Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 42
Like Tree2Likes

Thread: Foto-foto Wanita Cantik yang Dihukum Mati di China


  1. #11
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    1,244
    Rep Power
    0

    Re: Foto-foto Wanita Cantik yang Dihukum Mati di China

    mendingan yg menghukum adalah pemerintah yg resmi, sehingga disebut eksekusi mati
    kalo rakyat yg menghukum disebutnya hukum rimba

  2. #12
    Senior Member Azahari's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bumi Pertiwi
    Posts
    1,633
    Rep Power
    8

    Re: Foto-foto Wanita Cantik yang Dihukum Mati di China

    Walaupun negara (Cina) sudah mengancam warganya dengan hukuman mati untuk kesalahan tertentu (biasanya yang menyangkut hajat hidup orang banyak) toh masih ada saja warganya yang nekat melanggarnya. Aku yakin mereka tahu konsekwensi dari perbuatannya.
    Jangan dilihat cantiknya seseorang, yang mungkin membuat kita menyesali (aku juga menyayangkan sih, cantik-cantik harus dieksekusi), tapi lihat dampak atas perbuatannya... Kalau kita belas kasihan, bakal akan banyak yang mengikuti perbuatannya. YA contohnya di Indonesia. Koruptor puluhan milliar hanya dihukum dibawah 5 tahun malah ada yang bebas. Gimana yang lain gak giler.
    Terus terang, yang diterapkan di Cina agar dapat juga diterapkan di Indonesia, terutama terhadap koruptor.

  3. #13
    Beginner
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    82
    Rep Power
    0

    Re: Foto foto wanita cantik yang di hukum mati di china.

    Quote Originally Posted by SMARTNEWZ View Post
    Bakal sepi dech penjara, ckckckckckckck.
    Tetapi kasihan juga, kalau di hukum mati begitu. Tuhan saja masih memberikan maaf bagi yang bertaubat. sedangkan manusia, makhluk yang hanya ciptaanya saja. berani menghilangkan nyawa seseorang. walaupun dia melakukan salah besar. [Astaghrifullahal'adzim]
    walopun diterapin di Indonesia, penjara ga bakalan sepi gan....dijamin bakalan masih rame...trus ada lo dosa yang ga bakalan diampuni ama Tuhan...

  4. #14
    Junior Member lelesumadu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    190
    Rep Power
    0

    Re: Foto-foto Wanita Cantik yang Dihukum Mati di China

    Mati satu tumbuh yang cantik seribu. China tidak akan kehabisan.

  5. #15
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,653
    Rep Power
    6

    Re: Foto-foto Wanita Cantik yang Dihukum Mati di China

    hmmm disiplin sekali mereka ya.....
    salutt........

  6. #16
    Newbie herwindo's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    11
    Rep Power
    0

    Re: Foto foto wanita cantik yang di hukum mati di china.

    Belum tentu didorong keluarganya. Ada yang korupsi karena kejar setoran ke partainya. Mustinya ikut dihukum juga partainya...

  7. #17
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    7,972
    Rep Power
    0

    Re: Foto foto wanita cantik yang di hukum mati di china.

    Quote Originally Posted by fevernova View Post
    emang sih menghukum seseorang dgn hukuman mati sama saja seperti membunuh, wong hukuman mati aja ga membuat jera pelaku . jalan tengah nya mungkin dihukum seumur hidup, tanpa ada pengurangan hukuman (bagi pelanggaran berat tentunya)
    paling tidak takkan terjadi pengulangan kejahatan dari pelaku yg sama ...
    kalau ngelihat cantiknya orang bisa terpancing tak tega ...
    ortu mereka sedihnya kayak apa ??
    entah jika perbuatannya seperti apa ?? bisa2 geram juga ...


    yah itu konskwensi hukum negara ..
    maka jeralah sepuas2nya , sebelum jera itu tak ada gunanya ...

    di indonesia hukuman beratnya cuma singgah beberapa tahun di tahanan...
    dan berpotensi berbuat yg sama ...kelak jika keluar ...
    bahkan ada yg sesumbar akan membunuh lagi jika telah bebas ...

    seandainya terdakwa hukumannya mati , mustahil keluarganya mengulanginya ... apalagi terpidana yg sdh jadi penghuni alam baka ...dia tetap disana ... (smoga terampuni dosa2nya)
    shgga maka , ... setiap ortu akan keras mewanti wanti pada anak2nya ....

    untuk jangan menuhankan dunia ...
    jika mentuhankan harta , bisa tega korupsi ... (mencuri dsb)
    jika mentuhankan angkara murka , bisa tega mencabut nyawa ...
    jangan pernah kultuskan apa2 , ikuti petunjuk NYA ....
    semoga selamat dunia dan akheratnya ...
    Last edited by ntarluq; 17-11-11 at 10:52 PM.
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  8. #18
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,715
    Rep Power
    13

    Re: Foto foto wanita cantik yang di hukum mati di china.

    Quote Originally Posted by fevernova View Post
    emang sih menghukum seseorang dgn hukuman mati sama saja seperti membunuh, wong hukuman mati aja ga membuat jera pelaku . jalan tengah nya mungkin dihukum seumur hidup, tanpa ada pengurangan hukuman (bagi pelanggaran berat tentunya)
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------
    hukuman seumur hidup, pernah dibahas dalam suatu trit, sepertinya hanya bisa dilaksanakan di negara maju seperti Australia misal, dimana hak asasi seseorang dinilai tinggi dan hal tsb mungkin masih sulit diterima oleh negara berkembang apalagi negara miskin dan kacau dimana hukum rimba bisa terjadi kala maling ayam dimassa ramai-ramai...pemikiran hukuman seumur hidup, diantaranya lantaran mengambil nyawa itu memang seharusnya Tuhan yang berhak, lalu juga efek menyesal dalam melakukan kejahatan juga diharapkan timbul dalam masa hukuman tsb - lain halnya dengan teroris yang menyikapi hukuman mati taklebih proses singkat beberapa menit/ detik belaka namun masih bisa berlagak pahlawan pula, sementara itu semasa menjalani hukuman seumur hidup mereka juga bisa diberdayakan menjadi manusia yang berguna bagi negaranya atau setidaknya bisa dijadikan bahan pembelajaran bagi ilmu pengetahuan misal sebagai objek penelitian psikiater...namun hukuman seumur hidup, cukup diragukan jika diterapkan bagi para koruptor di negeri ini, mungkin taksampai separuh jalan masa hukuman sudah habis pula tanpa sebab yang bisa dimengerti...

  9. #19
    Junior Member stroom's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    322
    Rep Power
    0

    Re: Foto foto wanita cantik yang di hukum mati di china.

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    paling tidak takkan terjadi pengulangan kejahatan dari pelaku yg sama ...
    kalau ngelihat cantiknya orang bisa terpancing tak tega ...
    ortu mereka sedihnya kayak apa ??
    entah jika perbuatannya seperti apa ?? bisa2 geram juga ...


    yah itu konskwensi hukum negara ..
    maka jeralah sepuas2nya , sebelum jera itu tak ada gunanya ...

    di indonesia hukuman beratnya cuma singgah beberapa tahun di tahanan...
    dan berpotensi berbuat yg sama ...kelak jika keluar ...
    bahkan ada yg sesumbar akan membunuh lagi jika telah bebas ...

    seandainya terdakwa hukumannya mati , mustahil keluarganya mengulanginya ... apalagi terpidana yg sdh jadi penghuni alam baka ...dia tetap disana ... (smoga terampuni dosa2nya)
    shgga maka , ... setiap ortu akan keras mewanti wanti pada anak2nya ....

    untuk jangan menuhankan dunia ...
    jika mentuhankan harta , bisa tega korupsi ... (mencuri dsb)
    jika mentuhankan angkara murka , bisa tega mencabut nyawa ...
    jangan pernah kultuskan apa2 , ikuti petunjuk NYA ....
    semoga selamat dunia dan akheratnya ...
    setuju gan.....

    Originally Posted by fevernova
    emang sih menghukum seseorang dgn hukuman mati sama saja seperti membunuh, wong hukuman mati aja ga membuat jera pelaku . jalan tengah nya mungkin dihukum seumur hidup, tanpa ada pengurangan hukuman (bagi pelanggaran berat tentunya)
    gimana bisa jera gan... lha wong orangnya sudah di hukum mati hehe....
    kalo terlalu banyak yang dihukum seumur hidup ane kuatir jangan jangan duit negara lebih banyak buat ngasih makan orang hukuman daripada orang miskin hehe.....

  10. #20
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    1,244
    Rep Power
    0

    Re: Foto foto wanita cantik yang di hukum mati di china.

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    paling tidak takkan terjadi pengulangan kejahatan dari pelaku yg sama ...
    kalau ngelihat cantiknya orang bisa terpancing tak tega ...
    ortu mereka sedihnya kayak apa ??
    entah jika perbuatannya seperti apa ?? bisa2 geram juga ...


    yah itu konskwensi hukum negara ..
    maka jeralah sepuas2nya , sebelum jera itu tak ada gunanya ...

    di indonesia hukuman beratnya cuma singgah beberapa tahun di tahanan...
    dan berpotensi berbuat yg sama ...kelak jika keluar ...
    bahkan ada yg sesumbar akan membunuh lagi jika telah bebas ...

    seandainya terdakwa hukumannya mati , mustahil keluarganya mengulanginya ... apalagi terpidana yg sdh jadi penghuni alam baka ...dia tetap disana ... (smoga terampuni dosa2nya)
    shgga maka , ... setiap ortu akan keras mewanti wanti pada anak2nya ....

    untuk jangan menuhankan dunia ...
    jika mentuhankan harta , bisa tega korupsi ... (mencuri dsb)
    jika mentuhankan angkara murka , bisa tega mencabut nyawa ...
    jangan pernah kultuskan apa2 , ikuti petunjuk NYA ....
    semoga selamat dunia dan akheratnya ...
    betul 3 x

    Quote Originally Posted by stroom View Post
    setuju gan.....



    gimana bisa jera gan... lha wong orangnya sudah di hukum mati hehe....
    kalo terlalu banyak yang dihukum seumur hidup ane kuatir jangan jangan duit negara lebih banyak buat ngasih makan orang hukuman daripada orang miskin hehe.....
    haha iya gimana bisa jera
    haha komen terlucu

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0