Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi


  1. #1
    Contributor Acing's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    2,846
    Rep Power
    10

    Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi

    TRIBUNNEWS.COM - Seorang remaja berusia 16 tahun asal Brasil dilaporkan meninggal dunia akibat kebanyakan melakukan masturbasi. Demikian dilansir Daily Chili, awal pekan ini.
    Ia dikabarkan melakukan masturbasi sebanyak 40 kali sepanjang malam, pada bulan lalu, dan ditemukan meninggal pada pagi hari oleh sang ibu.
    Si ibu berencana membawa putranya ke pengobatan kecanduan seks namun yerlambat. Seorang teman kelas si bocah yang namanya dirahasiakan itu mengatakan sang teman kecanduan seks dan suka melihat tubuh perempuan dalam segala bentuk dan umur.
    Ia juga bahkan meminta temannya menonton dirinya melakukan masturbasi melalui kamera. Di kamar remaja itu ditemukan tumpukan majalah pornografi. Bahkan, terdapat kumpulan gambar-gambar erotis dan film juga ditemukan di komputernya.


    http://id.berita.yahoo.com/remaja-16...012933159.html


    Shogun - Skyfire (Alex Morph Remix)

  2. #2
    Senior Member ima_imoet's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,283
    Rep Power
    4

    Re: Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi

    ada salah satu film, kalo gag salah jdulnya the good father

    bukannya di film itu anaknya juga meninggal krn masturbasi??

    wah hati-hati bagi yang sering menyalurkan hasrat bukan pada tempatnya
    be optimis



  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Re: Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi

    Smwa yang berlebihan, pasti gak bagus. Too much love will kill you, bro!!!

  4. #4
    Junior Member alhamid's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    205
    Rep Power
    0

    Re: Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi

    Quote Originally Posted by mbakmaya View Post
    Smwa yang berlebihan, pasti gak bagus. Too much love will kill you, bro!!!
    sebenrnya dia juga gak mau berlebihan. gue yakin itu karena dia punya penyakit kelainan yang bisa mengakibatkan begitu.
    ada juga tuh seorang wanita orgasme sampe beratus2 kali. bukan karena dia mau tapi karena dia berpenyakit. kasian

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    148
    Rep Power
    5

    Re: Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi

    astagaa... ni akibat orientasi seksual yang berlebihan..!

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    34
    Rep Power
    0

    Re: Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi

    Quote Originally Posted by mbakmaya View Post
    Smwa yang berlebihan, pasti gak bagus. Too much love will kill you, bro!!!
    fredy mercury abis nih
    tapi setau ane mo ampe gila2an juga gak bakal bikin mati deh. Coba dicek lagi mungkin ada kondisi n situasi lain yg bikin tewas

  7. #7
    Member vacau's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    616
    Rep Power
    3

    Re: Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi

    Ia juga bahkan meminta temannya menonton dirinya melakukan masturbasi melalui kamera. Di kamar remaja itu ditemukan tumpukan majalah pornografi. Bahkan, terdapat kumpulan gambar-gambar erotis dan film juga ditemukan di komputernya.
    bahaya pornografi sudah semakin jelas, lalu mengapa banyak pihak di indonesia yang masih mempertanyakan dan meragukan, khususnya orang film dan photo..

  8. #8
    Junior Member maswidik's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia Raya
    Posts
    288
    Rep Power
    3

    Re: Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi

    Quote Originally Posted by ima_imoet View Post
    wah hati-hati bagi yang sering menyalurkan hasrat bukan pada tempatnya
    "disalurkan pada tempatnya" belum tentu juga bener lho... hehe.... harus sah dan higienis juga... wkwk...

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    17
    Rep Power
    0

    Re: Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi

    kayaknya pornografi merupakan salah satu bencana diinternet.konten yang buruk itu sepertinya sangat sulit untuk dihilangkan dikarenakan hilang saja satu maka akan muncul lagi yang lain.

  10. #10
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    7,969
    Rep Power
    0

    Re: Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kebanyakan Masturbasi

    mari kita dukung dan lestarikan UU pornografi dan pornoaksi ....
    kecuali bagi yg ingin anak2 mereka beresiko menyimpang dan bisa berakibat .....
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0