-692 kalif Umayah, Abd al-Malik membangun apa yang sekarang dikenal sebagai Dome of the Rock dan kemudian Al Aqsa pada tahun 705-715 di sebelah selatan Dome of the Rock. Tetapi, kata Al Aqsa secara sederhana berarti "sudut yang jauh", dan semula diharapkan lokasinya di sebelah timur Mekkah, bukan di Yerusalem.



    ======================

    TS nya ke mana sih.. cuma ngopi dari sini kan ?? http://www.indoforum.org/showthread.php?t=119476
    Last edited by _Queen_; 02-07-10 at 07:14 PM.
    Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia...

  3. #163
    Contributor Itachi's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Konohagakure
    Posts
    4,715
    Rep Power
    10

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by _Queen_ View Post
    eh tachi, yang harus berhenti menyangkal itu ya dirimu


    kau bilang tanah kanaan = tanah palestina??
    klaim , seperti biasa

    palestin itu pendatang.

    Jika palestina adalah kanaan kok bahasa yg di gunakan bukan bahasa kanaan/ibrani??
    melainkan bahasa arab???

    Sakarepmu...

    orang kanaan kawinya sama orang israel bukan palestin.
    jadi bangsa israelah yg keturunan kanaan, dan sebetulnya berhak ngeklaim.

    Bukti2 penggalian arkeologi, prasasti-prasasti yg ditulis dalam bahasa2 asli Ibrani, bukan tulisan arab yg nota bene bahasanya orang palsetina... catatan2 sejarah dan bahkan kesaksian dari Sang Pemilik langit dan bumi sendiri memberikan ribuan fakta bahwa Israel telah mendiami tanah tsb jauh-jauh hari berabad-abad sebelum palestin, yang muncul di Semenanjung Arab, sedemikian jauhnya bergerak dgn bala tentaranya datang menyerang Yerusalem pd tahun 638.

    Selanjutnya, sesudah hampir 60 tahun berkuasa menjajah tanah Israel, pada tahun 691-692 kalif Umayah, Abd al-Malik membangun apa yang sekarang dikenal sebagai Dome of the Rock dan kemudian Al Aqsa pada tahun 705-715 di sebelah selatan Dome of the Rock. Tetapi, kata Al Aqsa secara sederhana berarti "sudut yang jauh", dan semula diharapkan lokasinya di sebelah timur Mekkah, bukan di Yerusalem.



    ======================

    TS nya ke mana sih.. cuma ngopi dari sini kan ?? ||--- Tentang Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---|| - IndoForum

    lha wong yang mendiami Israel itu sekarang Ashkenzi kok... bukan asli dari Israel itu sendiri...

    bangsa arab sendiri sudah mampir disana berbarengan dengan bangsa2 lainnya...

    bahasa arab dan hebrew sendiri mengalami kemiripan...

    tapi yang jelas dari sumber yang gw dapat dari sumber Jews sendiri... Israel bukan pewaris dari tanah itu sendiri... mereka bukan jews Israel dulu...

    baca diatas baik2...

    Got killed by human? Thats not a god, but 'CENCORED' acting like God.

  4. #164
    Senior Member _Queen_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    1,593
    Rep Power
    5

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    lha wong yang mendiami Israel itu sekarang Ashkenzi kok... bukan asli dari Israel itu sendiri...

    bangsa arab sendiri sudah mampir disana berbarengan dengan bangsa2 lainnya...

    bahasa arab dan hebrew sendiri mengalami kemiripan...

    tapi yang jelas dari sumber yang gw dapat dari sumber Jews sendiri... Israel bukan pewaris dari tanah itu sendiri... mereka bukan jews Israel dulu...

    baca diatas baik2...



    sekarepmu, TS sendiri bawa2 tulisan yg dia kopas dari forum sebelah
    yg sumbernya entah di mana

    jadi menurutmu israel yg sekarang palsu gitu kan??
    hanya ngaku2??
    lalu israel asli ke mana?? mungkin sudah musnah
    bisa di buktikan ke manakah israel yg asli?
    bisa di buktikan juga silsilah dari israel yg asli??
    mungkin ada tes nya yg asli dan palsunya buat meyakinkan?? kayaknya itu satu satunya cara.
    bukan cuma klaim secara sepihak, yg sudah pasti di iyakan oleh pihaknya..pihak simpatisanya..
    hoya, jangan suruh baca tulisan TS lagi ya, itu gue baca juga di blognya orang dan indo forum

    btw untuk menjadi warga sebuah bangsa dan memiliki hak haknya apa memang harus keturunan asli???
    untuk jadi warga negara indonesia dan memiliki hak hak sebagai bangsa tak harus keturunan asli indonesia kan???

    kalaupun seandainya yang mendiami Israel itu sekarang Ashkenzi (Yahudi Ashkenazi)/israel palsu etc........
    apakah berarti palestina berhak mengaku ngaku tanah tsb miliknya??
    apakah itu berarti keputusan mengenai tanah warisan itu berubah menjadi milik palestina/arab?? tidak kan??
    tulisanya akan tetap seperti ini :
    KAMI wariskan pada kaum (Bani Israil) tertindas itu timur-timur dan barat-baratnya yang KAMI berkati padanya (pyramid kuno). Selesailah Kalimat terbaik TUHAN-mu atas Bani Israil karena mereka tabah, dan KAMI binasakan yang dibikin Firaun serta kaumnya dan apa yang telah mereka bangun.
    Jika engkau dalam ragu tentang yang KAMI turunkan kepadamu (tentang pewarisan daerah),maka tanyakanlah pada orang-orang yang membaca Kitab sebelum engkau. Sungguh telah datang padamu yang logis dari TUHAN-mu, maka janganlah termasuk orang-orang ragu
    .
    (sorry terpaksa posting ini, mungkin kau berminat mereport)

    dan tidak akan berubah, meski banyak bangsa2 mengaku ngaku apapun.
    meski tanah tsb akan terus menjadi rebutan.
    tak berubah kata2 israelnya menjadi palestina/arab
    bukan begitu??

    lalu kenapa kemarin ada yang koar2 dengan lantang dan berkata bahwa palestin yang berhak atas tanah tsb??
    toh tak ada bukti tertulis..

    mau bangsa israel yg sekarang asli / tidak, toh si pewaris nggak mengkategorikan asli dan tidaknya bukan ?
    yg mengkategorikan asli/tidak dan koar koar biasanya bangsa yg nggak terima atau simpatisanya yg nggak terima
    dan bilang bahwa yg menerima tanah tsb harus israel yg asli
    dan asli atau tidak sama sekali bukan urusanku
    hanya berati jika demikian, maka tanah tsb milik orang ketiga, bukan begitu??
    yang keduanya sama sama rebutan tanah tsb. tanahnya orang kanaan.


    jadi kenapa orang indonesia terkadang ikut campur hingga kadang rela menyerahkan nyawanya??
    itu perang rebutan tanahnya orang kanaan yg katanya di wariskan kepada israel.
    nggak masuk akal kalau orang indonesia mau jihad di sana.
    padahal kita sendiri punya tanah yg terbukti dengan jelas milik kita dan di caplok malaysia
    tapi kita hanya diam2 saja, keblinger bangsa ini.
    Last edited by _Queen_; 03-07-10 at 11:10 AM.
    Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia...

  5. #165
    Contributor PrinceaAng's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    --
    Posts
    3,950
    Rep Power
    11

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    lha wong yang mendiami Israel itu sekarang Ashkenzi kok... bukan asli dari Israel itu sendiri...

    bangsa arab sendiri sudah mampir disana berbarengan dengan bangsa2 lainnya...

    bahasa arab dan hebrew sendiri mengalami kemiripan...

    tapi yang jelas dari sumber yang gw dapat dari sumber Jews sendiri... Israel bukan pewaris dari tanah itu sendiri... mereka bukan jews Israel dulu...

    baca diatas baik2...

    Brarti lu yang bilang sendiri ya kalo itu orang2 Israel yang sekarang bukan keturunan orang Israel yang dulu. Tuh, gw udah kasi bold item. Biar lu inget dan ngarti maksud gw apa.

    Oke, Ta, sekarang pertanyaan gw yah.
    Gw ini bukan orang pinter, kepinteran gw mungkin masih dibawah elu.

    Karena elu sepertinya ngarti banget apa yang terjadi di israel sono, gw jadi mo tanya ama elu, dan elu kudu jawab gw, karena elu lebih pinter dari gw.

    Ini pertanyaan gw :

    KEMANAKAH ORANG2 ISRAEL YANG DULU (yang asli, versi ori-nya, yang bukan bajakan)?
    Musnah kah mereka ?
    Punah kah mereka ?

    Jika ya mereka punah, punah karena apa ?

    Jika ya mereka punah, lalu, kenapa ada orang-orang yang bukan israel asli yang mau jadi israel dan dimusuhin orang sedunia ?
    Seandainya mereka memang punya motif tertentu, misalnya perebutan tanah (kesimpulan gw sendiri liat dari debat elu sama si queen diatas), lha sekarang udah dimusuhi orang sedunia kok kaga kabur aja masing2 ?

    Bukannya malah lebih aman kalo lagi dikepung dan di sorot sama dunia kaya sekarnang ini trus mereka kabur aja ? Tohk mereka kan juga bukan orang israel asli. Gak ada tanggung jawab mereka dong atas tanah itu. Kabur kan bisa, yang penting selamat.

    Asli gw sih kaga gableg ngartiin info yang lu tulis, ta. Gak mudeng blas, asli gak ngarti gw.

    Ini pertanyaan2 sederhana, yang gak harus di jelasin pake tulisan kitab apapun, karena gw gak minta source dari elu.

    Silahkan : Lu bisa bilang "yang gw tau israel aslinya tuh pada ke bla... bla... bla..." tanpa harus sebutin lu tau darimana.

    Oke ta.
    Jawab ya. Gw penasaran neh.
    Last edited by PrinceaAng; 03-07-10 at 01:29 AM.
    Piramid.. UNIK !! ASIKKK..!! - Sambil cengar-cengir.com. Poreper laaaa......

  6. #166
    Senior Member tanpanama's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakartabogorbekasi
    Posts
    2,251
    Rep Power
    8

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by _Queen_ View Post
    sekarepmu, TS sendiri bawa2 tulisan yg dia kopas dari forum sebelah
    yg sumbernya entah di mana

    jadi menurutmu israel yg sekarang palsu gitu kan??
    hanya ngaku2??
    lalu israel asli ke mana??
    bisa di buktikan ke manakah israel yg asli??
    seorangpun nggak ada?? berikan buktinya ya??
    bisa di buktikan juga silsilah dari israel yg asli??
    mungkin ada tes nya yg asli dan palsunya??
    bukan cuma klaim secara sepihak, yg sudah pasti di iyakan oleh pihaknya..pihak simpatisanya..
    bukan pihak israel...
    tolong baca lagi sejarah pendirian zionisme oleh Theodore Hertzl Dkk..dan bandingkan dengan pemahaman neturei karta..
    kenapa? pada saat itu banyak diantara mereka yang memiliki pemahaman dekat dengan NK

    kalaupun seandainya yang mendiami Israel itu sekarang Ashkenzi (Yahudi Ashkenazi)
    apakah berarti palestina berhak mengaku ngaku tanah tsb miliknya??
    apakah itu berarti keputusan mengenai tanah warisan itu berubah menjadi milik palestina/arab?? tidak kan??
    loh kenapa ga? perasaan dari kemarin banyak sekali yang gembor2 kalau..kaum Yahudi berhak tinggal di Palestina karena tanah itu dianggap milik orang Yahudi dari dulu..
    nah kalo Yahudinya abal2..bagaimana bisa pengesahan klaim tadi? itu juga kalo klaim tadi sah secara hukum...IMHO

    tulisanya akan tetap seperti ini :
    KAMI wariskan pada kaum (Bani Israil) tertindas itu timur-timur dan barat-baratnya yang KAMI berkati padanya (pyramid kuno). Selesailah Kalimat terbaik TUHAN-mu atas Bani Israil karena mereka tabah, dan KAMI binasakan yang dibikin Firaun serta kaumnya dan apa yang telah mereka bangun.
    Jika engkau dalam ragu tentang yang KAMI turunkan kepadamu (tentang pewarisan daerah),maka tanyakanlah pada orang-orang yang membaca Kitab sebelum engkau. Sungguh telah datang padamu yang logis dari TUHAN-mu, maka janganlah termasuk orang-orang ragu.
    (sorry terpaksa posting ini, mungkin kau berminat mereport)
    kacau di acak2 artinya..

    dan tidak akan berubah, meski banyak bangsa2 mengaku ngaku apapun.
    meski tanah tsb akan terus menjadi rebutan.
    tak berubah kata2 israelnya menjadi palestina/arab
    bukan begitu??

    lalu kenapa kemarin ada yang koar2 dengan lantang dan berkata bahwa palestin yang berhak atas tanah tsb??
    toh tak ada bukti tertulis..
    mau bangsa israel yg sekarang asli / tidak, toh si pewaris nggak mengkategorikan asli dan tidaknya bukan
    kalau si pewaris menulis harus yg asli, tunjukan dong di mananya yg menuliskan kata2 tsb??
    yg mengkategorikan asli/tidak dan koar koar biasanya bangsa yg nggak terima atau simpatisanya
    dan bilang bahwa yg menerima harus israel yg asli
    biasa lah kalau tidak di aku, sirik dan iri pastilah ada.
    dan asli atau tidak sama sekali bukan urusanku


    jadi kenapa orang indonesia terkadang ikut campur hingga kadang rela menyerahkan nyawanya??
    itu perang rebutan tanahnya orang kanaan yg katanya di wariskan kepada israel.
    nggak masuk akal kalau orang indonesia mau jihad di sana.
    padahal kita sendiri punya tanah yg terbukti dengan jelas milik kita dan di caplok malaysia
    tapi kita hanya diam2 saja, keblinger bangsa ini.
    dari segala penjelasan di atas..saya merasa ga perlu lagi menjawab bagian ini..trima kasih..
    eksis? baik yah?

  7. #167
    Senior Member _Queen_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    1,593
    Rep Power
    5

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by tanpanama View Post
    loh kenapa ga?
    jadi isi kitabnya di ubah ya??
    hebat kalau begitu.
    Quote Originally Posted by tanpanama View Post
    perasaan dari kemarin banyak sekali yang gembor2 kalau..kaum Yahudi berhak tinggal di Palestina karena tanah itu dianggap milik orang Yahudi dari dulu..
    nah kalo Yahudinya abal2..bagaimana bisa pengesahan klaim tadi? itu juga kalo klaim tadi sah secara hukum...IMHO


    .
    Banyak sekali yg gembar gembor tanah tsb milik yahudi??
    di mana ???

    bukanya gembar gembor mengklaim tanah tsb adalah hak palestina??
    sedang tanah tsb aslinya milik orang kanaan......
    minta bukti nih bahwa tanah tsb punya org palestin dulunya
    tp nggak ada yg ngebuktiin


    Bukti2 penggalian arkeologi, prasasti-prasasti yg ditulis dalam bahasa2 asli Ibrani, bukan tulisan arab yg nota bene bahasanya orang palsetina... catatan2 sejarah dan bahkan kesaksian dari Sang Pemilik langit dan bumi sendiri memberikan ribuan fakta bahwa Israel telah mendiami tanah tsb jauh-jauh hari berabad-abad sebelum palestin, yang muncul di Semenanjung Arab, sedemikian jauhnya bergerak dgn bala tentaranya datang menyerang Yerusalem pd tahun 638.

    Selanjutnya, sesudah hampir 60 tahun berkuasa menjajah tanah Israel, pada tahun 691-692 kalif Umayah, Abd al-Malik membangun apa yang sekarang dikenal sebagai Dome of the Rock dan kemudian Al Aqsa pada tahun 705-715 di sebelah selatan Dome of the Rock. Tetapi, kata Al Aqsa secara sederhana berarti "sudut yang jauh", dan semula diharapkan lokasinya di sebelah timur Mekkah, bukan di Yerusalem.


    palestina cuma pendatang kok

    Quote Originally Posted by tanpanama View Post
    dari segala penjelasan di atas..saya merasa ga perlu lagi menjawab bagian ini..trima kasih..



    banyak kok yg demikian

    ck ck ck
    Last edited by _Queen_; 03-07-10 at 01:45 AM.
    Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia...

  8. #168
    Senior Member _Queen_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    1,593
    Rep Power
    5

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by _Queen_ View Post
    sekarepmu, TS sendiri bawa2 tulisan yg dia kopas dari forum sebelah
    yg sumbernya entah di mana

    jadi menurutmu israel yg sekarang palsu gitu kan??
    hanya ngaku2??
    lalu israel asli ke mana?? mungkin sudah musnah
    bisa di buktikan ke manakah israel yg asli?
    bisa di buktikan juga silsilah dari israel yg asli??
    mungkin ada tes nya yg asli dan palsunya buat meyakinkan?? kayaknya itu satu satunya cara.
    bukan cuma klaim secara sepihak, yg sudah pasti di iyakan oleh pihaknya..pihak simpatisanya..
    hoya, jangan suruh baca tulisan TS lagi ya, itu gue baca juga di blognya orang dan indo forum

    btw untuk menjadi warga sebuah bangsa dan memiliki hak haknya apa memang harus keturunan asli???
    untuk jadi warga negara indonesia dan memiliki hak hak sebagai bangsa tak harus keturunan asli indonesia kan???

    kalaupun seandainya yang mendiami Israel itu sekarang Ashkenzi (Yahudi Ashkenazi)/israel palsu etc........
    apakah berarti palestina berhak mengaku ngaku tanah tsb miliknya??
    apakah itu berarti keputusan mengenai tanah warisan itu berubah menjadi milik palestina/arab?? tidak kan??
    tulisanya akan tetap seperti ini :
    KAMI wariskan pada kaum (Bani Israil) tertindas itu timur-timur dan barat-baratnya yang KAMI berkati padanya (pyramid kuno). Selesailah Kalimat terbaik TUHAN-mu atas Bani Israil karena mereka tabah, dan KAMI binasakan yang dibikin Firaun serta kaumnya dan apa yang telah mereka bangun.
    Jika engkau dalam ragu tentang yang KAMI turunkan kepadamu (tentang pewarisan daerah),maka tanyakanlah pada orang-orang yang membaca Kitab sebelum engkau. Sungguh telah datang padamu yang logis dari TUHAN-mu, maka janganlah termasuk orang-orang ragu
    .
    (sorry terpaksa posting ini, mungkin kau berminat mereport)

    dan tidak akan berubah, meski banyak bangsa2 mengaku ngaku apapun.
    meski tanah tsb akan terus menjadi rebutan.
    tak berubah kata2 israelnya menjadi palestina/arab
    bukan begitu??

    lalu kenapa kemarin ada yang koar2 dengan lantang dan berkata bahwa palestin yang berhak atas tanah tsb??
    toh tak ada bukti tertulis..

    mau bangsa israel yg sekarang asli / tidak, toh si pewaris nggak mengkategorikan asli dan tidaknya bukan ?
    yg mengkategorikan asli/tidak dan koar koar biasanya bangsa yg nggak terima atau simpatisanya yg nggak terima
    dan bilang bahwa yg menerima tanah tsb harus israel yg asli
    dan asli atau tidak sama sekali bukan urusanku
    hanya berati jika demikian, maka tanah tsb milik orang ketiga, bukan begitu??
    yang keduanya sama sama rebutan tanah tsb. tanahnya orang kanaan.


    jadi kenapa orang indonesia terkadang ikut campur hingga kadang rela menyerahkan nyawanya??
    itu perang rebutan tanahnya orang kanaan yg katanya di wariskan kepada israel.
    nggak masuk akal kalau orang indonesia mau jihad di sana.
    padahal kita sendiri punya tanah yg terbukti dengan jelas milik kita dan di caplok malaysia
    tapi kita hanya diam2 saja, keblinger bangsa ini.
    Quote Originally Posted by _Queen_ View Post
    jadi isi kitabnya di ubah ya??
    hebat kalau begitu.


    Banyak sekali yg gembar gembor tanah tsb milik yahudi??
    di mana ???

    bukanya gembar gembor mengklaim tanah tsb adalah hak palestina??
    sedang tanah tsb aslinya milik orang kanaan......
    minta bukti nih bahwa tanah tsb punya org palestin dulunya
    tp nggak ada yg ngebuktiin


    Bukti2 penggalian arkeologi, prasasti-prasasti yg ditulis dalam bahasa2 asli Ibrani, bukan tulisan arab yg nota bene bahasanya orang palsetina... catatan2 sejarah dan bahkan kesaksian dari Sang Pemilik langit dan bumi sendiri memberikan ribuan fakta bahwa Israel telah mendiami tanah tsb jauh-jauh hari berabad-abad sebelum palestin, yang muncul di Semenanjung Arab, sedemikian jauhnya bergerak dgn bala tentaranya datang menyerang Yerusalem pd tahun 638.

    Selanjutnya, sesudah hampir 60 tahun berkuasa menjajah tanah Israel, pada tahun 691-692 kalif Umayah, Abd al-Malik membangun apa yang sekarang dikenal sebagai Dome of the Rock dan kemudian Al Aqsa pada tahun 705-715 di sebelah selatan Dome of the Rock. Tetapi, kata Al Aqsa secara sederhana berarti "sudut yang jauh", dan semula diharapkan lokasinya di sebelah timur Mekkah, bukan di Yerusalem.


    palestina cuma pendatang kok






    banyak kok yg demikian

    ck ck ck
    kesimpulanya bagi saya adalah,
    Jadi perang tsb adalah perang rebutan tanahnya orang kanaan
    bukan orang palestina..(sejak awal juga bilang demikian)
    yg mengherankan bagi saya tetap satu
    orang indonesia selalu ikut campur dengan tanah sengketa tsb
    bahkan ada yg rela menyerahkan nyawa di sana.
    perang tsb bukan perang antar agama
    meski kedua belah pihak di yakini memiliki agama yg berlainan
    tapi tak di pungkiri, bagi yg memiliki kesamaan agama pasti akan membela salah satunya

    Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia...

  9. #169
    Junior Member
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    364
    Rep Power
    0

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by PD Keminte View Post
    Pertanyaan yang dangkal, pertanyaan yang lebih bermutu " mengapa PD mengkategorikan seperti itu?"
    Zionist tahun berapa, anda lebih tahu kaleeee.
    Apa yang harus saya buktikan?
    Saya kan usul, tentu saja yang saya pikir logis. Yahudi yang sudah ada disitu sebelum zionist lahir, saya kategorikan sebagai penduduk asli kok. Namanya orang membuat kategori kan bebas-bebas saja, cuma memang kelogisannya dinilai orang lain.
    silakan omongan anda diback up dengan pengetahuan anda soal sejarah

  10. #170
    Junior Member
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    364
    Rep Power
    0

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    Oooh.... jadi jika merebut itu bukan mencaplok??? hanya merebut??? merebut = mencaplok...
    Ashkenazim

    liat definisi dari tata bahasa Indonesia ini...
    Kamus Bahasa Indonesia

    Kamus Bahasa Indonesia

    Disitu di paparkan bahwa Yahudi Ashkenzi bukan Yahudi di jaman King David. yang diklaim oleh Zionist Israel... bahkan Rabbi Kaplan sendiri mengklaim bahwa mereka tidak punya hubungan antara Yahudi di jaman King David dengan mereka. Yerusalem bukan milik mereka tapi milik bangsa Palestine yang sudah di kuasai selama 1000 tahun lebih. sampai datangnya pengacau Zionist. menandakan antara palestine, arab dan yahudi bisa damai sedemikian lama.

    Tanah Kanaan??? ya tanah palestine...

    The Name “Palestine”

    The term “Palestine” is believed to be derived from the Philistines, an Aegean people who, in the 12th Century B.C., settled along the Mediterranean coastal plain of what is now Israel and the Gaza Strip. In the second century A.D., the Romans crushed the revolt of Shimon Bar Kokhba (132 CE), during which Jerusalem and Judea were regained. Three years later, in conformity with Roman custom, Jerusalem was “plowed up with a yoke of oxen” and renamed Aelia Capitolina. Judea (the southern portion of what is now called the West Bank) was renamed Palaestina in an attempt to minimize Jewish identification with the land of Israel. The Arabic word “Filastin” is derived from this Latin name.


    berhenti menentang diri sendiri...


    kalo yg ini maksudnya apa ya?

    an Aegean people

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0