Page 8 of 9 FirstFirst 123456789 LastLast
Results 71 to 80 of 85
Like Tree24Likes

Thread: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim


  1. #71
    Newbie purwantoa6's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Makassar, Indonesia
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Re: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim

    saya seorang muslim, dan saya suka cara anda berkomentar.. two thumbs !!!!
    esensi ajaran nasrani adalah cinta kasih, sedangkan esensi ajaran islam adalah keadilan. meskipun menjurus kepada tujuan yang sama, "kedamaian" . namun cara yang ditempuh kedua ajaran sedikit berseberangan. Tapi tetap... jangan sampai jadi mencadi bahan cemo'ohan hanya ke-egoisan merasa paling benar sendiri.

    SAMPAIKAN ASPIRASI SECARA PINTAR DAN SOPAN !!!!

  2. #72
    Newbie purwantoa6's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Makassar, Indonesia
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Re: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim

    saya seorang muslim, dan saya suka cara anda berkomentar.. two thumbs !!!!
    esensi ajaran nasrani adalah cinta kasih, sedangkan esensi ajaran islam adalah keadilan. meskipun menjurus kepada tujuan yang sama, "kedamaian" . namun cara yang ditempuh kedua ajaran sedikit berseberangan. Tapi tetap... jangan sampai jadi mencadi bahan cemo'ohan hanya ke-egoisan merasa paling benar sendiri.

    SAMPAIKAN ASPIRASI SECARA PINTAR DAN SOPAN !!!!
    Quote Originally Posted by twitter View Post
    Sini saya kasihtahu kalian semua:
    Islam - kristen itu tak layak bermusuhan.
    Keduabelah pihak sangat mengistimewakan Yesus Kristus (Isa).
    Bahkan Muslim menjuluki beliau dengan gelar kehormatan "Almasih" (=Kristus, Juru Selamat).
    Hanya Islam, satu-satunya agama nonKristen yang menghormati Yesus dan Bunda Perawan Suci Maria.
    Yahudi (sebagian) bahkan mencap Bunda Maria sebagai pezina dan menolak Isa sebagai Almasih/Kristus.
    Hai Muslim, Hai Kristen, mari kita bersatu dalam jalinan kasih dan damai.
    Perbedaan prinsipil pada keyakinan (Kristen Trinitas menyebut Yesus sebagai Tuhan, Islam/Kristen Unitarian menyebut Yesus sebagai Nabi dan Manusia Mulia) janganlah menjadi bara yang menyulut api permusuhan.
    Keyakinan adalah hak setiap individu yang tak boleh diganggu orang lain, karena keyakinan itu juga seharusnya dijalankan tanpa mengganggu orang lain.
    Khalifah Umar bin Khattab memerintahkan muslim untuk menjaga makam itu sudah menjadi bukti bahwa Islam menghormati Yesus.
    Mudah2an kerukunan ini dapat dijalankan selamanya.


    Anda bicara ngawur.
    Sementara para ahli sejarah Islam memastikan bahwa Injil Barnabas adalah palsu, Anda menuduh Injil lain palsu dan justeru Injil Barnabas Asli.
    Bahkan sebuah forum yang menentang konsep tritunggalnya Kristen, masih mau jujur, tidak mau menggunakan Barnabas karena kepalsuannya.

    Ingat!
    Al-Qur'an mencela orang-orang yang berusaha memalsukan Alkitab (Taurat & Injil), namun tak pernah menuduh alkitab sudah berhasil dipalsukan.
    Bahkan Allah menyuruh Muhammad SAW untuk bertanya pada Ahli Kitab jika ragu-ragu.

    QS Yunus 10:94 → Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang kami Turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang Kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.

    Mana Mungkin Alkitab palsu jika Allah masih menyuruh Baginda Muhammad SAW bertanya pada ahli kitab?
    Selain itu, mana mungkin ada agama bisa memiliki jumlah umat terbesar di dunia jika menggunakan kitab palsu? Apa Anda pikir jumlah orang bodoh di dunia ini sudah terlampau banyak?

    Bicara itu harus berdasar ilmu, bukan emosi.
    zhank likes this.

  3. #73
    Senior Member andewan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Bnjarnegara
    Posts
    1,269
    Rep Power
    0

    Re: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim

    Quote Originally Posted by purwantoa6 View Post
    saya seorang muslim, dan saya suka cara anda berkomentar.. two thumbs !!!!
    esensi ajaran nasrani adalah cinta kasih, sedangkan esensi ajaran islam adalah keadilan. meskipun menjurus kepada tujuan yang sama, "kedamaian" . namun cara yang ditempuh kedua ajaran sedikit berseberangan. Tapi tetap... jangan sampai jadi mencadi bahan cemo'ohan hanya ke-egoisan merasa paling benar sendiri.

    SAMPAIKAN ASPIRASI SECARA PINTAR DAN SOPAN !!!!
    lho ...sebagai seorang muslim sudah seharusnya bilang bahwa ajarannya adalah yang paling benar,kecuali muslim liberal yang terkadang keimananya masih bisa terbeli oleh gemerlap harta.

  4. #74
    Junior Member zenie's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    434
    Rep Power
    7

    Re: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim

    Quote Originally Posted by andewan View Post
    lho ...sebagai seorang muslim sudah seharusnya bilang bahwa ajarannya adalah yang paling benar,kecuali muslim liberal yang terkadang keimananya masih bisa terbeli oleh gemerlap harta.
    Masalahnya adalah "Apakah Anda merasa sudah mendalami semua seluk beluk agama Anda sendiri atau belum?"
    Hati-hati dengan yang namanya agama, agama itu seperti pisau..
    Bisa untuk menyelamatkan kehidupan dan bisa untuk membunuh..

    Di sinilah perlunya wawasan terbuka dan kerendahan hati untuk berdiskusi dengan orang yang tidak sejalan..
    Biar kita sendiri tidak menjadi tersesat, seperti teroris..
    Durga Umayi and myosh like this.
    The Heart of Mathematics is Its Problems (Paul Halmos)

  5. #75
    Senior Member andewan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Bnjarnegara
    Posts
    1,269
    Rep Power
    0

    Re: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim

    Quote Originally Posted by zenie View Post
    Hati-hati dengan yang namanya agama, agama itu seperti pisau..
    Bisa untuk menyelamatkan kehidupan dan bisa untuk membunuh..

    Di sinilah perlunya wawasan terbuka dan kerendahan hati untuk berdiskusi dengan orang yang tidak sejalan..
    Biar kita sendiri tidak menjadi tersesat, seperti teroris..
    edan tenan n sembrono n ngawur sekaleee masak agama ibarat pisau yg bisa membunuh n bisa menyelamatkan....analogi wong edan

  6. #76
    Contributor falz_oi's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Nusantara
    Posts
    2,529
    Rep Power
    18

    Re: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim

    Quote Originally Posted by andewan View Post
    edan tenan n sembrono n ngawur sekaleee masak agama ibarat pisau yg bisa membunuh n bisa menyelamatkan....analogi wong edan
    Hmmm...mungkin ente bisa lebih cerdas dan seksama yang dimaksud Zenie.
    Klo begitu aja gk ngerti, yach pantes aja anda dikibuli preman2 padang pasir...hadeeuuwhhh
    earsun likes this.

  7. #77
    Newbie dentymarga's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Solo, Jawa Tengah, Indonesia
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim

    kerukunan antar umat beragama itu memang perlu

  8. #78
    Senior Member andewan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Bnjarnegara
    Posts
    1,269
    Rep Power
    0

    Re: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim

    Quote Originally Posted by falz_oi View Post
    Hmmm...mungkin ente bisa lebih cerdas dan seksama yang dimaksud Zenie.
    Klo begitu aja gk ngerti, yach pantes aja anda dikibuli preman2 padang pasir...hadeeuuwhhh
    capek dech.........masak manusia sembah manusia....jeruk makan jeruk..parahnya lagi tuh sembahannya cuma dipakein popok bayi....kan kuarang ajar bener tuh sama sesembahanya aja sudak kagak hormat gimana mau menghormati sesamanya.

  9. #79
    Senior Member andewan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Bnjarnegara
    Posts
    1,269
    Rep Power
    0

    Re: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim

    Quote Originally Posted by purwantoa6 View Post
    parah nih orang,,, emosian bru ndak jeli !!!!
    ndak ada masalah dengan yahudi, itu intinya. yang perlu dibabat habis itu paham ZIONIS. dulu, masa pemerintahan Nabi dan masa pemimpinan khalifah... agama ibrani ( ISLAM,KRISTEN,YAHUDI) hidup rukun, kalo konflik konflik kecil biasalah...
    Paham zionis muncul di awal th 1900-an sejak saat itu keharmonisan ketiga agama ibrani hilang.... gitu coy.
    belajar dulu baru nomong ketus ya !!!!
    wahai sodara tolong ente baca sejarah ISLAM YAH, Baca sejarah tentang perang khandaq(PAHAMI N HAYATI),SEJARAH ITU TERJADI PADA BULAN SYAWAL TH 5 HIJRIYAH TH 627 M, BACA JUGA QS.AL BAQOROH:120 . BACA JUGA QS AL BAQOROH :135
    Kalau sdh baca tolng kasih tau yah piss.

  10. #80
    Senior Member Durga Umayi's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,714
    Rep Power
    12

    Re: Penjaga Makam Yesus Ternyata Seorang Muslim

    Quote Originally Posted by falz_oi View Post
    Hmmm...mungkin ente bisa lebih cerdas dan seksama yang dimaksud Zenie. Klo begitu aja gk ngerti, yach pantes aja anda dikibuli preman2 padang pasir...hadeeuuwhhh
    kwkwkwkw... dikibulin 1400 tahun gitu loh... dibiarin aja.. asal ngga ngebom sana sini
    myosh likes this.
    The religious moderate is nothing more than a failed fundamentalist. (Harris, Sam)

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO