Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19

Thread: Bintang Porno Cantik Pensiun dan Menjadi Pendongeng Buat Anak SD + Foto-foto


  1. #1
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    1,239
    Rep Power
    0

    Bintang Porno Cantik Pensiun dan Menjadi Pendongeng Buat Anak SD + Foto-foto

    Bintang porno Sasha Grey bikin heboh dunia pendidikan Amerika Serikat (AS). Dirinya diundang untuk membaca buku bagi anak sekolah dasar di Los Angeles, tetapi pihak sekolah berusaha menutupinya.

    Grey yang sempat membintangi film horor di Indonesia, turut aktif dalam program Read Across America. Dirinya mungkin saja diundang untuk turut serta dalam program ini karena sudah tidak aktif lagi di industri film porno.

    Melalui akun Twitternya Grey menceritakan, pengalaman membaca buku di depan anak SD Emerson di Compton, Los Angeles adalah sesuatu yang manis untuk dikenangnya. Tetapi, tidak semua orang menyukai hal tersebut.

    Beberapa orangtua murid melontarkan keluhan kepada Asosiasi Guru dan Orangtua (PTA). PTA pun mengontak kepala sekolah yang mengatakan, bahwa mereka tidak pernah menerima Sasha Grey di sekolahnya.

    "Ada beberapa selebriti yang membacakan cerita kepada para siswa tiap tahunnya. Aktris yang indikasinya sebagai Sasha Grey tidak pernah ada sama sekali," ungkap pihak sekolah seperti dikutip Huffington Post, Minggu (13/11/2011).

    Sementara Grey sendiri bersikeras memang dirinya terlibat dalam program tersebut. "Saya berkomitmen dalam program ini dan memahami apa yang dipikirkan banyak orang mengenai apa yang saya lakukan di masa lalu," imbuhnya.

    "Saya seorang aktor dan juga seniman. Saya pun seorang anak dan seorang kakak. Tentunya saya juga memiliki masa lalu yang tidak disukai banyak orang, tetapi hal itu tidak mendefinisikan siapa diri saya sebenarnya," tegasnya.

    Turut serta dalam Read Across America merupakan sesuatu hal penting bagi Grey. Baginya, masa depan anak-anak adalah sesuatu hal yang amat penting dan bersikeras untuk menjadi pendukung utama dari program ini.

    Sekeras apapun usaha dari pihak sekolah untuk menutupi kehadiran Grey, seperti hal tersebut sulit dilakukan. Foto-foto yang menunjukan dirinya sedang membaca cerita untuk anak-anak, saat ini sudah beredar ke media massa AS.

    berikut foto foto nya











    yang ini sebelum dia pensiun , hati hati gambar agak vulgar

    Spoiler for :





    Sudah stop jangan dilanjut buka spoilernya... sampai sini aja

    Spoiler for jangan dibuka:
    udah dibilangin jangan di buka...ngeyel...

    Spoiler for Jangan di buka!!:


    Last edited by priyatin; 22-11-11 at 04:22 PM.

  2. #2
    Senior Member kopipanas's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    bandung
    Posts
    1,119
    Rep Power
    0

    Re: Bintang Porno cantik pensiun dan menjadi pendongeng buat anak SD, Bonus Foto2.

    bagus tuh jadi pendongeng buat anak kecil, tp jangen ampe dongeng pengalaman kerjaan dia sebelumnya hehehe

  3. #3
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Bintang Porno cantik pensiun dan menjadi pendongeng buat anak SD, Bonus Foto2.

    sasha grey ya..yang kemaren buat film setan di indonesia..
    kira2 ngajarin nya bener apa kaga y..? ntar buat pendidikan seks lagi..

  4. #4
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: Bintang Porno cantik pensiun dan menjadi pendongeng buat anak SD, Bonus Foto2.

    kalau mendongeng saja tampaknya gak jadi masalah yaa...
    hanya saja, gmana kalau para murid tahu siapa yang sedang mendongeng..
    bisa2 terjadi huru hara...
    xoxoxoxo
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  5. #5
    Junior Member ziexnanan's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    cikarang deket pohon asem
    Posts
    174
    Rep Power
    0

    Re: Bintang Porno cantik pensiun dan menjadi pendongeng buat anak SD, Bonus Foto2.

    bagus deh berkurang pembuat maksiat y....
    semoga sasha bisa jadi pendidik yang hebat

  6. #6
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,827
    Rep Power
    13

    Re: Bintang Porno cantik pensiun dan menjadi pendongeng buat anak SD, Bonus Foto2.

    agak aneh, beralih identitas seperti kutub utara dan selatan pada magnet...mungkin seperti dalam film Dr Jeckyll and Mr Hyde, suatu saat keduanya sulit untuk disatukan...yang jelas dibutuhkan waktu yang cukup lama dari sebagian masyarakat untuk menerima perubahan tsb, terlebih jika situs X yang menjelaskan masalalu wanita tsb masih juga diunduh oleh para penggemar...

  7. #7
    Senior Member
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2,181
    Rep Power
    6

    Re: Bintang Porno cantik pensiun dan menjadi pendongeng buat anak SD, Bonus Foto2.

    kalau kegiatanya positif ya gak apa lah di lanjutkan yang penting jangan memberi pengaruh yang buruk untuk anak anak ..

  8. #8
    Member SMARTNEWZ's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Boyolali
    Posts
    775
    Rep Power
    0

    Re: Bintang Porno cantik pensiun dan menjadi pendongeng buat anak SD, Bonus Foto2.

    asal jangan mengajarkan yang tidak-tidak, ckckckckcckck

  9. #9
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,514
    Rep Power
    0

    Re: Bintang Porno cantik pensiun dan menjadi pendongeng buat anak SD, Bonus Foto2.

    ada istilah ...
    habis gelap terbitlah terang .. .

    smga niat baru yg baik , mengurangi dosa2nya hingga terampuni seluruhnya ...
    semua file2 pornografinya sebaiknya dimusnahkan , jgn sampai jadi dipakai sbg truf-card untuk menjatuhkannya ..
    tapi utk jadi bupati atau wlkot sebaiknya gak usahlah ... seperti yupe dulu ...
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    196
    Rep Power
    0

    Re: Bintang Porno cantik pensiun dan menjadi pendongeng buat anak SD, Bonus Foto2.

    "Saya seorang aktor dan juga seniman. Saya pun seorang anak dan seorang kakak. Tentunya saya juga memiliki masa lalu yang tidak disukai banyak orang, tetapi hal itu tidak mendefinisikan siapa diri saya sebenarnya," tegasnya.

    Turut serta dalam Read Across America merupakan sesuatu hal penting bagi Grey. Baginya, masa depan anak-anak adalah sesuatu hal yang amat penting dan bersikeras untuk menjadi pendukung utama dari program ini.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0