Aplikasi Find My Friends di iOS5


iPhone 4S memang gadget yang fenomenal dan canggih. Bahkan gadget yang disebut-sebut sebagai iPhone for Steve Jobs tersebut bisa membantu mengungkap perselingkuhan.


Setidaknya itulah yang dialami sebuah pria di New York yang berhasil mengungkap kebohongan istrinya. Mau tahu aplikasi apa yang digunakan pria ini? Fitur itu tak lain adalah aplikasi Find My Friends.


Jadi ceritanya, si pria menginstal aplikasi tersebut di iPhone 4S milik istrinya tanpa sepengetahuan istrinya. Dan suatu ketika si istri yang belum pulang ke rumah ditanyai posisinya oleh si pria ini.


Karena tak percaya dengan perkataan sang istri yang menyatakan ia sedang berkunjung ke rumah temannya di sebuah pedesaan, sang suami pun menggunakan aplikasi Find My Friends untuk mengeceknya.


Dan benar dugaan si pria malang tersebut, si istri ternyata berbohong mengenai lokasinya. Istrinya yang baru 5 tahun dinikahinya itu ketahuan berselingkuh dengan pria lain.




Find My Friends adalah aplikasi berbasis GPS yang bisa membantu menemukan siapapun di sekitar kita, tentunya dengan persetujuan dulu dari mereka. Aplikasi bak mata-mata pribadi ini hanya terdapat di iOS 5.


Si pria akhirnya memutuskan untuk bercerai dan mengucapkan terima kasih kepada Apple dengan terbantunya pengungkapan perselingkuhan istrinya via iPhone 4S.


Suatu aplikasi meskipun itu berguna pasti ada aja kekurangannya. Selain banyak yang merasa aplikasi ini sangat membantu, tak sedikit juga yang merasa privasinya mulai ‘dicuri’. Padahal jika digunakan secara positif, untuk mengecek apakah si kecil sudah pulang sekolah misalnya, maka aplikasi Find My Friends ini akan sangat membantu.


Tapi dengan fitur ini, apakah iPhone 4S akan makin laris?

SUMBER:
http://www.smartnewz.info/2011/10/pe...ap-berkat.html