Page 3 of 10 FirstFirst 12345678910 LastLast
Results 21 to 30 of 93
Like Tree43Likes

Thread: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran


  1. #21
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    <a href="http://geo-geo22.blogspot.com/">
    Posts
    18,493
    Rep Power
    37

    Re: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran

    Quote Originally Posted by widjiume1 View Post
    Ini cuma berita hoak, kapan ada permusuhan antara yahudi dan syi'ah...belum pernah ada sejarah. Karena syi'ah iran merupakan bentukan dari yahudi...
    yang di bold

    ini sumbernya darimana ? atau hanya hoax juga ?

  2. #22
    Newbie
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    39
    Rep Power
    0

    Re: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran

    GŁnter Grass - Wikipedia, the free encyclopedia ....... Pantesan aja dia comment seperti itu, lha dia itu kan Tentara Nazi Jerman yang memang dari jaman baheula udah Anti Semmit .... Gak heran dia comment begitu...... Lagian, semua negara2 Timur Tengah itu lebih takut kepada Iran dari pada Israel, sebab Israel gak akan menyerang negara2 arab di TimTeng tetapi Iran sudah banyak terbukti mengekspor revolusinya ke negara2 arab serta membela para pemberontak di tiap2 negara arab / TimTeng.
    Last edited by Schontoloy; 07-04-12 at 09:38 PM.

  3. #23
    Newbie
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran

    Si Maspras org gila,ngapain diladennin,malah kitanya Jadi ikutan gila....lol
    earsun likes this.

  4. #24
    Senior Member noname's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    1,399
    Rep Power
    15

    Re: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran

    Quote Originally Posted by jayzski View Post
    Si Maspras org gila,ngapain diladennin,malah kitanya Jadi ikutan gila....lol
    setahu saya sudah dua kali..dia nyinyir nya...ndak tau di post lain....

  5. #25
    Junior Member videogamer's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    386
    Rep Power
    0

    Re: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran

    Quote Originally Posted by bunglone View Post
    Mungkin eropa akan melek matanya kalau sudah seperti jepang bocor karena alam,atau rusia yg bocor krn sebab yg belum jelas kenapa.

    Kalau indonesia sendiri, apa ya yg bisa menjadi bargening untuk menolak nuklir israel, taring nggak punya. hidungnya bisa di kerek kesana kemari oleh amerika, karena takut di embargo....yah diam aja lah.

    nah kalau pendukung israel di indonesia sendiri, gue nggak tahu nih, mereka dukung apaan ya. kalau dukung amerika jelas masih wajar....sensasi atau pingin beda sendiri he.
    Yup, BETUL SEKALEE. Kenapa mereka bela2in Yahudi (Israel) yg jelas2 udah bikin sakit hati banyak orang muslim di dunia










    Spoiler for Hot Game Info:

  6. #26
    Junior Member zenie's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    434
    Rep Power
    6

    Re: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran

    Quote Originally Posted by videogamer View Post
    Yup, BETUL SEKALEE. Kenapa mereka bela2in Yahudi (Israel) yg jelas2 udah bikin sakit hati banyak orang muslim di dunia
    Saya sih ga belain Yahudi ya,lagipula Yahudi itu tidak sama dengan Israel..
    Yang satu negara dan yang satu itu suku atau terkadang dilihatnya sebagai agama..
    Malahan banyak Yahudi yang menentang pembentukan negara Israel..

    Yahudi manakah yang menyakiti banyak umat muslim di dunia?
    Yahudi Israel yang menyerang Palestina kah maksudnya?
    Klo merasa sakit, mengapa Anda tidak mencoba menolong mereka? Daripada ngoceh-ngoceh di dunia maya saja..
    Lagipula memangnya Anda sudah merasa paham betul sejarah perebutan tanah mereka?

    Di Sejarah Lahirnya Israel dan Bangsa Ashkenazi (Khazar)
    ada banyak perdebatan mengenai siapa yang lebih berhak memiliki tanah tersebut..

    Saya tidak tau mana yang benar,tapi saya tau klo sejarah dan informasi itu gampang diputarbalikkan apalagi oleh orang yang berkepentingan..
    Siapa tau informasi yang Anda terima itu justru informasi yang salah..

    Saya sih netral aja klo Israel-Palestina atau Israel-Iran mau jontok-jontokan..
    Tapi saya tetap berharap agar tidak ada orang idiot yang menjadi simpatisan salah satu pihak mengebom negara Indonesia cuma karena negara Indonesia banyak disinggahi oleh pihak lainnya..
    Klo ini terjadi,saya sih jadi mendukung pihak yang dibom..
    Sederhana kan?

    Bahasa gampangnya sih "musuh dari musuh adalah teman"
    The Heart of Mathematics is Its Problems (Paul Halmos)

  7. #27
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,936
    Rep Power
    33

    Re: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    wah orang ini memang tol*l..
    jadinya sering posting lol...
    hahahahaha...

    peribahasa bagus:
    ANJING menggonggong kafilah berlalu
    Begini rupanya seorang eks -super moderator FK memperlakukan lawan diskusinya yang bergender perempuan

    Syukurlah FK mengambil keputusan yg tepat.

    Sangat ironis dengan signature loe yang seperti ini :

    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.
    Mas - Tong Kosong - Pras.....
    have a nice day among those radicalist
    may hate and more hate drown you away.....

    Saya harap moderator FK yg sekarang cukup bijak untuk memberi infraction terhadap ketidak -sopanan loe terutama kepada perempuan.

    Masih ngaku gentleman ???
    orang yg tidak mampu menghormati perempuan tidak pantas disebut lelaki.
    Last edited by earsun; 08-04-12 at 12:21 PM.
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  8. #28
    Beginner aRai-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    64
    Rep Power
    3

    Re: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran

    Quote Originally Posted by widjiume1 View Post
    Ini cuma berita hoak, kapan ada permusuhan antara yahudi dan syi'ah...belum pernah ada sejarah. Karena syi'ah iran merupakan bentukan dari yahudi...
    sumbernya dimana ini gan? di share juga kalo ada sumbernya ... jangan teriak hoax dengan hoax

  9. #29
    Advisor Cicilia, FL, + ND, USA's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    3,928
    Rep Power
    17

    Re: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran

    Quote Originally Posted by earsun View Post
    Begini rupanya seorang eks -super moderator FK memperlakukan lawan diskusinya yang bergender perempuan

    Syukurlah FK mengambil keputusan yg tepat.

    Sangat ironis dengan signature loe yang seperti ini :



    Mas - Tong Kosong - Pras.....
    have a nice day among those radicalist
    may hate and more hate drown you away.....

    Saya harap moderator FK yg sekarang cukup bijak untuk memberi infraction terhadap ketidak -sopanan loe terutama kepada perempuan.

    Masih ngaku gentleman ???
    orang yg tidak mampu menghormati perempuan tidak pantas disebut lelaki.
    Turut prihatin juga bro dengan kata2 yang demikian kasar, mudah2an para Moderator yang lama/baru akan melihat dan memberi pembelajaran kepada member tsb...
    Benar2 sangat memalukan...

    Regards...

  10. #30
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,936
    Rep Power
    33

    Re: Kenapa Israel Ngotot Menyerang Iran

    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post
    Turut prihatin juga bro dengan kata2 yang demikian kasar, mudah2an para Moderator yang lama/baru akan melihat dan memberi pembelajaran kepada member tsb...
    Benar2 sangat memalukan...

    Regards...
    Jangan diambil hati ya Cil...
    member yg satu itu memang terkenal munafiknya.
    Anggap saja angin lalu....
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO