Page 18 of 36 FirstFirst ... 8910111213141516171819202122232425262728 ... LastLast
Results 171 to 180 of 360
Like Tree5Likes

Thread: Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar)


  1. #171
    Junior Member
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    364
    Rep Power
    0

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    Udah di jelaskan TS di depan... tapi pada ngeyel juga...

    Ashkenazi Jews - Wikipedia, the free encyclopedia

    Yahudi Ashkenazi atau yang di kenal dengan Zionist sekarang tidak ada hubungannya dengan Yahudi Israel jaman dulu...

    Definition

    The exact definition of Jewishness is not universally agreed upon—neither by religious scholars (especially across different denominations); nor in the context of politics (as applied to those who wish to make Aliyah); nor even in the conventional, everyday sense where 'Jewishness' may be loosely understood by the casual observer as encompassing both religious and secular Jews, or religious Jews alone. This makes it especially difficult to define who is an Ashkenazi Jew. The people have been defined differently from religious, cultural, or ethnic perspectives.
    Since the overwhelming majority of Ashkenazi Jews no longer live in Eastern Europe, the isolation that once favored a distinct religious tradition and culture has vanished. Furthermore, the word Ashkenazi is being used in non-traditional ways, especially in Israel. By conservative and orthodox philosophies, a person can only be considered a Jew if his or her mother was Jewish (meaning, more specifically, either matrilineal descent from a female believed to be present at Mt. Sinai when the ten commandments were given, or else descent from a female who was converted to Judaism before the birth of her children), or if he or she has personally converted to Judaism. This means that a person can be Ashkenazi but not considered a Jew by some of those within the Jewish communities, making the term "Ashkenazi" more applicable as broad ethnicity which evolved from the practice of Judaism in Europe.



    Yahudi Ashkenazi atau yang di kenal dengan Zionist
    tau dari mana yg sekarang tinggal di israel hanyalah yahudi ashkenazi

    Ashkenazi Jews are literally "German Jews.
    1. tapi apa semua yahudi yg sekarang adalah german jews?
    bisa dibuktiin?

    2. trus knp dengan german jews?
    apa bukti mereka bukan keturunan yahudi masa lalu?


    oya, link yg dikasih ada tulisan kayak gini lho



    This section does not cite any references or sources.
    Please help improve this article by adding citations to reliable sources. Unsourced material may be challenged and removed. (January 2010)

    This article is missing citations or needs footnotes. Please help add inline citations to guard against copyright violations and factual inaccuracies. (February 2008)

    maksudnya apaan tuh?

  2. #172
    Junior Member
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    364
    Rep Power
    0

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by tanpanama View Post
    tolong baca lagi sejarah pendirian zionisme oleh Theodore Hertzl Dkk..dan bandingkan dengan pemahaman neturei karta..
    kenapa? pada saat itu banyak diantara mereka yang memiliki pemahaman dekat dengan NK



    loh kenapa ga? perasaan dari kemarin banyak sekali yang gembor2 kalau..kaum Yahudi berhak tinggal di Palestina karena tanah itu dianggap milik orang Yahudi dari dulu..
    nah kalo Yahudinya abal2..bagaimana bisa pengesahan klaim tadi? itu juga kalo klaim tadi sah secara hukum...IMHO


    kacau di acak2 artinya..



    dari segala penjelasan di atas..saya merasa ga perlu lagi menjawab bagian ini..trima kasih..
    anda udah membaca sejarah ya?
    mantap2...

    minta tolong dong dikasih referensi sejarah yg menyatakan bahwa bangsa yg disebut palestina sekarang adalah pewaris asli tanah itu..

    mau dirunut sampai tahun 600an masehi pun ga masalah kok

  3. #173
    Contributor PrinceaAng's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    --
    Posts
    3,950
    Rep Power
    11

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Gw tetep gak nyambung.

    Bisa2-nya ada yang asli, ada yang palsu.

    Emangnya windows kali yah, ada yang ori ada yang bajakan ?

    Seandainya yang sekarang ini palsu, ato cuma ngaku-ngaku, apa buktinya mereka palsu ?
    Lalu yang aslinya kemana dong ?

    Kenapa ada orang yang mau ngaku2 kalo mereka itu asli, dan sampe sekarang ini pun tetep ngaku mereka asli padahal berada dibawah tekanan banyak pihak, jadi musuhnya semua orang. Diancam nyaris tiap detik.
    Lha orang2 itu kok mau ?
    Kok mau jadi sasaran hujatan seluruh dunia ?
    Kok cuek aja di ancam bom tiap detik ?
    Kok tetep keukeuh sante bae jadi bahan hujatan seluruh dunia setiap detik ?

    Segila-gila-nya orang2 itu, dengan kondisi yang semakin rumit dan mengancam dirinya seperti sekarang ini, dia pasti akan berusaha cari aman dan melarikan diri.

    Orang paling gila sekalipun akan memilih melarikan diri cari selamat daripada tetap nongkrong dan indehoy di tanah sengketa.


    KECUALI :

    Mereka adalah orang yang sesungguhnya.

    Bukan aspal.

    Bukan bajakan.

    Bukan copas.

    Bukan clonengan.

    Dan mereka adalah ori, alias original.

    Keturunan dari bangsa yang katanya dianggap gak ada lagi tanpa penjelasan lebih lanjut dan orang yang membacanya dipaksa untuk percaya tanpa pertanyaan apapun.
    Piramid.. UNIK !! ASIKKK..!! - Sambil cengar-cengir.com. Poreper laaaa......

  4. #174
    Contributor Itachi's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Konohagakure
    Posts
    4,715
    Rep Power
    10

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by Tong_ View Post
    Yahudi Ashkenazi atau yang di kenal dengan Zionist
    tau dari mana yg sekarang tinggal di israel hanyalah yahudi ashkenazi

    Ashkenazi Jews are literally "German Jews.
    1. tapi apa semua yahudi yg sekarang adalah german jews?
    bisa dibuktiin?

    2. trus knp dengan german jews?
    apa bukti mereka bukan keturunan yahudi masa lalu?


    oya, link yg dikasih ada tulisan kayak gini lho



    This section does not cite any references or sources.
    Please help improve this article by adding citations to reliable sources. Unsourced material may be challenged and removed. (January 2010)

    This article is missing citations or needs footnotes. Please help add inline citations to guard against copyright violations and factual inaccuracies. (February 2008)

    maksudnya apaan tuh?
    Kan ada di penjelasan yang udah gw post di depan... gimana sih??? apa gak di baca ya???

    Got killed by human? Thats not a god, but 'CENCORED' acting like God.

  5. #175
    Contributor Itachi's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Konohagakure
    Posts
    4,715
    Rep Power
    10

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by PrinceaAng View Post
    Gw tetep gak nyambung.

    Bisa2-nya ada yang asli, ada yang palsu.

    Emangnya windows kali yah, ada yang ori ada yang bajakan ?

    Seandainya yang sekarang ini palsu, ato cuma ngaku-ngaku, apa buktinya mereka palsu ?
    Lalu yang aslinya kemana dong ?

    Kenapa ada orang yang mau ngaku2 kalo mereka itu asli, dan sampe sekarang ini pun tetep ngaku mereka asli padahal berada dibawah tekanan banyak pihak, jadi musuhnya semua orang. Diancam nyaris tiap detik.
    Lha orang2 itu kok mau ?
    Kok mau jadi sasaran hujatan seluruh dunia ?
    Kok cuek aja di ancam bom tiap detik ?
    Kok tetep keukeuh sante bae jadi bahan hujatan seluruh dunia setiap detik ?

    Segila-gila-nya orang2 itu, dengan kondisi yang semakin rumit dan mengancam dirinya seperti sekarang ini, dia pasti akan berusaha cari aman dan melarikan diri.

    Orang paling gila sekalipun akan memilih melarikan diri cari selamat daripada tetap nongkrong dan indehoy di tanah sengketa.


    KECUALI :

    Mereka adalah orang yang sesungguhnya.

    Bukan aspal.

    Bukan bajakan.

    Bukan copas.

    Bukan clonengan.

    Dan mereka adalah ori, alias original.

    Keturunan dari bangsa yang katanya dianggap gak ada lagi tanpa penjelasan lebih lanjut dan orang yang membacanya dipaksa untuk percaya tanpa pertanyaan apapun.
    Mereka klonengan...
    Mereka Aspal...
    Mereka Palsu...

    NK sendiri mengklaim mereka bukan Yahudi tapi Zionist... dan mereka licik... jika yang mengklaim adalah NK dimana mereka telah hidup disana selama ribuan tahun berdampingan dengan orang2 arab, palestine dan sebagainya...

    ya zionist bukan pemilik sah dari tanah palestine... jika memang perkataan si Queen benar maka jika arab/palestina menang melawan Israel itu berarti milik Palestine...

    bukan begitu...

    jika memang mereka kembali kepada tanah kelahiranna... sudah seharusnya Amerika dan Aussie pulang ke eropa dan kembalikan tanah amerika dan aussie ke penduduk aslinya...

    Got killed by human? Thats not a god, but 'CENCORED' acting like God.

  6. #176
    Contributor Itachi's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Konohagakure
    Posts
    4,715
    Rep Power
    10

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by _Queen_ View Post
    sekarepmu, TS sendiri bawa2 tulisan yg dia kopas dari forum sebelah
    yg sumbernya entah di mana

    jadi menurutmu israel yg sekarang palsu gitu kan??
    hanya ngaku2??
    lalu israel asli ke mana?? mungkin sudah musnah
    bisa di buktikan ke manakah israel yg asli?
    bisa di buktikan juga silsilah dari israel yg asli??
    mungkin ada tes nya yg asli dan palsunya buat meyakinkan?? kayaknya itu satu satunya cara.
    bukan cuma klaim secara sepihak, yg sudah pasti di iyakan oleh pihaknya..pihak simpatisanya..
    hoya, jangan suruh baca tulisan TS lagi ya, itu gue baca juga di blognya orang dan indo forum

    btw untuk menjadi warga sebuah bangsa dan memiliki hak haknya apa memang harus keturunan asli???
    untuk jadi warga negara indonesia dan memiliki hak hak sebagai bangsa tak harus keturunan asli indonesia kan???

    kalaupun seandainya yang mendiami Israel itu sekarang Ashkenzi (Yahudi Ashkenazi)/israel palsu etc........
    apakah berarti palestina berhak mengaku ngaku tanah tsb miliknya??
    apakah itu berarti keputusan mengenai tanah warisan itu berubah menjadi milik palestina/arab?? tidak kan??
    tulisanya akan tetap seperti ini :
    KAMI wariskan pada kaum (Bani Israil) tertindas itu timur-timur dan barat-baratnya yang KAMI berkati padanya (pyramid kuno). Selesailah Kalimat terbaik TUHAN-mu atas Bani Israil karena mereka tabah, dan KAMI binasakan yang dibikin Firaun serta kaumnya dan apa yang telah mereka bangun.
    Jika engkau dalam ragu tentang yang KAMI turunkan kepadamu (tentang pewarisan daerah),maka tanyakanlah pada orang-orang yang membaca Kitab sebelum engkau. Sungguh telah datang padamu yang logis dari TUHAN-mu, maka janganlah termasuk orang-orang ragu
    .

    (sorry terpaksa posting ini, mungkin kau berminat mereport)

    dan tidak akan berubah, meski banyak bangsa2 mengaku ngaku apapun.
    meski tanah tsb akan terus menjadi rebutan.
    tak berubah kata2 israelnya menjadi palestina/arab
    bukan begitu??

    lalu kenapa kemarin ada yang koar2 dengan lantang dan berkata bahwa palestin yang berhak atas tanah tsb??
    toh tak ada bukti tertulis..

    mau bangsa israel yg sekarang asli / tidak, toh si pewaris nggak mengkategorikan asli dan tidaknya bukan ?
    yg mengkategorikan asli/tidak dan koar koar biasanya bangsa yg nggak terima atau simpatisanya yg nggak terima
    dan bilang bahwa yg menerima tanah tsb harus israel yg asli
    dan asli atau tidak sama sekali bukan urusanku
    hanya berati jika demikian, maka tanah tsb milik orang ketiga, bukan begitu??
    yang keduanya sama sama rebutan tanah tsb. tanahnya orang kanaan.


    jadi kenapa orang indonesia terkadang ikut campur hingga kadang rela menyerahkan nyawanya??
    itu perang rebutan tanahnya orang kanaan yg katanya di wariskan kepada israel.
    nggak masuk akal kalau orang indonesia mau jihad di sana.
    padahal kita sendiri punya tanah yg terbukti dengan jelas milik kita dan di caplok malaysia
    tapi kita hanya diam2 saja, keblinger bangsa ini.


    ketika gw mempelajari tanah palestine... ada yang menarik dari dewa2 mereka itu... dewa2 mereka ternyata mirip dengan arab kuno...

    Got killed by human? Thats not a god, but 'CENCORED' acting like God.

  7. #177
    Contributor Itachi's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Konohagakure
    Posts
    4,715
    Rep Power
    10

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by _Queen_ View Post
    kesimpulanya bagi saya adalah,
    Jadi perang tsb adalah perang rebutan tanahnya orang kanaan
    bukan orang palestina..(sejak awal juga bilang demikian)
    yg mengherankan bagi saya tetap satu
    orang indonesia selalu ikut campur dengan tanah sengketa tsb
    bahkan ada yg rela menyerahkan nyawa di sana.
    perang tsb bukan perang antar agama
    meski kedua belah pihak di yakini memiliki agama yg berlainan
    tapi tak di pungkiri, bagi yg memiliki kesamaan agama pasti akan membela salah satunya

    Tanah palestine yang gw baca itu dari Gaza dan beberapa kota di Israel... ashkelon or apalah...



    untuk yang di bold gak perlu di jelaskan juga udah tau kok...
    dulu ada yang bilang... (tepatnya ID bernama Michelle...)

    "orang kristen harus mendukung Israel".

    Gitu...
    Got killed by human? Thats not a god, but 'CENCORED' acting like God.

  8. #178
    Junior Member
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    364
    Rep Power
    0

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    Kan ada di penjelasan yang udah gw post di depan... gimana sih??? apa gak di baca ya???

    dimana tuh penjelasan atas pertanyaanku diatas?
    kok ga nemu ya...






    This section does not cite any references or sources.
    Please help improve this article by adding citations to reliable sources. Unsourced material may be challenged and removed. (January 2010)

    This article is missing citations or needs footnotes. Please help add inline citations to guard against copyright violations and factual inaccuracies. (February 2008)

    maksudnya apaan tuh?

  9. #179
    Junior Member
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    364
    Rep Power
    0

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    Mereka klonengan...
    Mereka Aspal...
    Mereka Palsu...

    NK sendiri mengklaim mereka bukan Yahudi tapi Zionist... dan mereka licik... jika yang mengklaim adalah NK dimana mereka telah hidup disana selama ribuan tahun berdampingan dengan orang2 arab, palestine dan sebagainya...

    ya zionist bukan pemilik sah dari tanah palestine... jika memang perkataan si Queen benar maka jika arab/palestina menang melawan Israel itu berarti milik Palestine...

    bukan begitu...

    jika memang mereka kembali kepada tanah kelahiranna... sudah seharusnya Amerika dan Aussie pulang ke eropa dan kembalikan tanah amerika dan aussie ke penduduk aslinya...

    NK mulu sih yg dijadiin omongan?

    eh... mau nanya soal palestine dong...
    gimn tuh sejarahnya...

  10. #180
    Junior Member
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    364
    Rep Power
    0

    Re: ||--- Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar) ---||

    Quote Originally Posted by Itachi View Post
    Tanah palestine yang gw baca itu dari Gaza dan beberapa kota di Israel... ashkelon or apalah...



    untuk yang di bold gak perlu di jelaskan juga udah tau kok...
    dulu ada yang bilang... (tepatnya ID bernama Michelle...)

    "orang kristen harus mendukung Israel".

    Gitu...
    palestine tuh sapa ya???

    Quote Originally Posted by Tong_ View Post
    kalo yg ini maksudnya apa ya?

    an Aegean people

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0