Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Foto: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate


  1. #1
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Cool Foto: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate

    Setelah mengalami pemugaran dengan biaya sebesar 12 juta poundsterling, Istana Kensington yang dahulunya merupakan rumah Ratu Victoria dan Putri Diana akhirnya dibuka untuk umum.

    Hal ini sontak membuat masyarakat dunia penasaran, seperti apa sebenarnya bagian dalam istana mewah yang nantinya bakal di huni oleh pasangan Duke dan Duchess of Cambriage ini?

    Dilansir Dailymail, berbeda dengan kemegahan Istana Buckingham, Istana Kensington yang kecil ini menawarkan kenyamanan khas monarki Inggris.

    Istana Kensington ini dikelilingi sejumlah tanaman, kolam, patung yang terawat dengan baik. Bangunan istana ini menjadi saksi bisu dalam perjalanan kehidupan pribadi keluarga Kerajaan Inggris selama lebih dari 300 tahun.

    Dibuka untuk umum

    Setelah mengalami proses pemugaran cukup panjang, Istana Kensington akan dibuka untuk umum dengan harapan ratusan ribu pengunjung akan mendatangi istana ini pada musim panas mendatang, saat London menjadi tuan rumah Olimpiade.

    Saat mengunjungi istana, wisatawan juga bisa menyaksikan evolusi gaya berpakaian Putri Diana selama bertahun-tahun dan contoh pakaian yang dia kenakan sebagai seorang putri.

    Selain itu, ada juga fasilitas gerai suvenir, untuk pengunjung yang berniat membawa oleh-oleh setelah puas mengelilingi istana ini.

    Istana ini diharapkan dapat menarik sekitar 300 - 400 ribu pengunjung setiap tahun atau lebih banyak 30% dibanding sebelum saat renovasi.






















    Seperti negeri dongeng aja yah!

    FOTO: Kemewahan Istana Pangeran William dan Kate Middleton ~ Pangkalan Berita Unik

  2. #2
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    165
    Rep Power
    3

    Re: FOTO: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate

    Kalau pekerjanya lagi mogok kerja atau mudik, bayangin capeknya ngepel, nggak?

  3. #3
    Member reenn3's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    811
    Rep Power
    6

    Re: FOTO: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate

    istananya bener2 sumpah keren banget...kayak di negeri dongeng aja...

  4. #4
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,578
    Rep Power
    5

    Re: FOTO: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate

    mantep banget istananya, ada ga ya putri cantik yang masih nganggur ?

    hahahahahaha

  5. #5
    Senior Member friedman's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,062
    Rep Power
    14

    Re: FOTO: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate

    Gila gimana kemewahan istana buckhingham ya

  6. #6
    Beginner aRai-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    64
    Rep Power
    3

    Re: FOTO: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate

    kecil aja megahnya kaya gini ... gimana yg besar coba

  7. #7
    Senior Member
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2,181
    Rep Power
    5

    Re: FOTO: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate

    istana nya megah banget ya pasti enak tuh tingal di dalam sana ....

  8. #8
    Senior Member kopipanas's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    bandung
    Posts
    1,120
    Rep Power
    0

    Re: FOTO: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate

    Bener bener sangat mewah sekali ya, keren banget

  9. #9
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,424
    Rep Power
    35

    Re: FOTO: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate

    capek ngepelnya .................................

  10. #10
    Beginner aRai-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    64
    Rep Power
    3

    Re: FOTO: Kemewahan Istana Pangeran William & Kate

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    capek ngepelnya .................................
    mang biasa ngepel seminggu berapa kali disana gan?

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0